Beli Cokelat Murah di Singapura di Toko ABC, Bukan Mustafa Center


Ke Singapura kalau nggak bawa cokelat rasanya gak afdol, oleh-oleh yang dibawa untuk teman dan saudara pastinya cokelat. Lalu beli cokelat murah dimana ya kalau kita ke Singapura. Biasanya, orang akan menuju ke Mustafa Center yang letaknya di Little India.

Baca:
- Cari Tas Murah di Batam, ada yang Rp 100 ribu
- Cara ke Singapura Lewat Batam, Hanya Rp 275 Ribu PP

Mustafa Center ini toko serba ada yang luas dan nyaris semua barang yang dibutuhkan ada, mulai dari cokelat, makanan, mainan anak, sepatu, baju. skin care, semuanya ada. Apalagi toko ini buka 24 jam.

Ternyata, bukan Mustafa Center aja toko cokelat yang murah. Ketika ke Singapura belum lama ini, gue secara nggak sengaja ketemu toko ABC yang letaknya di kawasan Bugis. Ketika jalan menyusuri Bugis dengan beberapa teman, gue menengok ke toko yang letaknya agak menjorok dan tidak begitu besar, tapi ruame. Dari jauh terlihat harga tertempel di setiap barang segede gaban. Gimana orang nggak mau mampir, tertulis $1. Bahkan ada yang 0,..$ murahkaannn secara sekarang dolar SG itu Rp 10.800 booo..

Karena penasaran gue masuk ke toko ABC itu yang ruameee benerr. Ternyata bener, lebih murah dari Mustafa Center. Temen gue cari cokelat koin emas di Mustafa nggak ada, tapi di ABC ada beberapa pilihan.

Baca juga:
1. Naik Jetstar, Pengalaman Ketinggalan Tas di Bandara Changi
2.  Ada yang PHP, Ada yang Bikin Ngakak, Ini Serba Serbi Meeting
3. 5 Makanan Seru ala Italia di Iceberg Pizza and Gelato Cikini
4. Jalan-jalan ke Pasar Tegal Gubuk Cirebon, Pasar Tekstil Terbesar Se Asia Tenggara

Lantaran gue udah belanja di Mustafa Center, gue seperlunya aja beli. Salah satunya Nutella yang ukuran besar hanya $ 6,95. Kalau dirupiahin sekitar Rp 75 k. Murahkaannn, di supermarket Jakarta itu Rp 120 k.

Juga beberapa biskuit cuma 1 $, cokelat lainnya malah di bawah 1 $. Udah gitu aja, silahkan mampir deh kalau ke Singapura.

Ini vlog nya:





 AAL


No comments

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.