Scarlett Body Lotion dan Body Serum Jolly, Sukses Menjaga Kelembapan dan Kehalusan Kulit

 


Assalamualaikum,

 

Hallo besties sekarang ini saya mau sharing soal produk Scarlett lagi. Kali ini Fragrance Brightening Body Lotion Jolly dan Body Serum Jolly. Selama ini taunya kalau serum itu untuk wajah, agar wajah lebih cerah, bisa anti aging, lebih glowing dan kulit menjadi lebih kenyal dan kencang.


Ketika tau ada serum untuk tubuh saya kepo juga, dan akhirnya saya mencoba Scarlett Body Serum.

Dari hasil saya membaca, ternyata body serum ini bisa memaksimalkan kerja body lotion yang merupakan produk Scarlett Whitening yang sudah terlebih dahulu dikenal. Wanginya pun juga katanya oke. Kalau untuk wangi sih saya gak ragu lagi, semua produk Scarlett emang wanginya enak banget dan tahan lama. Bikin segar dan tambah pede kalau sedang melakukan kegiatan.


Manfaat Body Serum

Saya kutip dari Halodoc ternyata body serum itu memiliki keunggulan dibandingkan body lotion. Body lotion dan body serum sama-sama merupakan produk perawatan kulit yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun, manfaat body serum lebih unggul karena dilengkapi dengan sejumlah kandungan untuk mengatasi masalah kulit.

Baca Juga:
- Scarlett Shower Scrub dan Body Scrub Jolly Menyegarkan dan Wanginya Tahan Lama

Sama seperti serum untuk wajah, body serum mengandung bahan aktif yang bisa mengatasi masalah tertentu, seperti kulit kering dan mengelupas atau kulit kusam. Sementara manfaat body lotion utamanya untuk memberikan kelembaban.

Body serum seperti body lotion dengan level yang lebih tinggi, karena memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi. Dengan begitu, body serum tidak hanya bisa melembabkan tapi juga bisa membuat perbedaan besar dalam keseluruhan tampilan dan kesehatan kulit. Manfaat body serum, antara lain melembabkan, meremajakan, menghaluskan, dan memulihkan kesehatan kulit.

Manfaat body serum untuk mengatasi kulit kering juga lebih ampuh dibanding body lotion. Hal itu karena beberapa produk body serum yang berfokus pada hidrasi, memiliki asam hialuronat yang bisa membantu memulihkan pelindung kulit dan memungkinkan retensi kelembaban yang lebih baik.









Produk perawatan kulit ini mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Hal itu secara otomatis bisa melancarkan proses regenerasi kulit, sehingga nantinya akan menghilangkan noda kusam dan kulit kasar pada bagian permukaan kulit untuk digantikan dengan sel kulit baru.

Keunggulan lainnya dari body serum adalah produk tersebut juga dilengkapi dengan multivitamin lebih banyak dan beberapa kandungan baik untuk kesehatan kulit. Contohnya seperti antioksidan serta lactic acid dan glycolic acid yang bekerja untuk mencegah kulit jadi kering. Itulah mengapa body serum bekerja lebih baik untuk menutrisi sekaligus menjaga kelembaban kulit. 

Sementara beberapa body serum lainnya mengandung bahan aktif yang kuat yang sering digunakan juga untuk produk perawatan kulit wajah, yang dirancang untuk mengatasi masalah, seperti jerawat tubuh dan hilangnya kekencangan.

Baca Juga:
Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya bikin Tambah Pede
Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah

Scarlett Body Serum Jolly

Oh ya untuk body serum dari Scarlett saat ini saya mencoba yang varian Jolly.  Biasanya saya rutin memakai body lotin sehabis mandi. Melihat umur yang udah gak muda lagi, sepertinya sebuah kewajiban memakai lotion agar kulit tidak kering. Dan happy banget ketika mengetahui kalau body serum cara kerjanya lebih mantap dari body lotion.

Apalagi saya rutin jemput anak sekolah di kala matahari sedang panas-panasnya. Jadi kebutuhan untuk pelembab tubuh penting banget.

Kemasan

Berbeda dengan produk Scarlett lainnya, body serum ini memiliki bentuk yang langsing  yang  dikemas di dalam botol plastik  berukuran 250 ml. Bentuknya lurus memanjang dengan bentuk tutup seperti pump agar lebih mudah dikeluarkan dan tidak mudah bocor. Yang menganggu buat saya adalah bagian bawah botol yang mengecil, mengingatkan saya dengan wedges. Jadi ketika botolnya ditaruh dia selalu jatuh karena harus berada di alas yang datar, sama hal nya dengan wedges dengan heels yang mengecil di bawah bisa membuat jatuh jika tidak di tempat yang rata. Entahlah, pikiran saya langsung ke wedges melihat botol body serum ini hihihih.

