Featured Slider

Cara Cepat Belajar Huruf Al Quran dengan Metode Mama Papa


Badan Pusat Statistik (BPS) dan hasil riset Institut Ilmu Alquran menginformasikan, masih banyak penduduk Muslim di Indonesia yang buta aksara Alquran. Hal tersebut tentu memprihatinkan mengingat Al Quran adalah kitab umat muslim yang mayoritas rakyat Indonesia.

Ada yang PHP, ada yang Bikin Ngakak, Ini Serba Serbi Meeting



Kedengerannya keren ya, kalau ngomong, "ada meeting nih," dengan wajah sok penting. Sejak menjadi self employed, gue harus bolak balik meeting. Sebenarnya sejak ada bendera 'Alsya Communications' udah pake meeting meski cuma beberapa kali karena saat itu masih jadi karyawan.

Resik V Manjakani, Cara Cepat Memutihkan Daerah Kewanitaan


Wanita memang wajib bersih, dari ujung rambut sampai ujung kaki, nggak ada tawar menawar lagi. Terlebih di daerah kewanitaan, yang merupakan bagian vital yang sangat penting. Hidup di daerah tropis di Indonesia, tentu iklim yang panas menyebabkan kelembapan di daerah kewanitaan yang bisa menimbulkan bakteri.

5 Makanan Seru ala Italia di Iceberg Pizza And Gelato Cikini



Soal makanan, saya termasuk tipe penakut untuk mencoba makanan baru. Susah juga memang, doyan jalan tapi nggak mau nyobain makanan setempat. Nyusahin deh. Jangankan makanan luar negri, makanan Indonesia di berbagai daerah saja saya termasuk emoh. Suka nggak nyambung sama lidah.