Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah


 

Assalamualaikum, Rangkaian Skincare dari  Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah-aliaef.com

Sejak remaja saya tipe perempuan yang cuek banget sama skincare. Saya memang menjurus ke tomboy, nggak perduli dengan perawatan tubuh. Yang penting badan nggak bau itu udah penting banget heheheh.

Menjelang dewasa, dan sudah bekerja saya masih cuek dengan skincare. Hanya memakai body lotion saja cukup. Makin hari ketika bercermin baru sadar kalau kulit sudah mulai menua. Kerutan di wajah sudah mulai terlihat, ada komedo dan pori-pori di pipi kok jadi terlihat medok .

Nah, saya baru ngeh harus memakai skincare di usia 40 tahun. Terlihat sekali perbedaan kulit wajah saya di usia yang dibilang orang, 'life begin at forty' ini. Terlihat kulit wajah berubah drastis dan cepat. Tanda penuaan sudah nampak.

Baca:
Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya Bikin Pede

Perubahan apa saja yang bakal terlihat ketika usia sudah 40 tahun? Ini dia.





1. Kelembapan

Kelembapan adalah langkah yang menjadi semakin penting seiring bertambahnya usia. Saat mencapai usia 40-an, kulit menua. Produksi kolagen dan sebum di kulit berkurang dan akibatnya, kulit mulai terlihat kusam. Penggunaan pelembap secara teratur menambah kehidupan kembali pada kulit dan membuatnya lembut. Jadi, pastikan pelembap menjadi bagian tak terhindarkan dari rutinitas perawatan kulit.

2. Perawatan leher

Leher adalah salah satu tempat pertama di mana penuaan kulit mulai terlihat. Berusia 40 tahun, leher membutuhkan perhatian lebih dari sebelumnya. Sudah saatnya menggunakan perawatan leher seperti menggunakan pelembap hingga masker.

3. Pelindung kulit mulai luntur

Dengan berusia 40 tahun, pelindung kulit tidak sekuat sebelumnya. Jadi, sinar yang keras bisa lebih mudah merusak kulit. Dengan penuaan kulit menjadi salah satu kerusakan utama yang diakibatkan oleh sinar matahari, maka sebaiknya oleskan tabir surya dengan SPF minimal 30 sebelum keluar rumah bahkan di dalam rumah.

4. Kulit kehilangan elastits.

Usia 40an waktunya memasukan beberapa produk anti-penuaan ke dalam perawatan wajahmu. Produksi kolagen di kulit menurun dan akibatnya mulai melorot.

5. Noda hitam di wajah

Ini sebuah tanda-tanda penuaan jadi dibutuhkan skincare. Dan saya terkejut ketika mulai muncul noda hitam di wajah, apalagi jika habis bepergian dan terkena matahari. Wah, kaget banget melihatnya.

Dari semua penjelasan di atas saya mulai serius menggunakan skincare untuk wajah. Pelan-pelan saya mulai membeli produk skincare yang cocok untuk kulit saya tentunya.



Skincare Scarlette Whitening

Adalah Skincare Scarlette Whitening  produk kecantikan yang dimiliki oleh seorang artis Felicya Angelista. Produk yang diluncurkan sejak 2017 itu termasuk viral lantaran banyak direkomendasi dari para selebgram dan artis.

Produk skincare dari Scarlett ini memang produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit wajah lantaran aman karena sudah terdaftar di BPOM RI.

Belum lama saya sudah mencoba produk perawatan tubuh dari Scarlett dan hasilnya menyenangkan sekali, baca ulasannya di sini. Terlebih tubuh saya jadi lebih wangi sehingga pede bepergian. Makanya, saya agak kepo juga dengan skincare Scarlett. Dari review yang saya baca dan saya tonton di instagran story artis katanya serum serta day cream serta night cream nya mencerahkan. Akhirnya saya mencobanya menggunakan produk tersebut.

Di usia 40 tahun seperti saya ini kulit membutuhkan bantuan seperti serum yakni formula terkonsentrasi untuk melambatkan penuaan kulit. Dengan bantuan perawatan tersebut secara rutin kulit akan lebih cerah serta menjadi elastis.

