Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang cepat Menyerap ke Kulit serta Mencerahkan

 

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang cepat Menyerap ke Kulit serta Mencerahkan-aliaef.com

Assalamualaikum,  

Surprise juga ketika mengetahui kalau ScarlettWhitening telah mengeluarkan serum baru lagi yakni, Glowtening Serum. Saya sempat bertanya-tanya apa berbedanya dengan serum sebelumnya yakni Acne Serum dan Brightening Serum. Sekilas kalau dari botolnya memang mirip dengan serum sebelumnya, tapi untuk ingredients tentu ada perbedaannya.



Ingredients

Serum terbaru Scarlett ini mengandung tranexamide acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV, niacinamide yang membantu mengatasi masalah kulit berjerawat serta menyamarkan noda hitam. Lalu ada Aloe Vera Extract, Allantoin yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Dan yang paling penting untuk saya ada Geranium Oil yang fungsinya untuk menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit serta memperlambat penuaan.

Sesuai dengan namanya glowtening, tiga bahan utama yang punya efek mencerahkan adalah niacinamide, tranexamic acid dan licorice extract. Niacinamide belakangan populer lantaran senyawa vitamin B3 yang berfungsi mencerahkan kulit, memicu sintetis ceramide, mengatur sekresi kelenjar minyak, antiflamasi, anti acne serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan blue light.

Baca Juga:
- Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah
- Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening, Wanginya Bikin Tambah Pede

Cara pakai Scarlett Glowtening Serum ala saya

Sebelumnya saya sudah menggunakan serum merk lokal lainnya dan memang ada niat untuk mengganti merk lain, karena serum lama saya sudah habis. Lalu saya tertarik dengan review yang banyak dilihat di media sosial. Selebgram dan artis pun juga banyak yang memakainya. Saya pun tertarik mencobanya.



Botolnya tak jauh berbeda dengan dua serum lainnya, dari kaca dan menggunakan pipet. Mengingatkan saya jika akan memberikan obat untuk si bontot. Keuntungannya pakai pipet adalah kita bisa mengatur ukuran berapa yang akan diaplikasikan ke wajah. Tanpa takut berlebih atau berkurang.

Tekstur dan Aroma

Untuk teksturnya seperti cream, warna putih kental. Sekilas mirip body lotion. Daya serapnya terbilang cepat. Saya mengikuti petunjuk di botol. Jadi awalnya saya mencuci wajah dengan face foam, lalu dikeringkan. Setelah itu saya bersihkan lagi menggunakan kapas lembut dengan toner, saya usapkan hingga leher. Saya diamkan sebentar sambil saya tepuk-tepuk wajah saya lalu baru saya aplikasikan Scarlett Glowtening Serum. Di wajah sebelah kanan dan kiri saya berikan tiga titik, di dahi 2 titik di hidung dan leher hanya satu titik.  Lalu di leher tiga titik. Lantaran masih baru saya ingin mencoba dengan takaran sedikit dulu dan melihat bagaimana keampuhan serum ini. 




Saya pakai ke seluruh wajah dan leher dengan merata. Awalnya tercium aroma wangi rempah yang dicampur dengan wangi medis. Kalau ke rumah sakit atau apotik pertama kali tercium bau obat-obatan kan? Nah saya menciumnya seperti itu, tapi hanya sesaat lalu yang tersisa warngi rempah. Seperti wangi parfum mahal yang belum lama saya beli. Aku suka! Aku suka!

Meski Scarlett Glowtening Serum ini berminyak, tapi jika dibandingkan dengan seru, saya sebelumnya yang membuat pipi saya jadi lebih berat dan seperti tebal di wajah. Tapi serum ini ini terbilang ringan. Baru hitungan menit saya pakai, langsung menyerap dan saya tidak merasa berat seperti biasanya.  Esok paginya ketika saya bangun, wajah terlihat lebih bersih, halus, pori-pori wajah tidak begitu terlihat, dan merasa wajah lebih tirus dan halus. Dengan ukuran 15 ml harganya hanya Rp 75 ribu saja.

Scarlett Glowtening Serum


How to Order:

Saking viralnya, kini sudah banyak tiruan produk Scarlett. Agar terhindari dari  ghosting, silahkan pesan di sini. Serum Scarlett dapat dipesan melalui:

Line @scarlett_whitening

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

Whatsapp 0877003530000

 

Semoga Bermanfaat

Alia Fathiyah

 

24 comments

  1. Wow cepat juga ya Scarlett, ada varian barunya.
    Bahwa ada produk tiruannya ... ckckck ... bisaaa ya orang menipu begitu. Itu tandanya Scarlett semakin dikenal dan disukai di Indonesia.
    Saya penasaran sama Glotening Serumnya ini ... semoga bisa memilikinya.

    ReplyDelete
  2. molly juga sukaa banget produknya scarlett ini. dulu sempet gak suka wanginya, tapi sekarang malah sukaa banget soalnya ngefek di wajah.

