Tempat Belanja Murah di Pasmod Bintaro, Ada Celana Zara Cuma Rp 70 Ribu

 



Assalamualaikum, Tempat Belanja Murah di Pasmod Bintaro, Ada Celana Zara Cuma Rp 70 Ribu-aliaef.com

Kita balik lagi ke konten belanja murah. Sebenarnya saya udah punya daftar target lokasi untuk rekomendasi belanja murah di Jakarta, udah saya susun sejak tahun lalu tapi sayangnya kepentok pandemi ini, jadi berantakan semua rencana. Udah saya rencanakan untuk ditulis di blog dan konten Youtube saya (Vlog AAL) , yang memang konten vlog didominasi dengan tempat belanja atau toko yang murah di mana aja. Ada yang di Jakarta, Cirebon, Mekkah, Turki, Malaysia dan Batam. Kalau saya traveling diusahain cari dan dateng ke lokasi belanja murah untuk pengikut tercintah sayaahh di medsos. Catet.

Ayu Branded FO. Di sini beli celana Zara dan merk lainnya

Nah, belum lama ini secara tidak sengaja saya menemukan lokasi barang branded yang terbilang murah. Jadi waktu itu di Hari Minggu pagi saya dan paksu juga bontot cari lokasi joging di kwasan Bintaro.  Setelah joging, kita cari tempat buat sarapan lalu meluncur ke Pasar Modern Bintaro yang lokasinya di Sektor 9.

Baca:
- Belanja Baju Bekas di Pasar Senen, Baju Bekas Cuma Rp 25 Ribu
Cari Tas Murah di Pasar Senen
Cari Jaket Winter Murah di Pasar Sene, Cuma Rp 85 Ribu



Sebenarnya saya cuma mau bandingin Pasmod di Bintaro dengan Pasmod BSD, pasar favorit saya berbelanja dan ngopi pagi. Mau rasain, ada kopi enak gak di sana. Eh ternyata ada pasar kaget yang berdekaran dengan parkir di depan pintu masuk (silahkan lihat vlog AAL ya). Sebenarnya pasar kaget itu udah saya ketahui sejak lama, tapi waktu itu nggak ngeh ada pasar murah. Lagipula saat ke sana dulu saya belum punya channel Youtube jadi nggak kepikiran untuk nge vlog.

Ternyata eh ternyata banyak barang bagus dengan merk terkenal. Rata-rata memang sisa eksport atau barang seken yang kondisinya masih sangat bagus. 



1. Saya ketemu pedagang yang berjualan sweter ala-ala drama korea dengan merk bagus dan bahannya juga ketje cuma Rp 35 ribu. Niat memang mau beli sweater, ceritanya mau sok keliatan muda kayak artis drakor, tapi pas pegang bahannya kok agak tebal (yaelah namanya juga sweater). Yah udah ketebak bakal nggak kepake, dan saya paling nggak bisa pakai baju tebal dengan kondisi cuaca di Jakarta dan Serpong. Batal beli.

Batal beli sweater saya malah naksir beli legging merk Forever 21 cuma Rp 35 ribu, niat dipakai untuk yoga. Waktu itu masih pagian, dan satu jam kemudian saya balik ke tempat itu udah ruamee banget dengan pembeli yang rebutan beli sweater.

2. Lalu di sana juga ada yang berjualan masker batin 2 lapis cuma Rp 5000, sedangkan yang 3 lapis dan sesuai SNI Rp 10 ribu. Murah lho, di online aja masker batik 2 lapis Rp 10 ribu.

3. Lalu saya ketemu toko Ayu Branded,Fo (ini ada Instagramnya). Ke sini sebenarnya iseng, cuma mau bikin konten vlog. Gegara iseng jadi belanja dah. Ketika asih ambil video, si bapak penjualnya malah sodorin celana kulot bahan denim. Saya yang emang lagi demen sama kulot jadi naksir. Lagi melihat-lihat kulot itu, embak di samping saya lagi cobain celana kerja dengan motif kotak hitam putih. Eh kok bagus, lalu saya cari ukuran untuk saya, ternyata ada. Lebih kaget lagi ternyata merk nya Zara, harga cuma Rp 70 ribu. Wow, beli deh saya dua-duanya, Lols. Jadi enak kannnnnn, belanja.

Kalau mau diikutin kata hati, kepengen itu tiap toko saya datengin untuk belanja. Tapi sayangnya, dompet sudah menipis dan Alhamdulillah banget lokasi ATM jauh hahaha, bisa kacau kalau dekat. 

4. Tapi saya sempat beli kemeja si bontot hanya Rp 100 ribu dapat 3, bagus dan adem. Baju anak-anak nggak jauh dari sana menjual serba Rp 100 ribu dapat 3. Kecuali celana bahan bermerk itu Rp 80 ribu.

5. Nggak jauh dari lokasi juga ada jaket branded tapi seken dengan harga Rp 175 ribu. Asal mengerti barang bisa dapat yang bagus.


Ini belanjaan eyke bund

Kalau banyak waktu dan niat belanja sepertinya banyak target barang branded yang murah. Biarpun pandemi, dan lebih banyak di rumah aja dan kerja dari rumah, kayaknya kalau udah belanja itu badan mendadak jadi sejuk dan adem ya.

Baca:
9 Hikmah #DirumahAja Karena Wabah Covid-19
- Ke Gunung Uludag Turki, Indahnya Kota Bursa
6 Hal yang Perlu Diwaspadai Jika Pergi ke Luar Negeri
Ke Turki Lebih Baik Membawa Dolar US, Lira atau Rupiah?
Penerbangan Panjang ke Turki 


Semoga Bermanfaat

Alia Fathiyah





No comments

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.