Pelembut Pakaian Korea, Aroma Manis Menyegarkan Bikin Jatuh Cinta

 




Pelembut Pakaian Korea, Aroma Manis Menyegarkan Bikin Jatuh Cinta- aliaef.com


Bismillah...

Bepergian dengan tubuh yang wangi tentu memberikan kepercayaan diri yang tinggi. Kita jadi merasa pede, optimis, bahagia dan bikin jatuh cinta setiap hari. Tapi semua bisa menjadi bencana ketika menjelang sore setelah berjibaku dengan kerjaan, apalagi jika bekerja di lapangan yang bersentuhan dengan knalpot bus, debu, teriknya matahari dan polusi udara. Tiba-tiba aroma tubuh jadi tak beraturan, kecampur semua. Ada yang bilang, 'bau matahari', lalu ada yang bilang 'bau knalpot bus' atau 'bau keringat'.

Padahal kita sudah merasa memakai parfum dan mandi dengan bersih. Ternyata itu saja tidak cukup geys. Kita hidup di negara tropis yang didominasi dengan matahari. Nah ini ada beberapa penyebab bau badan: 

1. Makanan

Makanan yang berlemak dan berminyak akan membuat tubuh banyak menyerap lemak. Kelebihan lemak dapat dikeluarkan melalui keringat dan diproses oleh bakteri di kulit sehingga menyebabkan bau badan.

2. Cuaca

Cuaca yang panas dapat menyebabkan tubuh banyak berkeringat sebagai upaya untuk mendinginkan suhu badan. Keluarnya keringat berlebih ini akan memicu bau badan, apalagi di daerah tropis seperti Indonesia.

3. Stres

Dalam keadaan stres, rasa cemas dan tertekan akan merangsang kelenjar di ketiak, selangkangan, kulit kepala, telapak tangan dan kaki. Keringat saat sedang stres mengandung lemak yang merupakan makanan bakteri.

4. Pakaian

Menggunakan pakaian yang tepat akan mempermudah proses pendinginan tubuh saat cuaca panas dan memperlancar sirkulasi udara. Bahan-bahan katun cocok dipakai karena menyerap keringat dan mendinginkan badan. Sebaliknya, bahan nilon yang sulit menyerap keringat akan membuat pemakainya gerah sehingga lebih mudah berkeringat.

5. Jarang mandi

Bau badan dipicu oleh interaksi antara bakteri dengan keringat di kulit. Pada orang yang tidak terbiasa hidup bersih, tentu saja lebih rentan dihinggapi kuman penyakit dan bakteri pada permukaan kulitnya. Ketika berkeringat, bakteri dengan mudah memproses 'nutrisi' dari keringat menjadi bau.

Selain mandi yang rajin, memakai parfum dan pakaian yang wangi tentu bisa memberikan kepercayaan karena menyebarkan aroma menyegarkan. Pewangi pakaian menjadi salah satu solusi untuk mengurangi atau menghilangkan bau badan.

Korean Strawberry


Serial drama Korea sangat digandrungi di Indonesia. Otomatis kuliner dan yang terkait dengan Korea juga dijadikan favorit salah satunya adalah Korean Strawberry. Di beberapa serial drama Korea, buah strawberry bisa dibilang jadi favorit. Bahkan ada beberapa grup Kpop menyajikan lagu dengan lirik strawberry. 

Kebun Korean Strawberry yang terkenal itu ternyata menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia jika berkunjung ke negeri ginseng itu. Di Korea, musim Strawberry itu adalah dari Desember hingga Juni dan musim terbaiknya itu Februari hingga Maret.

Molto Korean Strawberry

Aroma Korean Strawberry yang menjadi ciri khas itu menjadi pujaan bagi penyuka drama Korea dan Kpop. Tidaklah heran jika Unilever mengeluarkan beberapa produk dengan varian Korean Strawberry. Selain pewangi dan  pelembut pakaian Molto, juga ada Superpel Korean Strawberry yang digunakan untuk mengepel lantai, lalu ada Rinso Korean Strawberry untuk mencuci baju dan Sunlight untuk mencuci piring.

