Rangkain produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya Bikin Tambah Pede

 



AssalamualaikumRangkain produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya Bikin Tambah Pede- aliaef.com

Siapa yang  tidak ingin dikenal sebagai sosok wanita yang memiliki wangi tubuh sepanjang hari? Di mana dan kemana saja aroma tubuh yang menyegarkan akan tercium. Untuk seorang wanita merawat tubuh sangat penting. Wanita itu diciptakan untuk tampil dengan indah, bersih dan wangi. Meski sedang masa pandemi dan sulit melakukan perawatan tubuh di salon atau spa, kita bisa kok merawat tubuh di rumah dengan hasil yang memuaskan.


Saya pribadi malah lebih suka merawat tubuh sendiri di rumah, lebih nyaman, aman dan bisa menyesuikan budget tentunya. Hal pertama yang saya cari untuk perawatan tubuh tentu adalah sabun atau body shower. Ini yang paling dasar sekali, yang dilakukan minimal dua kali dalam sehari mandi dengan sabun. 

Ada 3 fakta yang harus diketahui jika kita bisa merawat tubuh dengan baik:

1. Penampilan Menarik

Penampilan menarik itu penting karena akan memberikan efek yang baik buat kita. Orang akan melihat kita dengan senang hati. Kalau penampilan rapi, bersih, tubuh ideal tentu orang akan senang berinteraksi dengan kita.

2. Kesehatan Terjaga

Merawat tubuh agar tetap tampil menarik tentu hubungannya erat dengan kesehatan. Biasanya orang yang suka merawat diri pasti suka olahraga. Banyak banget manfaatnya jika merawat diri.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan merawat diri dengan baik, tentu bakal meningkatkan kepercayaan diri. Kalau dengan merawat diri kita mendapatkan penampilan menarik dan tentu tetap sehat maka kemana-mana jadi lebih percaya diri.

Belum lama ini saya mencoba rangkaian perawatan tubuh  dari Body Care Scarlett Whitening yang sedang viral. yaitu body scrub (romansa), shower scrub (pomegrante),  body lotion (charming). Hasilnya memuaskan dan mengagumkan.

Yukk baca hasil review saya.



Produk Scarlett by Felicya Angelista

Saya baru ngeh dengan produk Scarlett asli Indonesia ketika banyak teman blogger yang menulis dan mempostingnya ke Instagram. Lalu juga ada beberapa artis yang memakai rangkaian produk kecantikan Scarlett yang ternyata  dimiliki oleh artis muda Felicya Angelista.

Saking keponya, saya sampai browsing siapa Felicya Angelista. Terkejut ketika mengetahui dia masih muda, 26 tahun dan sudah memiliki usaha perawatan tubuh yang sedang viral ini. Tak mudah merintis bisnis perawatan tubuh dengan banyaknya persaingan, tapi Felicya Angelista mampu menunjukkan bisa tampil sebagai pengusaha muda. Produk Scarlett sendiri diproduksi sejak 2017.

Produk Scarlett Whitening terdiri dari 3 katagori, yaitu Face Care, Body Care dan Hair Care. Nah, saya mencoba Body Care. Kenapa? Karena tubuh adalah bagian tubuh terbesar dan penampilan adalah yang pertama kali dilihat. Terlebih dengan kondisi tubuh wangi dan kulit yang mulus. Bikin saya percaya diri karena merasa aroma tubuh yang menyegarkan justru bisa memberikan aura positif.

1. Body Scrub




Scarlett Whitening Body Scrub ada 2 varian yaitu romansa dan pomegrant. Saya memilih romansa lantaran wanginya menyegarkan. Dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan bisa membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit tubuh iritasi dan kering.

Formulanya  memiliki manfaat mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit hingga memberikan perlindugan dari radikal bebas. Memiliki tektur yang lembut dan ringan, saat mengaplikasikan produk ini pada kulit sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Aroma yang manis dan nyenengin sekaligus dapat menjadi body parfume.



Scarlett Whitening Body Scrub diperkaya ekstrak glutathione, vitamin E dan butiran scrub yang halus efektif meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit kusam secara optimal jika digunakan secara rutin.

Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply di kulit tubuh. Selesai diusap ke tubuh, terasa sekali kulit menjadi halus, kenyal dan lembut. Wanginya menyegarkan. Saya memakai Scarlett Whitening Body Scrub dulu untuk memanjakan tubuh dan memulai perawatannya.


3. Shower Srub







Ini rangkain kedua saya pakai setelah Scarlett Whitening Body Scrub. Ternyata Scarlett Shower Scrub ada tiga varian dan warna:

1. Pomegrante (ungu)

2. Mango (Kuning)

3. Cucumber (Biru).

Saya tertarik dengan pomegrante, warnanya centil yaitu ungu. Ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Teksturnya gel bening namun berwarna soft sesuai dengan warna varian. Tidak kental dan tidak juga cair jadi ketika meratakan ke seluruh tubuh lebih mudah menyebar dan menyatu dengan kulit. Ketika dibilas dengan air, aromanya langsung keluar, kulit langsung terasa kenyal dan enak banget untuk diusap saking lembutnya.




