Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah


 

Assalamualaikum, Rangkaian Skincare dari  Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah-aliaef.com

Sejak remaja saya tipe perempuan yang cuek banget sama skincare. Saya memang menjurus ke tomboy, nggak perduli dengan perawatan tubuh. Yang penting badan nggak bau itu udah penting banget heheheh.

Menjelang dewasa, dan sudah bekerja saya masih cuek dengan skincare. Hanya memakai body lotion saja cukup. Makin hari ketika bercermin baru sadar kalau kulit sudah mulai menua. Kerutan di wajah sudah mulai terlihat, ada komedo dan pori-pori di pipi kok jadi terlihat medok .

Nah, saya baru ngeh harus memakai skincare di usia 40 tahun. Terlihat sekali perbedaan kulit wajah saya di usia yang dibilang orang, 'life begin at forty' ini. Terlihat kulit wajah berubah drastis dan cepat. Tanda penuaan sudah nampak.

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.