Varian Korean Strawberry


Dengan produk dan kegunaan beragam tentu menyenangkan jika rumah kita dipenuhi dengan aroma Korean Strawberry menumbuhkan rasa cinta dan positif vibes di rumah. 

Keuntungan Menggunakan Molto Korean Strawberry dapat menghilangkan 7 jenis bau serta  memberikan keharuman 7 kali lebih wangi. Aromanya yang  segar khas Korean Strawberry yang manis dan romantis tentunya dapat mengubah mood kita menjadi happy sepanjang hari.  

Cara memakai pelembut pakaian Korea ini gampang saja. Bentuknya berupa cairan pelembat yang dituangkan ke dalam air. Ada orang yang menuangkan ke dalam air yang sudah ada bajunya. Kalau saya justru menuangkan pewangi pakaiannya yang direkomendasikan ini hanya air di dalam ember. Saya aduk agar menyebar kemudian baru saya masukkan baju untuk direndam. Itu dilakukan setelah baju sudah selesai dicuci dan dibilas ya. Hanya menunggu dalam hitungan menit, baju bisa langsung dijemur. Wanginya akan terus ada sampai saatnya kita pakai baju tersebut.

Bisa dibilang ini manfaatnya berlipat, tidak hanya jadi pelembut pakaian juga menjadi pewangi pakaian dan membuat kita semakin pede dalam berkegiatan. Wanginya yang manis serta segar khas Korean Strawberry. 

Molto Korean Strawberry tersedia dalam 2 kemasan, kemasan sachet dan kemasan pouch. Untuk kemasan sachet berukuran 9ml dengan harga Rp. 500,-/sachet, jika membeli 1 renceng isi 12 sachet akan mendapatkan gratisan 1 sachet. Sedangkan kemasan pouch memiliki ukuran 680ml dijual dengan harga Rp. 16.900,-/pouch. Tokopedia tersedia varian Korean Strawberry ini.

Selain Molto Korean Strawberry tersedia juga 3 produk lainnya dengan varian Strawberry, seperti Rinso Korean Strawberry Powder, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. 

Superpell Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA 

Mengepel lantai menjadi hal yang wajib setiap hari apalagi jika memiliki anak kecil. Wanginya bisa bertahan selama 8 jam, lantaran menggunakan teknologi power clean yang membuat lantai berkilau higienis secara maksimal.

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry. Menggunakan sunlight Korean Strawberry terasa piring dan peralatan makannya tercium aroma Korean Strawberry yang manis. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, piring jadi bersih, kesat dan makin segar. Harga hanya Rp13,500! 



Rinso Korean Strawberry Powder 700 G 


Mencuci baju dengan sabun bubuk tentu ada tata caranya. Awalnya larutkan sabun cuci terlebih dahulu dengan air supaya sabunnya merata saat proses perendaman. Untuk takarannya, bisa dilihat pada  petunjuk mencuci yang tertera pada Rinso Korean Strasberry. 

Ada 8 Keunggulan Rinso Bubuk

1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian

 2. Hilangkan noda hanya 1kali kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 

Semua produk tersebut bisa dibeli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarkets.

Semoga Bermanfaat

Alia F







20 comments

  1. Nama aromanya menarik perhatian ya "Korean Strawberry". Apa ya bedanya dengan strawberry pada umumnya? Saya jadi penasaran ....

    ReplyDelete
  2. Stoberi korea wanginya kayak apa ya? Pasti wangi banget. Klovers kudu beli juga nih..

    ReplyDelete
  3. Kalau serba strawberry gitu pasti asyik ya. Rumah jadi wangi strawberry semua, mulai dari baju, piring sampai lantai. Pasti asyik banget. Eh di minimarket udah sedia blom sih Molto Korean Strawberry?

    ReplyDelete
  4. Molto korean strawberry memang produk unilever yang mengikuti jaman. Jaman sekarang lg booming drama korea jadi di bikinlah molto aroma korean strawberry yg wangiii...

