Scarlett Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly, Menyegarkan dan Wanginya Tahan Lama

 



Assalamualaikum,

 

Seorang wanita diidentikkan dengan kecantikan dan kebersihan. Hal sederhana dalam menjaga kebersihan adalah dengan cara mandi atau membersihkan tubuh. Dalam sehari minimal mandi itu sebanyak 2 kali saja dan menggunakan sabun mandi yang wangi.

Pencuci tubuh atau sabun cenderung memiliki lebih banyak bahan pelembab, dan aroma wangi. Kita bisa mendapatkan keuntungan dan lebih hemat jika mandi dengan sabun yang wanginya mirip dengan parfum. Selain hemat dalam membeli parfum juga hemat membeli body lotion karena jika memilih sabun mandi yang tepat, fungsinya juga bisa melembabkan tubuh.  Tentunya juga membersihkan kulit dari kotoran yang menempel.

Kegunaan sabun mandi yang juga tak bisa kita remehkan adalah dapat membuat kulit tubuh lebih lembut setelah mandi dan tidak membuat kulit menjadi kering. Shower scrub  cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit tubuh yang normal karena di dalamnya terdapat kandungan air. 


Nah baru-baru ini saya mencoba produk pembersih tubuh lagi dari Scarlett Whitening. Kali ini produk yang saya pakai adalah Brightening Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly. Yang menjadi andalan dari produk Scarlett selama ini adalah aroma wanginya yang nyenengin banget. Scarlett memang nggak pernah gagal kalau soal wewangian, kita jadi makin pede saat keluar rumah.

Jika ada yang bingung apa yang membedakan dari shower scrub dan body scrub, karena dua-duanya menggunakan kata scrub. Well, sebenarnya fungsi keduanya hampir sama yakni sama – sama mengangkat sel sel kulit mati dan memberikan efek cerah pada kulit. Bedanya dalam perawatan skincare fungsi shower scrub lebih mengarah ke sabun mandi sementara body scrub lebih berfungsi sebagai lulur badan. 

Dari segi tekstur shower scrub dan body scrub dari produk Scarlett Whitening memiliki perbedaan yang sangat ketara.  Tekstur shower scrub sendiri berbentuk gel yang berisi bulir bulir scrub yang halus. Jika di basuh dengan air, bulir bulir kecilnya cepat sekali menyatu dan menghasilkan banyak busa sehingga menciptakan sensasi menyenangkan saat mandi.

 

Sementara teksture body scrub sendiri  lebih padat, berbentuk cream dengan bulir – bulir scrub yang lembut. Namun tetap nyaman di kulit.

Nah, saya ingin kembali berbagi pengalaman lagi dengan dua produk ini.

Baca Juga:
- Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya bikin Tambah Pede
- Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah


 Scarlett Shower Scrub Jolly

Saat mandi menggunakan shower crub itu udah wajib banget. Selain menghilangkan kotoran, bakteri yang menempel, serta membuat tubuh menjadi wangi juga kita juga makin percaya diri.  Saya baru-baru ini telah mencoba menggunakan Scarlett Shower Scrub dengan varian Jolly. Ini varian baru dengan warna oranye muda.

Kemasan

Masih seperti biasa, Scarlett shower Scrub hadir dengan botol dilengkapi tutup fliptop. Botol ini udah menjadi ciri khas produk Scarlett dengan ukuran 300 ml. Lantaran botolnya transparan, kita bisa melihat isinya, selain itu Scarlett selalu memberikan warna-warna cerah ceria, seperti masa depanku, Aamiin.

Di botol tersebut juga dilengkapi informasi seperti ingredients, manfaat produk cara menggunakan serta stiker hologram dan QR Code yang bisa mengecek keaslian produk. Kandungan Glutathione, Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Jolly apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.



Ada buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Jolly 


Ingredients 

Aqua, Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Cl 14270, Cl15525

Jadi ada 3 kandungan utama dalam Scarlett shower scrub , yaitu:

 Glutathione

- Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
- Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat,sehat,dan terlihat lebih glowing

 

Vitamin E

Merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta membantu menjaga kelembapan kulit

Hydrolized Collagen
Merawat kekencangan kulit. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta mencegah kerusakan kulit.

