Resik V Manjakani, Cara Cepat Memutihkan Daerah Kewanitaan


Wanita memang wajib bersih, dari ujung rambut sampai ujung kaki, nggak ada tawar menawar lagi. Terlebih di daerah kewanitaan, yang merupakan bagian vital yang sangat penting. Hidup di daerah tropis di Indonesia, tentu iklim yang panas menyebabkan kelembapan di daerah kewanitaan yang bisa menimbulkan bakteri.

Baca:
Mau bisnis tapi nggak ada modal? Gampang ikuti Tips dari Futri Zulya Ini
Wahana Jejak Nutris, Ajak Anak Berimajinasi Sekaligus Bermain


Kelembapan tersebut bisa memicu warna gelap di daerah kewanitaan, terlebih untuk para wanita yang telah menikah dan melahirkan. Hormon wanita ketika hamil itu berbeda, perubahan warna di daerah tertentu akan terlihat menjadi hitam. Mungkin ada beberapa wanita yang shock menyadari hal itu, tenang ibu bangsa (lol, apa sii). Ada solusi gampil memesona.

Talks Show Istri Resik, Keluarga Harmonis


Pada 29 September 2018 lalu saya diundang untuk hadir dalam talkshow yang diadakan oleh Liputan6.com dan Arisan Resik.  Dengan tema, Istri Resik, Keluarga Harmonis acara ini dihadiri oleh para narasumber seperti Herfiza Novianti, seorang artis yang juga istri dari Ricky Harun. Ada juga dokter kandungan Dr. Ardiansjah Dara SpOG, Fifi Alvianto dikenal sebagai seoang  Influencer, dan Ibu Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation dari PT Kino Indonesia.


Acara tersebut berlangsung seru tidak hanya talkshow, tapi blogger juga terlibat menghias foto berserta framenya yang dipandu oleh Ideku Handmade. Nah, tapi saya mau membahas soal hasil dari talkshow tersebut.
Baca:
Papsmear di YKI Lebak Bulus Bisa Pakai BPJS
Sempat Menolak Anak Nyantri, Akhirnya Anak Masuk Pesantren
Ke Semarang, Pengalaman Pertama Kali Naik Kereta Api dengan Anak Balita

Apa itu Resik V Whitening?

Resik V Manjakani Whitening  merupakan produk pembersih dari ekstrak herbal alami berkhasiat membersihkan, mengencangkan, mengharumkan, merapatkan dan mengatasi keputihan.  Resik V adalah produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Lantaran, daerah kewanitaan harus bersih dengan PH sekitar 2,5-3,5 tentunya PH di Resik V Wahitening ini memberikan PH yang sama dengan daerah kewanitaan.

Menurut  Ibu Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation dari PT Kino Indonesia telah melakukan uji klinis terhadap 200 wanita selama 1 bulan untuk melihat perubahan. Ternyata hanya dalam 1 minggu, para ibu sudah melihat ada efek putih di daerah kewanitaanya, wuihh cepet ya.

Ini sedikit saya kasih tips cara memakai Resik V Manjakani Whitening :

1. Pakai di area luar saja ya ibu bangsa, jangan digosok ampe ke dalam.
2. Dipakai saat mandi saja, sehari dua kali


3. Tuang sedikit saja ke tangan, basahkan sedikit lalu busakan dan basuh ke daerah kewanitaan.

Pasti Ibu Bangsa akan bahagia melihat hasinya, suamipun jadi makin cintrong.

Keluarga Harmonis itu Istri yang Resik
Lalu kedua narasumber yakni  Herfiza Novianti dan  Fifi Alvianto menceritakan bagaimana menjalin hubungan yang harmonis dengan pasangan.

Herfiza yang biasa dipanggil Moya itu sedang hamil anak ketiga, mengaku sering me time bersama suaminya, pemain sinetron Ricky Harun. Menurutnya, datang ke acara talkshow pun sudah sebuah me time bagi dirinya sendiri.

Herfiza Noviyanto
"Nggak diintilin anak itu udah me time, atau nonton bioskop bareng suami," kata dosen di sebuah universitas swasta itu.

Sedangkan Fifi membiasakan untuk ngobrol dengan suaminya sebelum tidur. Dia membatasi usia hingga 4 tahun anak tidur bersama kedua orang tua. "Karena berdua saja ngobrol di kamar bersama suami itu salah satu kedekatan. Kita bisa bebas ngobrol apa saja," katanya.

Fifi Alvianto
Dokter anak, Dr. Ardiansjah Dara SpOG juga memberikan pemahaman soal kegalauan para ibu bangsa, salah satunya keputihan. Tapi Menurut Dr Ardiansyah, hal yang perlu dikhawatirkan jika keputihan itu berbau, menimbulkan gatal, berwarna kuning kehijauan dan bentuknya menggumpal seperti biji meski warnanya putih.

Wanita rentan keputihan menurutnya, bisa banyak faktor. Mulai dari keletihan, hormon, daerah kewanitaan yang kurang bersih atau bermasaah dengan pakaian dalam. Dr Ardianyah juga memberikan tips bagaimana menghindari keputihan bagi para wanita.

1. Ganti celana dalam tiga sampai empat kali sehari
2. Boleh pakai pantilyner yang tidak bikin lembab
3. Jangan pakai celana jeans ketat


4. Memakai bawahan rok atau celana bahan bisa jadi solusi karena daerah kewanitaan tidak lembab.

So... mau coba pakai resik V? Saya sudah! dan saya suka wanginya. Resik bisa dibeli di Alfamart atau Guardian yo.

Semoga Bermanfaat

Alia Fathiyah

3 comments

  1. Tips nya mau aku ikuti ah, karena selama ini masih kurang memperhatikannya. Dan mau coba juga Resik V whiteningnya, biar makin kenceng dan cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha benerr bangeettt, selamat mencobaaa

      Delete
  2. hai mba Alia, wah aku datang di acara serupa juga nih di Surabaya. Bermanfaat banget ya buat ibuibu hihi

    ReplyDelete