Fakta menarik dari produk cream wajah dari Scarlett:

- Banyaknya isi produk
- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon
- Registered by BPOM
- Pembeda Warna ( Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne )



Scarlett Whitening Cream terdiri dari 2 series:

1. Acne Series ( Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream)

Manfaat:

Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Kandungan:

CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

2. Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

Manfaat:

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan:

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Nah sekarang saya coba mau sharing 

1. Scarlett Facial Wash



Setiap hari pastinya kita melakukan aktivitas, tanpa kita sadari segala debu kotoran, apalagi yang naik ojek online pasti selain debu juga kena knalpot bus serta paparan matahari dan lainnya. Otomatis wajah menjadi kotor meski ketika bercermin terlihat baik-baik saja.

Jika kita cuekin tanpa membersihkan wajah, dipastikan akan terlihat penuaan dini, keriput, komedo dan pori-pori wajah makin jelas terlihat.

Facial wash adalah langkah awal untuk merawat kulit wajah agar tetap  terjaga kebersihannya. Scarlett facial wash bisa dibilang irit dalam pemakaian. Hanya setitik saja sudah menghasilkan busa dan wajah terasa sudah bersih juga kenyal. Wanginya juga nyenengin dan enak. Di dalam sabunnya ada buliran warna pink.


2. Brightly Ever After Serum


Serumnya cair diaplikasikan ke wajah setitik saja sudah cukup





Wajah sudah bersih, saya biasanya memakai brightly ever after serum. Berbeda dengan serum yang saya temukan di brand lainnya, serum ini teksturnya ringan dan ketika diaplikasikan ke wajah langsung terasa menyerap. Saya aplikasikan ke seluruh wajah dan leher.

Kemasannya berupa botol kaca dengan pipet yang menyatu dengan tutup botol. Bagian luarnya ada label merk Scarlett. Produk ini dikemas dengan botol kaca agar memberi kesan mewah dan elegan dengan harga terjangkau.

Sayangnya, aroma yang dikeluarkan dari produk ini agak kurang enak. Seperti bau bawang atau herbal gitu. Tapi hanya sebentar setelah itu hilang.

Manfaat:

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan:

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

3. Brightly Ever After Cream Day

Cream day keluaran Scarlett ini saya pakai dipagi hari setelah mandi. Strukturnya lebih ringan dan agak encer jika ingin dibandingkan dengan cream nightnya. Aromanya enak, ketika dipakai ke kulit wajah dan leher merata terasa lembab.



Manfaat:

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan:

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.


4. Brightly Ever After Cream Night



Kalau night creamnya teksturnya lebih tebal dan kental dibandingkan yang day cream. Saya  juga aplikasikan ke wajah dan leher, lalu dibawa tidur. Keesokan paginya wajah memang terasa lebih lembab.

Dan sejak saya pakai rangkaian ini, pori-pori di wajah jadi agak disamarkan, tidak terlihat jelas. Di penjelasan di dalam produknya memang rangkaian skincare ini bisa menghilangkan kerutan, anti aging dan mengurangi keluarnya pori-pori.

 Tapi rangkaian ini semua menurut saya sangat cocok bagi wajah yang agak berminyak, jadi bisa membersihkan dan mengurangi kadar minyak di wajah sehingga terlihat lebih glowing.

Sayangnya saya belum mencoba produk Acne Cream Night dan Cream Day juga Acne Serum lantaran wajah saya sedang tidak berjerawat. Biasanya jerawat muncul jika sedang haid dan sepertinya cocok digunakan ketika masa haid tiba nanti.

Semua produk Facecare Scarlett ini hanya Rp 75 ribu dan bisa diorder melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Semoga Bermanfaat

Alia Fathiyah


23 comments

  1. Yang namanya perempuan, gak boleh cuek sama kesehatan kulit, termasuk kulit wajah, yang akan menunjang penampilan.

    Saya udah sering baca review poSitif tentang skin care Scarlett ini. Rupanya emang bagus yaa.

    ReplyDelete
  2. memang paling oke kalau dapat memnemukan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang okee ya mbaaa

    ReplyDelete
  3. Wow..produknya komplit banget ya skincare Scarlett ini... Kebayang deh efeknya ke kulit jadi cerah,bersih,dan sehat...Harganya juga masih masuk...

    ReplyDelete
  4. Rangkaian skinker Scarlett yang lagi happeninng juga nih, banyak rekomen banget buat menggunakannya, serumnya dllnya.
    Makin asik yaa setelah pemakaiannya nih, jadi tambah lembaaab kulitnya dan sehat tentunyaa

    ReplyDelete
  5. Nah iya, saat mencapai usia 40-an, kulit menua dan makin banyak problem yang muncul kalau tidak diseriusi makanya saya jadi tertarik deh baca review seperti ini. Scarlett recommended ya Mak.