Cara Pakai:
Basahi tubuh, usap shower scrub ke seluruh bagian tubuh setelah itu bilas dengan air. Bisa digunakan setiap hari.

Manfaat:
Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh dan membantu menyegarkan tubuh




Pengalaman:
Varian Jolly ini menyebarkan aroma manis yang cukup kuat,aromanya juga segar dan menyegarkan. Wanginya bikin candu jadi betah lama di kamar mandi karena kamar mandri jadi ikutan wangi. Wanginya tahan lama dan ketika melakukan kegiatan sepertinya cukup tidak perlu menggunakan parfum. Jadi lebih hemat kan nggak usah lagi beli parfum, hehehe. Sepertinya terinspirasi dari parfum mahal deh.

Setelah 2 minggu memakainya kulit terlihat lebih cerah dan glowing. Saya jadi suka sekali mengusap kulit saya terutama yang mudah dijangkau yaitu tangan. Terasa lebih lembut, halus dan kenyal.

 Baca Juga:
 - Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang Cepat Menyerap Kulit Serta Mencerahkan 
- Scarlett Whitening Body Care Varian Baru, Wanginya Tahan Lama, Aman untuk Bumil, Busui dan Anak Gadis di Usia 13 Tahun

Scarlett Body Scrub Jolly



Ada yang bertanya apa perbedaan luluran dengan scrub? Kalau ke salon dan ditawarkan lulur, kita bisa merasakan perbedaanya meski sama-sama menggunakan bahan dengan tekstur kasar tapi menghasilkan kulit yang lembut karena bisa mengangkat kotoran dan pori-pori menjadi halus.

Lulur lebih akrab dengan varian rempah, seperti beras, ketan, garam, kunyit, sereh, hingga bunga-bungaan. Sedangkan scrub lebih banyak menggunakan bahan dasar buah layaknya ekstra cokelat, strawberi, bengkoang, jeruk, dan lainnya.

Scarlett Body Scrub adalah salah satu produk perawatan kulit yang tak kalah penting karena fungsinya mengangkat sisa kotoran, debu, dan minyak pada pori-pori. Selain itu, body scrub juga memiliki beberapa manfaat untuk kulit, yaitu membantu mencerahkan sekaligus melembabkan, namun juga mencegahnya menjadi kering.

Sebelumnya saya sudah memakai body scrub Scarlett dari varian lain, yang fungsinya tidak jauh berbeda.

Kandungan

Jolly Brightening Body Scrub mengandung beberapa kandungan yang baik untuk kulit seperti Glutathione dan Vitamin E

GLUTATHIONE

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut

VITAMIN E

• Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

• Merawat kekencangan kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

 

 Manfaat :

• Membantu mengangkat sel kulit mati

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak keringCara Pakai :

• Oleskan body scrub ke tangan/tubuh secara merata

• Diamkan 2-3 menit lalu gosok secara perlahan

• Bilas dengan air hingga bersih

• Body Scrub sebaiknya digunakan seminggu 2x

Pengalaman memakai Scarlett Body Scrub Jolly:

Scarlett Body Scrub Jolly ketika diaplikasikan ke kulit. Di usap hingga meresap ke kulit dan ter lihat dakit atau kotoran keluar


Dengan tekstur yang lembut ketika diaplikasikan ke kulit, sudah terasa lembabnya. Lalu diusap ke kulit lama -kelamaan akan terlihat kotoran atau daki terangkat. Lalu tak lama melebur ke dalam kulit, ketika disentuh kulit makin halus dan terlihat lebih cerah. Enak banget diusapnya, selain wangi kulit jadi kenyal dan halus.


Dimanakah Membelinya?
Jangan bingung, jangan ragu. Jika ingin yakin keaslian produk Scarlett bisa langsung berkunjung ke Official Online Shop Scarlett atau ke Instagramnya @Scarlett_Whitening.
Atau bisa klik di sini untuk bisa kontak langsung ke customer services. Agar lebih percaya soal keaslian produknya, bisa klik di sini. Happy Shopping!!

 

Semoga Bermanfaat

Alia F
.


No comments