    ReplyDelete
  3. Iya mbak setuju banget kalau beli sebaiknya di official store yang resminya yaaa
    Wah cocok ya mbak produknya di kulit mbak Al, bisa menghaluskan wajah dan memperkecil pori2 gtu
    Jd pengen nyoba jg, harganya juga cukup bersahabat ya produk Scarlett ini

    ReplyDelete
  4. Wah, boleh juga nih kl stom Biokos habis lompat ke Scarlett karena bunda masih suka tuh pake skin care baik utk wajah atau kedua lengan. Asli! Kulit jd gak kering malah lembab segar biarpun ninik2.

    ReplyDelete
  5. wah wanginya rempah yaa trus abis itu jadi parfum mahal. Jadi mau tau hiihii
    Mau icip eh mau jajal. Aku sempat dikasih serum yg acne karena jerawatan, nggak wewangian apa2 karena kandungannya beda ya sama ini, terus warnanya juga beda. Iyayaa kayak lotion..makasih mbaa reviewnya^^

    ReplyDelete
  6. Wah keren ya Scarlett ada varian baru lagi, jadi pingin nyobain soalnya aku suka dengan semua produk Scarlett mulai dari face care hingga body care, apalagi harganya juga terjangkau, next mau nyobain serum ini ah pingin tahu bau rempahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah glowtening serum ini agak beda ya dibanding brightening serum, warnanya bukan bening ya. Tapi tetap terasa ringan dan mudah menyerap ya

      Delete
  7. Aku suka kalau ada skincare yang aroma rempah. Dan aku nggak nyangka bahwa Scarlett akan keluarkan serum yang mengandung wangi rempah. Harus coba beli di ooficial shopnya :)

    ReplyDelete
  8. Ini lo..istimewanya menggunakan Scarlett Glowtening Serum.
    Hasilnya memang gak langsung secepat kilat ya, kak.. Tapi dengan pemakaian rutin, terbukti bisa bikin kulit sehat dan mengembalikan ke warna asli kulit.

    ReplyDelete
  9. Scarlett Glowtening Serum, wah baru lagi nih ya dari scarlett. Seneng juga makin banyak produknya yang memanjakan kaum wanita gini

    ReplyDelete
  10. Wah. Baru lagi ini yaak. Makin mantep nih inovasi scarlett. Aku jd kepo nih pengen nyoba. Soalnya serum yg ad udh abiss. Kudu beli jg nih

    ReplyDelete
  11. bagus ini kece serumnya .eh orangnya juga ding hihi

    aku baru coba yang whitening, dan udah 3 kali repurchase Al

    ReplyDelete
  12. Nah ada kandungan nya yg bikin beda karena Ada Niacinamide belakangan populer lantaran senyawa vitamin B3 yang berfungsi mencerahkan kulit..

    Biasanya kan pakai glutathione

    ReplyDelete
  13. glowtening ini beda sama brigthening yaa
    scarlett memang terddepan pengen nyoba yang ini biasanya pakaai brightening aja
    glowtening kudu kucoba juga biar glowing pisaaan

    ReplyDelete
  14. glowtening nih kayaknya baru yaa.. aku bahkan belum coba yg brightening, baru yg acne aja. suka sih teksturnya oke. tp ini baru tau kalau ada bau rempahnya jg, dari kandungan apa yaa

    ReplyDelete
  15. Serum wangi rempah? Wahh jadi penasaran kayak gimana. Saya baru coba serum varian acne, karena emang kulit wajah saya berjerawat. Tapi emang keren sih produk-produknya Scarlett ini

    ReplyDelete
  16. terima kasih mak atas sharingnya aku baru mau coba produk ini, semoga cocok deh smaa aku, hehehe

    ReplyDelete
  17. Wah varian baru lagi nih dari Scarlett serum. Enak juga ya meski tekstur oily tapi bisa cepat meresap. Saya suka serum yang macam ini. Wanginya rempah pula. Jadi Penasaran ingin coba

    ReplyDelete
  18. Wah scarlett whitening udah ada serum varian baru lagi ya... Pengen coba deh yang glowtening ink, saya baru coba yang brigthly ever after aja...

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah sudah pakai serum glowtening Scarlett jua dan cocok. Bagusnya lagi serum glotening ini memiliki kandungan yang dapat memberikan manfaat glowing dan brightening secara simultan alias skincare yang TWO in ONE.

    ReplyDelete
  20. Benar banget segitu viralnya deh produk Scarlett dan tentunya kalau sudah pakai Serum Scarlett wajah jadi makin bersih dan sehat ya. Happy deh

    ReplyDelete
  21. Alia, gue pakai ini dan cocok banget di gue. Hasilnya kulit lebih frtesh dan cerah, dan gue suka gak berminyak dan berat di wajah.

    ReplyDelete
  22. Aku juga pake produk scarlet tapi handbody nya cocok dikulit badanku kak

    ReplyDelete
  23. serum dari scarlett ini memang oke ya, mbak. mana harganya juga murah. saya belum nyoba sih yang ini tapi penasaran karena ada kandungan anti agingnya

    ReplyDelete