Konser Tunggal Nicky Astria, Akan Duet dengan Nagita Slavina

Tohpati, Nicky Astria dan Iwan Kurniawan

Nicky Astria ternyata orang yang moodian, baper dan nggak pedean. Sepertinya nggak masuk akal mengingat di Indonesia nama Nicky Astria dikenal sebagai Lady Rocker Indonesia. Jika menyebut nama Nicky Astria pasti langsung kebayang suaranya yang melengking tinggi di setiap lagunya.

Nah, sifat moodiannya inilah yang menyulitkan para promotor Indonesia untuk menggaetnya menggelar konser tunggal. Adalah Iwan Kurniawan, promotor di bawah bendera Kolam Ikan Creative Communications yang telah sukses menggelar konser Vina Panduwinata, Heidy Yunus, dan Atiek CB yang ngotot ingin mengajak Nicky Astria konser tunggal. Perlu waktu 1,5 tahun untuk membuktikan ke pelantun lagu Jarum Neraka itu agar hati Nicky luluh dan mau menerima tawarannya.


"Nicky ini orangnya susah, moodian. Dulu 2 tahun lalu pernah ngobrol serius mau menggelar konser tunggal, udah meeting segala, tiba-tiba dia membatalkan. Katanya mau lihat konser Atiek CB dulu, ternyata sold out makanya akhirnya dia mau," kata Iwan  Kurniawan saat menggelar jumpa pers di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jumat, 9 Agustus 2019.

Konser yang akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini itu menggaet Tohpati Light Orchestra dengan tajuk Live in Concert Nicky Astria Terus Berlari. Alasan Nicky akhirnya mau menerima 'pinangan' Iwan lantaran desakan penggemar dan dia mengaku memantau Instagram milik Iwan.

"Saya melihat Iwan kok sabar menunggu padahal hampir 2 tahun. Padahal umur saya makin bertambah. saya juga memantau IG dia saya lihat aman, ada misi agama juga," kata wanita 52 tahun itu tertawa.


Salah satu alasan lainnya, kata Nicky adalah izin yang diberikan suami menjadi keyakinannya untuk terus menggelar konser tersebut. Meski di bawah naungan Tohpati, pastinya Nicky akan melibatkan Ian Antono, musisi yang melambungkan namanya ke blantika musik Indonesia. "Nanti ada segmen Ian Antono juga manggung," katanya.

Untuk persiapan fisik serta menjaga suaranya, Nicky mengaku setiap hari jogging dan olahraga di GBK Senayan. Nicky juga akan mengajak Nagita Slavina yang tak lain anak dari manajernya, Rieta Amalia. Lalu ada Tia AFI, Rini Wulandari dan Furhan Expose.

Sampai ketemu yo

Alia Fathiyah

Tips Hindarkan Anak dari Content Dewasa, Jadikan Keluarga Cerdas Berinternet

Moderator, Lucian Teo, User Education and Outreach Manager, Trust & Safety, Google APAC  dan   Tari Sandjojo, Direktur Akademik Sekolah Cikal dan Co-Founder Yayasan Matahati 


Orang tua mana yang nggak galau kalau melihat anaknya selalu berkutat di depan gadget seharian. Kayaknya fokus banget di depan HP, kita sebagai ibu kayak nggak diperdulikan. Dalam diskusi yang diadakan oleh Google, pada 8 Agustus 2019 lalu, banyak informasi baru yang saya dapatkan agar di rumah bisa menggunakan internet dengan cerdas. Ada dua narasumber yang menjelaskan bagaimana agar kita, di dalam rumah bisa menggunakan internet dengan maksimal tapi secara positif.