Aromanya wanginya menempel di tubuh cukup lama, jadi kalau kita lupa memakai parfum atau roll on tidak usah khawatir , tubuh akan terus tercium aroma wangi dengan shower scrub. Alhasil saya jadi hobi mencium bagian tangan  lantaran wanginya tidak hilang-hilang, hihihi.

Sama seperti Body Scrub, Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vit E.

1.    Scarlett Whitening Body Lotion



Scarlett Whitening Body Lotion memiliki tiga varian, yaitu Charming, Romansa dan Fantasia. Kalau saya memilih Charming , bagi saya terlihat lebih elegan, mewah serta wanginya tahan lama. Setelah memakainya sehabis mandi berasa lebih pede karena tubuh menyebarkan aroma menyegarkan. Ini rangkaian terakhir yang saya gunakan untuk perawatan tubuh di rumah.

 Scarlett Whitening Body Lotion hadir dalam kemasan botol pump yang akan mempermudah kamu saat ingin menggunakan produk.Tinggal tekan, lotionnya akan keluar tanpa harus memencetnya.  Botol lotion ini terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat.


Kemasannya aman banget, jika kamu membeli via online dijamin tidak bakal rusak ketika proses pengiriman. Lantaran ada 2 sistem kunci di tutupnya. Pertama penjepit di leher botol, lalu yang kedua di tutup pump nya sendiri kita tinggal memutar dan ada keterangannya untuk open atau stop.


Tekstur lotionnya lembut ketika diaplikasikan ke kulit pada awalnya akan terlihat memutih tebal. Lalu terus saja diusapkan ke seluruh tubuh dan terasa meresap serta tidak lengket. Wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

Product Knowledge



Scarlett Whitening  Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

- Registered by BPOM
- Not tested on animals
- Seluruh harga produk satuannya Rp 75.000
- Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Untuk order bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000 ), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening). Silahkan pilih salah satu saja.

Semoga Bermanfaat


Alia Fathiyah






18 comments

  1. Aku suka banget sama body scrub yang romansa mba.. Wanginya tuh lembut..

    ReplyDelete
  2. Mupeng bangett coba semua varian Scarlett BodyCare ini :D
    Aku baru coba Scarlett Serum Brightly ever after, dan ajiibb bgt hasilnya.
    habis gini mau deh rutin pakai bodycare nya

    ReplyDelete
  3. body care atau perawatan tubuh dari rangkaian Scarlett Whitening ini memang berhasil mencuri banyak hati wanita Indonesia ya, termasuk aku

    ReplyDelete
  4. Cara memanjakan diri pakai Scarlett ya, rileks & dapat manfaat kulit tambah cerah pakai rangakaian body carenya

    ReplyDelete
  5. Sistem locknya ini memang bikin seneng. Karena kalau dibawa ke mana-mana gak khawatir tumpah. Tetap aman deh.

    ReplyDelete
  6. Iya locknya bagus ya jadi botolnya aman, suka banget pakai sabunnya wangi dan lembut di badan. .

    ReplyDelete
  7. Scarlett wanginya itu loh tahan lama ya mba, enak pakenya berasa pake parfum di badan padahal belom, favoritnya yang mana mba ? kalo aku lotion

    ReplyDelete
  8. Wow.. mupeng banget sama scarlett ini, semoga ada kesempatan buat review juga :D

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake bodycare scarlett mbak, Alhamdulillah cocok di aku. Bikin kulit jadi cerahan ya.

    ReplyDelete
  10. bodycare kesayangan aku banget nih, lotionnya wangi banget dan tahan lama wanginya

    ReplyDelete
  11. Suka dan cocok deh aku dengan produk2 body care Scarlett ini. Bikin kulitku lebih cerah dan bersih. Mana wanginya juga suka. Kayak parfum mahal ya. Bentar lagi aku repurchase nih. Pengennya sih beli yang varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    ReplyDelete
  12. Asyik kayanya mba mandi pakai sabun Scarlet. Apalagi scrub buat luluran daki pada ilang nih. Kusuka packagingnya cantik.

    ReplyDelete
  13. Pantes banget kalau ownernya Felicya Angelista memberikan perawatan terbaik dan membagikannya melalui Scarlett body care.
    Paling istimewa adalah wangi dari produk-produk Scarlett yang beda dengan produk bodycare lainnya.

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah coba rangkaian body care Scarlett. Tapi aku pernah coba yang face carenya. Aku pakai serum scarlet. Mayan bikin kenyal.

    ReplyDelete
  15. produk bodycare dari scralett whitening ini emang juara ya mbak
    aku juga sudah pakai, favoritku ya bodyscruub nya, wangi dan lembut di kulit

    ReplyDelete
  16. produk bodycare dari scralett whitening ini emang pencuri perhatian para wanita ya mbak. Kemampuan mencerahkannya bikin banyak wanita makin percaya diri, apalagi ditambah keharuman aromanya yang awet

    ReplyDelete
  17. Gue juga pake nih serangkaian produk scarlett whitening body care. Aromanya wangii dan bikin kukit fresh

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah hepi banget ya mba Lief punya scarlett yang bisa merawat tubuh dengan paripurna

    ReplyDelete

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.