Buku Aplikasi Pencari Rezeki, Ketika Rezeki Datang Tanpa Diduga




Bicara soal rezeki, pasti semua orang fokus kepada materi, padahal rezeki bukan melulu soal uang, tapi juga kepada keberkahan hidup, anak-anak yang soleh dan solehah, kehidupan yang nyaman, suamik yang bertanggung jawab, tetangga yang siap membantu, dan banyak faktor lainnya.


"Dan Allah akan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah akan melaksanakan urusan yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi segala sesuatu." QS. At-Talaq: 3


Saya senang banget ketika diberi buku Aplikasi Rezeki lalu membacanya. Sebanyak nyaris 200 halaman, di semua lembarannya berisi kalimat yang sangat baik dan positif. Kalima-kalimat motivasi bagi orang yang sabar menanti rezeki yang datang.

Di lembaran awal (halm: 13) saya lumayan terkesima dengan tulisan mengenai sholat lima waktu yang terkait dengan warna alam serta sifat dan karakter manusianya. Dalam hadist disebutkan "Amalan yang paling baik di dunia ini adalah sholat tepat pada waktunya."


Ini saya tuliskan: