Scarlett C-Power Face Mist, Disemprot Langsung Wajah Terasa Mendadak Segar dan Bersinar

 



Assalamualaikum,

Ini yang saya janjikan untuk menulis Scarlett C-Power Face Mist, ‘teman’nya dari Scarlett C-Power Serum.

Semakin ke sini produk skincare semakin banyak saja jenisnya, dan bermacam-macam modelnya. Jujur saya juga bingung, kenapa banyak sekali produk skincare dengan nama yang  di 'bahasa inggris' kan jadi terlihat keren.

Kejulitan saya ini yang membuat saya kepo dan penasaran dengan face mist. Awalnya saya sering merasa gerah dan wajah terasa panas di cuaca musim kemarau saat ini. Cuaca panas, rentan membuat kulit dehidrasi dan kemerahan karena terbakar. Apalagi kalau sering beraktivitas di luar ruangan, panas dari matahari dan juga polusi bisa menimbulkan berbagai permasalahan kulit.

Saya mulai berfikir, benda apakah yang bisa menyegarkan wajah dalam sekejab? Saya tiba-tiba langsung ingat saat umroh, selalu menyemprotkan air zam zam ke wajah. Seketika wajah menjadi segar dan sejuk.

Langsung saya ingat dengan face mist, dan mencobanya. Menurut saya face mist ini cara cepat untuk menyegarkan wajah sekaligus merawatnya. Apalagi kandungannya pas sekali seperti yang dibutuhkan di tengah cuaca panas seperti sekarang.

Dan ternyata face mist bisa dimasukan dalam urutan skincare lho. Selama ini saya nggak pernah menyadarinya, dan ternyata sepenting itu pula face mist untuk kecantikan dan kebersihan wajah.

Dari hasil browsing tentang face mist ada beberapa hal penting yang perlu diketahui geys:

Ternyata face mist dapat mengunci kelembapan secara ekstra pada kulit wajah. Face mist tidak hanya dapat menyegarkan kulit, tetapi juga memberikan kelembapan untuk kulit. Hal ini terutama untuk kulit kering, kulit berminyak, berjerawat, hingga kulit sensitif.

Pada dasarnya, face mist atau yang biasa disebut face water adalah produk berisi cairan yang nantinya bisa disemprotkan langsung ke kulit wajah. Tak hanya untuk kesehatan kulit, manfaat face mist juga bisa meningkatkan penampilan riasan

Agar dapat menghidrasi secara instan dan maksimal, kamu dapat menyemprotkan face spray sebelum menggunakan daily skincare, di antara pelembab dan serum maupun di akhir saat setelah menggunakan sunscreen.

Baca Juga:
- Scarlett C-Power Serum, Melembabkan serta Mencerahkan Kulit Wajah
 - Scarlett Shower Scrub dan Body Scrub Jolly Menyegarkan dan Wanginya Tahan Lama
Scarlett Body Lotion dan Body Serum Jolly Sukses menjaga kelembapan dan kehalusan kulit 

Kulit kering

Kulit saya tergolong kering. Jadi menggunakan pelembab itu harus banget, tidak hanya di wajah tapi juga di bagian kulit lainnya. Cairan face mist yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan tentu mampu membuat kulit terhidrasi alami. Jadi di musim panas ini saya sering menggunakan selalu face mist di saat kulit kamu sudah mulai terasa kering atau setelah terkena paparan sinar matahari, AC maupun polusi udara. Cara terbaik untuk menggunakan face mist adalah dengan menyemprotkannya dari jarak jauh dengan penggunaan yang rutin agar terhindar dari kulit kering akibat aktivitas seharian.

Scarlett C-Power Face Mist




Belum lama saya mencoba Scarlett C-Power Serum dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Nah sekarang saya mencoba face mist nya. Ini kalau keduanya dipakai bersamaan, hasilnya combo banget. The best pastinya.

Face mist dengan kandungan unggulan  THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang memiliki kekuatan 50x lebih powerful dibanding vitamin C biasa, wow!

Seperti sudah diketahui vitamin C itu dapat membantu mencerahkan kulit dengan menghambat pembentukan senyawa melanin, yaitu pigmen yang bertugas memberi warna gelap pada kulit, mata, dan rambut. Melindungi kulit dari paparan sinar UV, menjaga kelembapan kulit, membantu mengoptimalkan pembentukan kolagen, hingga mencerahkan kulit.

Fokus C-Power Face Mist ini adalah untuk mencerahkan, melembapkan, menyamarkan tampilan kerutan, membantu mengurangi efek pengaruh buruk paparan sinar UV.