    ReplyDelete
  6. Jaman remaja, kuliah dan kerja, saya juga cuek aja soal perawatan kulit. Apalagi lingkungan bergaulnya kebanyakan laki-laki.

    Menginjak 40 ini, baru deh kepengen perawatan, tapi malas kalau harus ke salon atau klinik kecantikan. Rangkaian skincare dari scarlett ini kayaknya bisa jadi pilihan untuk memulai perawatan kulit wajah

    ReplyDelete
  7. Paketannya lengkap banget ya. Udh msuk usia senja ( hahahaha ) musti banget neh merawat kulit terutama wajah ya Al. Anyway, apakabar ? Baru sempet BW lagi neh aku ke sini. Kmren abis migrasi blog lg beres2.

    ReplyDelete
  8. Hemm baru tahu kalau Scarlet ini ada skincare nya juga. Dipikir cuma scrub dan handbody yg viral itu.

    Owner-nya emang artis cantik, muda dan bertalenta ya Mbak. Bisa mencari celah penghasilan dari produk skincare yg udh Pasti aman kandungan bahannya.

    ReplyDelete
  9. Kompliiit ya scarlet. Banyak yg review nih dan cocok jadi pengen coba.

    ReplyDelete
  10. Kirain hanya ada serum saja nih Scarlett ternyata banyak juga ya dan komplit produk perawatan mukanya mulai dari facial wash hingga serum..

    ReplyDelete
  11. Pingin banget deh nyobain skincare dari scarlett whitening ini. Soalnya aku puas sama body carenya.

    ReplyDelete
  12. Mantul mbak lengkap banget skincare untuk perawatan wajah dari Scarlett-nya
    Aku yang penasaran sama krim malam dan paginya ternyata emang sebagus itu bisa mencerahkan ya?
    Harganya jg cukup bersaing ya

    ReplyDelete
  13. Pasti seneng kaaan bisa dapatin rangkaian produk scarlett yang unyu unyu ini, kemasannya cute ya Al, dan pinkish gitu

    ReplyDelete
  14. Ini produk laku banget ya, Mba. Banyak juga yang udah review. Saya sampai hari gini belum nyoba2.. ahahaha.. mau beli maju mundur. PAdahal mupeng banget

    ReplyDelete
  15. Aku juga pake m a.. lumayan nih pori2 rada tersamarkan Dan sedikit lbih cerah padahal baru 3 mingguan rutin nih.. diantara skincare paling Suka sama facial formnya sih

    ReplyDelete
  16. Wah mba aal dah cobain rangkaian perawatan lengkapnya Scarlett ya? Aku baru nyobain lotionny aja nih, baunya enak banget.. hihi. Jadi penasaran sama produk lainnya niiiii

    ReplyDelete
  17. Whoooaaaa lengkap banget mba rangkaian skincarenya. Serumnya tuh happening banget loh. Aku aja sampe kepo. Tp blm sempat beli. Yang aku udah coba baru rangkaian bodycarenya aja.

    ReplyDelete
  18. Lebaran jadi kinclong kayaknya mak alia yaaa dah ditemeni rangkaian scarleyt. aku pake serumnysa yang brightly jadi pengen nyoba lainnya juga kalau begini

    ReplyDelete
  19. Banyak banget yang review Scarlett. Jadi makin penasaran dengan face care-nya. Kalau aku pernahnya pakai shower scrubnya aja dan emang enak banget, segeeer gitu setiap mandi. Wanginya awet.

    ReplyDelete
  20. Komplit ya produk Scarlet ini. Bisa bikin wajah jadi makin kinclong deh. Dari sekian banyak Itu, aku palingan pake facial wash, serum, dan krimnya

    ReplyDelete
  21. Wah rangkaian perawatannya komplit ya mak, jadi pengen cobain serumnya, biar ikutan glowingnya dengan Scarlett

    ReplyDelete
  22. Penasaran banget dengan yang brightly serum dan creamnya, cocok tuh untuk menghaluskan pori-pori dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Secara kan yaaa udah 40 lebih nih aku, sudah waktunya memberikan perhatian ekstra pada kulit wajah.

    ReplyDelete
  23. Aku mulai peduli ngerawat wajah umur 45 tahun, telat banget :) kalau scarlet ini, pakai ever after serumnya, karena kulit wajahku kering, harus dilembabin pakai serum itu.

    ReplyDelete

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.