Di tubuh kemasan ada barcode yang bisa discan untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan cek keaslian produk. Lalu tulisan Scarlett di emboss, sticker hologram.

Pada bagian depan tertera label dengan penjelasan kandungan utama body serum Scarlett. Sedangkan bagian belakang kamu akan menemukan full ingredients, BPOM, cara pemakaian, dan expired date. Semua produk Scarlett juga aman digunakan ibu menyusui, hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas.





Pada bagian depan tertera label dengan penjelasan kandungan utama body serum Scarlett. Sedangkan bagian belakang kamu akan menemukan full ingredients, BPOM, cara pemakaian, dan expired date. Semua produk Scarlett juga aman digunakan ibu menyusui, hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas.

 Baca Juga:
 - Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang Cepat Menyerap Kulit Serta Mencerahkan 
Scarlett Whitening Body Care Varian Baru, Wanginya Tahan Lama, Aman untuk Bumil, Busui dan Anak Gadis di Usia 13 Tahun

Kandungan Scarlett Body Serum Jolly

Body serum Jolly dari Scarlett ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit kering sekalipun. Body serum mampu mencerahkan kulit dengan kandungan dari Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid.

Agar lebih detail dan yakin fungsi dan kegunaan body serum ini, silahkan dibaca ya:

- Glutathione; Membantu meratakan warna kulit
- Niacinamide; Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit
- Glycolic Acid ; Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit
- Ceramide 2; Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
- Hyaluronic Acid; Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
- Shea Butter; Merawat keremajaan kulit sehingga membuat kulit terasa lebih kencang
- Vitamin E; Merawat kekencangan dan keremajaan kulit
- Titanium Dioxide; Melindungi dari efek buruk sinar UV.

Pengalaman memakai Scarlett Body Serum Jolly:

 





Jika mau dibandingkan dengan body lotion Jolly, untuk body serumnya wanginya lebih kuat dan teksturnya lebih lembut dan agak cair. Alhasil ketika diaplikasikan ke kulit lebih cepat meresap dan menyebar.

Yang saya suka dari produk Scarlett ini adalah wanginya yang nggak pernah gagal, saya jadi lebih pede dan suka banget mencium kulit sendiri karena wanginya itu.

Cara memakainya juga gampang, nggak berbeda jauh dengan body lotion. Digunakan setelah mandi, pasalnya 5 menit setelah mandi adalah waktu emas untuk memakai pelembab tubuh agar cepat meresap dan kegunaaanya akan terasa sekali di kulit. Kulit makin lembut, halus dan mencerahkan juga kenyal.

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly




Body lotion merupakan produk body care yang mampu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi dari dalam. Tak, heran saat ini sudah banyak jenis body lotion yang dijual di pasaran. Salah satu jenis body lotion yang banyak disukai adalah lotion pencerah. Jika ingin kulit terlihat lebih cerah dan warnanya merata, pilihlah brightening body lotion yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah,  dan jika digunakan secara rutin hasilnya akan mengagumkan seperti Scarlett Whitening Body Lotion Jolly.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly adalah body lotion yang berguna untuk melembapkan kulit dan mencerahkan kulit yang hadir dengan aroma mewah. Setelah mengeluarkan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, Scarlett Whitening kembali mengeluarkan body lotion dengan aroma wangi yang mahal. Selain itu, body lotion terbarunya ini juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang baik untuk kulit.





Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion hadir dalam kemasan botol pump yang akan mempermudah kamu saat ingin menggunakan produk. Botol lotion ini terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat. Pada bagian pump-nya juga dilengkapi penjepit agar produknya tidak mudah keluar dengan sendirinya.

Sama dengan kemasan body lotion milik Scarlett lainnya, pada label terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, keterangan manufaktur dan distribusi, dan nomor BPOM. Ada juga logo recycle, logo not tested on animal dan logo halal. Di botolnya juga ada tulisan embos Scarlett yang timbul.





Jangan lupa cek keaslian produk milik kamu yah di sini. Karena setiap produk Scarlett pasti dilengkapi dengan stiker hologram dan QR code yang bisa kamu scan menggunakan smartphone. Setelah discan kamu akan diarahkan menuju laman verify.scarlettwhitening.com. Silakan mencocokkan serial number yang tercantum pada kemasan kamu, dan akan ditunjukkan apakah produk kamu asli atau palsu


Pengalaman menggunakan Scarlett Body Lotion Jolly

Saya biasanya menggunakan body lotion sehabis mandi agar cepat meresap di dalam tubuh. Tapi kadang kalau rajin juga saya pakai kalau mau tidur, apalagi di bagian kaki yang terasa lebih kering. Nanti saat bangun tidur akan terasa kulit lembih lembab jadi enak dielus-elus. 