 Baca Juga:

Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya bikin Tambah Pede
Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah




Packaging

Dikemas dalam botol spray berukuran 100ml. Botolnya warna oranye transparan sehingga isi di dalamnya bisa terlihat. Ada embossed Scarlett di bagian atas tutup dan badan botol. Untuk desainnya ini simple gitu tapi cantik. Ada ilustrasi gambar jeruk, perpaduan warna oranye dan putih.

Spraynya halus dan merata, pump spraynya juga gampang digunakan, nggak bakal khawatir akan macet atau gampang rusak. 

Kemasan luarnya box kertas dengan finish doff. Ada stiker hologram dengan kode yang bisa kita gunakan untuk mengecek keaslian produk di website Scarlett. Informasi yang tercetak di boxnya cukup lengkap, mulai dari kandungan produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, barcode bpom, dll. Selain box, produk ini masih tersegel lagi bagian luarnya dengan plastik.

Informasi Produk

Name : C-Power Face Mist

Brand : Scarlett

Origin : Indonesia

Volume : 100ml

BPOM No : NA18221204908

Price : Rp. 75.000 (official price)

Kandungan Scarlett C-Power Face Mist

Memiliki banyak sekali manfaat, ini dia kandungan Scarlett C-Power Face Mist dan manfaatnya untuk kulit. 

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate):  melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus, dan menjaga kelembaban kulit.

Sodium Hyaluronate: menghidrasi dan melembabkan kulit, menyamarkan garis halus, menjaga kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Mugwort: menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.

Black Ginseng Water: menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

Orange Oil and Lemon Extract: mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan dini, dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Baca Juga:

 - Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang Cepat Menyerap Kulit Serta Mencerahkan 
Scarlett Whitening Body Care Varian Baru, Wanginya Tahan Lama, Aman untuk Bumil, Busui dan Anak Gadis di Usia 13 Tahun

Tekstur dan Aroma



Di dalam cairannya terlihat ada lapisan, bening dan agak tebal. Jika dikocok cairannya akan berubah menjadi lebih putih dan ini siap disemprotkan ke wajah.

Tekstur cairannya ringan, seperti air biasa tapi cepat meresap, nggak lengket, nggak berminyak tapi cepat kering dan wajah menjadi lebih segar. Ketika habis saya semprotkan ke wajah, saya langsung bercermin dan wajah terlihat lebih segar. Pas banget dipakai dimanapun, apalagi ketika sedang kepanasan saat beraktivitas out door.

Aromanya mirip dengan es jeruk, nyegerin banget, serasa mau diminum hihihih. Aromanya menyenangkan, otak langsung membayangkan jeruk atau es jeruk yang segar banget. Pokoknya ketika merasa wajah terasa panas dan gerah, bisa langsung disemprot face mist nya. Gampang dibawa-bawa pula.

Cara memakai:
Kocok dahulu botol face mist, setelah tercampur tutup mata dan mulut lalu semprotkan ke wajah dengan berjarak. Akan terasa sensasinya saat spray itu jatuh ke wajah.

Do’s and Dont’s :

Do’s :

* Bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up lebih sehat dan segar

* Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja




Dont’s :

* Hindarkan area mata

* Hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung

 

Pengalaman



Ketika pertama kali menyemprotkan di wajah, saya langsung suka banget. Terasa segar, wangi jeruknya serasa sedang minum juice jeruk, wajah mendadak cerah. Awalnya saya memakai mengikuti aturan yaitu membersihkan wajah dulu, lalu toner, semua skincare di bersihkan lalu saya semprotkan face mist. Kemudian saya mencoba kembali keesokannya setelah wajah diberikan make up dan  semprotkan face mist. Nah setelah itu, saya semprotkannya kapan saja dan dimana saja lantara terasa menyegarkan. Apalagi di cuaca panas seperti sekarang.

Informasi tempat pembelian untuk terhindar dari produk palsu:

linktree pembelian:

https://linktr.ee/scarlett_whitening

link cek keaslian produk:

https://verify.scarlettwhitening.com

 

Semoga Bermanfaat

Alia


18 comments

  1. aku masih pakai Scarlett C Power Face Mist nih mba, dan memang terlihat banget sih efeknya ke wajah bikin lembab dan glowing

    ReplyDelete
  2. Scarlett C Power Face Mist memang bagus banget untuk wajah bikin kulit lembab dan glowing yaa kak, tapi memang produk scarlett gapernah gagal sih, selalu bagus dengan harga yang ramah kualitas yang prima.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai produk Scarlett C Power Face Mist ini. Ke kulit wajah langsung terasa kelembabannya, halus, kenyal dan segar rasanya. Aroma jeruknya itu jadi mood booster banget. Rasanya tenang dan nyaman :)

    ReplyDelete
  4. Yes, setujuuuu face mist tuh cara cepat untuk menyegarkan wajah sekaligus merawatnya. Apalagi Scarlett C Power Face Mist pas sekali buat cuaca panas saat ini

    ReplyDelete
  5. Kalo molly sih pake body lotionnya. Baru tahu ada face mist juga. Kandungannya gak main2 ya mbak scarlett itu. Nanti mau coba juga.

    ReplyDelete
  6. Penggemar jeruk nih kayaknya bakalan jatuh cinta dengan Scarlett C Power ini karena aroma jeruknya terasa sekali. Apalagi juga pas buat kulit kering ya mba

    ReplyDelete
  7. Sepertinya saya semakin yakin buat co nanti di 11 11 deh, butuh banget mist yang simpel tinggal semprot dan muka langsung seger

    ReplyDelete
  8. Kebayang sih segernya pake scarlett whitening C Power face mist ini, selain kandungannya yang super lengkap, aroma jeruknya bikin kita langsung semangat ga sih?

    ReplyDelete
  9. Merk luar negeri gak selamanya indah yaa..
    Aku lagi pake face mist Korea, sensasi perta disemprot, ya Allaah.. bikin perih. Padahal ga masuk mata siih.. tapi gak tau ada kandungan apa jadi terasa cekit-cekit. Jadi bikin kapok kan yaa..

    Pengen banget cobain Scarlett C-Power Face Mist yang kaya akan vitamin C dan bikin kulit cerah seketika.

    ReplyDelete
  10. Aku pernah nih Mak mencoba produk serupa, fave mist dengan vit.c, tapi karena aku sering alergi pada skincare dengan vit c, akhirnya aku stop. Nah aku penasaran SM produk Scarlett ini siapa tau gak bruntusan ya kan. Efek tiap orang kan beda2 ya

    ReplyDelete
  11. Wah... aku jadi penasaran sama Scarlett c power face mist ini. Sejauh ini aku belum pernah coba sih pakai face mist, nanti bolehlah cobain pakai Scarlett ini ya.

    ReplyDelete
  12. Beneran memang enak, segar di muka. Apalagi cuaca lagi panas-panasnya. Saya pas traveling bawa face mist Scarlett ini. Cukup bantu bikin wajah nyaman dan segar. Anak sulung saya pun jadi ikutan pakai. Asik katanya

    ReplyDelete
  13. Saya juga pakai facemist ini Mba. Seger ya habis disemprotin ke wajahnya. Udah gitu kulit makin lembap. Suka saya bawa ke mana-mana nih facemistnya.

    ReplyDelete
  14. Aku suka bawa nih face mist Scarlett ke mana2 apalagi pas cuaca lagi cetar panas kek sekarang. Emang bagus untuk menghidrasi. trus wangi jeruknya tuh bisa memperbaiki mood banget :D
    Kandungannya juga bagus buat bikin kulit makin cerah sekaligus terhidrasi yaa.

    ReplyDelete
  15. Saya lagi ngebayangin nih, abis makai Scarlett C Power Face Mist pasti wajah jadi seger banget. Apalagi saat ini cuaca lagi panas-panasnya, cocok banget makai face mist ini.

    ReplyDelete
  16. Ternyata make face mist itu ada aturannya dalam urutan pemakaian skincare toh. Baru tau, soalnya saya beli gegara pengen segerin wajah aja. Semprat semprot gitu, hehe. Apalagi di musim yg kemarau tiada henti begini ya, rasanya pengen sebadan saya semprotin face misy

    ReplyDelete
  17. .Bikin segar wajar ya mba kalau diberi vitamin c itu jadi meresep ke wajah enak ini disemprot spray ya bukan hanya seger bikin cantik wajah juga makin bling2

    ReplyDelete
  18. Aku pake juga nih produk ini. Sukaaaa banget. Beneran menghidrasi kulit wajah saat lagi kerasa kering. Aku pakenya sering. Kapan pun ngerasa kering, tinggal semprot deh. Gak riweuh. Praktis pisan. Udah mau abis deh yang di rumah. Kudu beli lagi.

    ReplyDelete