    ReplyDelete
  5. Kebayang aromanya yg wangi sweet dan elegant

    Bener² bikin mupeng nih buat coba varian Korean Strobery

    Pastinya cocookk supaya baju ttp haruummm

    ReplyDelete
  6. Senang nih Molto memiliki varian wangi baru. Kami juga menggunakan molto tapi yang Korean Strawberry ini belum coba. Semoga bisa dapat secepatnya. Penasaran hehehe

    ReplyDelete
  7. Gara-gara Drakor saya jadi kenal banget sejarah negeri ginseng ini. Kayaknya lebih banyak tahu artis mereka juga dibanding Indonesia. Begitu pun makanan Korea saya bisa tahu gara-gara drama. Nah sekarang teman-teman blogger mengenalkan saya pada Molto Korea Strawberry. Duh serasa Korea itu dekat banget ya Mbak, sampai2 wangi pakaianpun saya akan mengingat mereka :)

    ReplyDelete
  8. Aku ngebayangin para pecinta Korea bakal beralih ke pewangi dan pelembut pakaian ini kali ya.

    ReplyDelete
  9. beneran lho wanginya molto korean strawberry bikin jatuh cinta. manis dan lembut. jadi seneng ciumin pakaian yang baru kering setelah pakai molto ini. lope lope...

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget drakor tema kerajaan kalau sudah gitu happy deh abis nonton drakor. Jadi healing tersendiri hehe... asyik aja seru! Nah jadi pengen nyobain deh pelembut strawberry ini

    ReplyDelete
  11. Setuju, meski sudah mandi, pakaian yang wangi akan menambah kepercayaan diri. Dan beneran, Molto Korean Strawberry ini manfaatnya berlipat, jadi pelembut pakaian sekalian pewangi pakaian yang membuat kita semakin percaya diri karena wanginya yang menyegarkan.

    ReplyDelete
  12. Wah kalau cuci bajunya pakai Rinso dan Molto Korean Strawberry pasti wanginya dobel, ya. Bikin segar seharian.

    ReplyDelete
  13. Dilihat dari warnanya aja udah merah menggoda.. Kebayang wanginya kayak apa. Bulan depan kalau belanja aku mau cari produk-produk ini ah.. Sekarang sudah mulai musim kemarau, pasti kita lebih cepat keringatan. Lantai pun lebih cepat berdebu jadi harus sering-sering dipel. Wangi Korean Strawberry pasti bikin seisi rumah dan penghuninya jadi wangi. *-*

    ReplyDelete
  14. Ehhh...ada sunlight-nya juga ya, Maak. Jadi pingin nyobain. Agendain pas belanja bulanan aah

    ReplyDelete
  15. Aroma buah Strawberry aja udah kita suka. Gimana ini kalau bisa diaplikasikan ke dalam produk-produk rumah tangga. Aih..auto semerbak strawberry nih di rumah. Mulai dari pakaian, sampai peralatan makan.

    ReplyDelete
  16. kerasa wanginya sampe siiiiniii pasti enak sih ini mba aku kebayang wanginya memang. di sini belum ada jual kudu beli online huhuhu. tapi mau pake ah biar baju anak2 lembut

    ReplyDelete
  17. wanginya pasti menyegarkan sekali ya. Apalagi aku suka strawberry, harus nyobain juga nih

    ReplyDelete
  18. Wah ini aku juga pakai, Mak, Molto Korean Strawberry. Suka banget wanginya manis dan segar. Masih penasaran sama produk lain seperti Rinso, Superpell dan Sunlight Korean Strawberry, nih.

    ReplyDelete
  19. duh bau wanginya stroberi Korea ini yaaa segeeer maniiisssss
    aku suka banget sama Molto Rinso dan lain lainnya udah dicobain juga loh!

    ReplyDelete
  20. Saya kemarin nyari sunlight Korean strawberry ini belum ada eh di minimarket. Padahal penasaran sama wanginya

    ReplyDelete