Kumpulan Cerita Seru Ketika Menginap di Hotel, Ada yang Dipelototin Setan sampai Minta Ditemenin Cewek Seksi


 Assalamualaikum,


Kali ini saya mau sharing cerita seru, lucu dan menyeramkan soal pengalaman menginap di hotel. Jujur, kalau saya pribadi takut tidur di kamar hotel sendiri. Kalaupun kepepet, TV akan hidup semalaman dan HP saya hidupkan murotal. Tapi sebenarnya nggak ada apa-apa, hanya parno sendiri. Lols.


Pastinya tak sedikit mendengar cerita soal diganggu mahluk halus sebagai penunggu kamar. Tercetus menulis soal ini juga secara tak sengaja.  Jadi, begini awalnya, saya dan beberapa teman jurnalis mempunyai sebuah grup WA yang membahas apa saja. Grup yang kebanyakan perempuan itu memang seru dan kita satu frekwensi lantaran meliput di area yang sama ketika aktif menjadi jurnalis , mulai dari liputan wisata, entertainment dan kesehatan juga gaya hidup.

Nah, mulai deh mereka bercerita bagaimana pengalaman saat liputan ke daerah dan harus menginap di hotel. Bagaimana suka duka mendapatkan teman sekamar yang menyebalka, meski harus bertahan 3 hari 2 malam. Setelah cerita mengalir, lalu kepikiran mau menulisnya di blog, siapa tahu bermanfaat.


Salah satunya seorang wartawan wisata dan juga salah satu pendiri sebuah komunitas traveling, Rahma. Saking seringnya meliput wisata ke daerah, Rahma menjadi hafal siapa saja yang bakal menjadi roommate nya yang asik atau tidak.

"Gue udah sekamar dengan siapa saja, tapi ada dua wartawan yang gue nggak pernah mau tidur sama mereka, karena kebiasaan tidur yang bertolak belakang," katanya memulai bercerita.

Dia menyebut seorang wartawan dari sebuah media majalah wanita. Menurutnya orang ini aneh, kalau tidur semua lampu harus dimatikan, bahkan TV dan AC lantaran dia nggak kuat dingin. Dan parahnya lagi dia meminta pintu kamar dibuka. "Egois banget. Dia cuma bilang boleh pintu ditutup atau nyalakan satu lampu. Jadi gue harus menunggu dia tidur dulu baru gue tutup pintu," cerita Rahma dengan gemas.

Rahma juga menceritakan pengalamannya satu kamar dengan seorang wartawan sebuah koran ibu kota. Meski sesama wanita dia merasa risih melihat dia tidur hanya menggunakan pakaian dalam dan tidak mau pula ditutupi selimut.

"Akhirnya gue tinggalin dia sendirian di kamar, gue pindah ke kamar sebelah jadi tidur bertiga," ceritanya.

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.