Wanginya juga enak banget, teksturnya agak kental sehingga ketika diaplikasikan ke kulit terlihat agak menumpuk. Jadi  ketika diusap harus beberapa kali agar menyebar ke seluruh tubuh. Jadi body lotionnya merata dan warna putihnya menghilang. Wanginya nyenengin banget, biasanya sesekali saya memakai di tangan agar tangan terus wangi. Karena biasanya saya akan cium-cium tangan selama di jalan untuk melegakan dan yakin, oh gue masih wangi heheheh.

Untuk pembelian dan informasi lebih lengkap bisa menuju link yang ada di bio Instagram @Scarlett_Whitening ya https://linktr.ee/scarlett_whitening 

 

Semoga Bermanfaat

Alia F














 




















 

16 comments

  1. Aku penasaran nih sama body serumnya Scarlett. Pake body lotionnya aja udah enak banget ke kulit apalagi pake body serumnya..

    ReplyDelete
  2. Ini produk barunya Scarlett ya mbak?kalau dulu ngeluarin serum wajah, sekarang udah ada body serum. Kebayang wanginya dan bikin kulit makin lembab

    ReplyDelete
  3. Ternyata nggak cuma kulit muka yang memerlukan serum, kulit tubuh pun juga. Body serum punya manfaat lebih banyak untuk kulit di banding body lotion.

    ReplyDelete
  4. Body lotion scarlett itu udah wow wanginya pas sesuai selera. Ternyata nggak kalah ya body serumnya. Nggak cuma manfaat kandungannya aja bikin suka. Sip deh scarlett.

    ReplyDelete
  5. saya sampai mengamat-amati, seperti apa botol kayal wedges hehehe. Duluuu banget, cuma kenal body cream. Sekarang juga ada body serum.

    ReplyDelete
  6. Produk Scarlett semakin beragam ya. AKu pernah pakai body care-nya, tapi yang serum belum sih. Makin kepo hehehe. Harum banget ya kayak pakai parfum. Body lotion-nya juga aku cocok. Merawat kulit badan dan wajah memang kudu ruti supaya hasilnya maksimal.

    ReplyDelete
  7. Bodycare favoritku banget ini Scarlett, dari awal kemunculannya aku sudah pakai sampai sekarang. Selain memang suka wanginya yang enak banget, aku juga cocok pakai produknya.

    ReplyDelete
  8. Oh justru menggunakan Scarlett Body Serum Jolly ini sebelum tidur ya..
    Agar selain wangi juga bisa mendapatkan manfaat dari bahan yang terkandung di dalamnya.

    Tapi kapanpun menggunakannya, rasanya jadi moodbooster banget untuk wanginya ya..

    ReplyDelete
  9. Seperti wajah, kulit tubuh juga harus dirawat ya mbak
    Dan Scarlett Jolly ini jadi pilihan yang tepat buat rawat kulit tubuh

    ReplyDelete
  10. Aromanya Scarlett ini aduhaiiii relaxing bangett ya mbaaa
    Akupun syukaakkk dan pakai varian produknya.

    ReplyDelete
  11. karena saking wanginya, sampe betah nyiumin tubuh sendiri ya Mak. Ah aku jadi mau order Scarlett lagi ah yang body serum, karena pastinya aromanya lebih strong yaa dan bikin enjoyyy

    ReplyDelete
  12. Aku pakai juga nih body lotion dan body serum Scarlett varian Jolly, aromanya memang enak yang serum. Wanginya mewah menurutku, dan bikin lembab kulit tubuh setelah pemakaian

    ReplyDelete
  13. Setuju kalau Scarlett itu wanginya enak, tahan lama lagi. Yang penting, kandungannya itu sih yang bagus buat kulit. Bikin lembab dan gak kering

    ReplyDelete
  14. Scarlett ini jadi salah satu brand skincare favorit aku. kebetulan aku juga make yang serum dan body lotion jolly ini. suka banget sama wanginya, terus juga kulit tuh jadi lebih lembab dan halus

    ReplyDelete
  15. Bukan hanya muka yg butuh serum ya maak...kulit tubuhpun butuh serum apalagi tangan kaki yang sukaa berasa keringg kerontang.
    Scarlet q sukaakk krn wangi enaak halus lembut

    ReplyDelete
  16. aku suka banget niih wangi Joly ini. Cuma belum pernah ngerasain yang body serumnya sih, baru body lotionnya aja. :D

    ReplyDelete