Kunci Kesuksesan JoyBiz pada SDM nya



Apa sih Joy Biz? JoyBiz adalah suatu perusahaan Direct Selling yang diluncurkan pada awal tahun 2018. Memiliki marketing plan, next genertion dengan konsep baru yang menggabungkan kelebihan sistem binary dan breakway jadi satu lalu membuang kelemahannya.



Masih dalam hitungan bulan JoyBiz telah memiliki 15 ribu member. JoyBiz juga menganut sistem MLM yang anggotanya teah tersebat di seluruh Indonesia.

VISI
Memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.

MISI
Membangun usaha yang memiliki budaya yang kuat demi terciptanya usaha global yang terbaik, berintegritas, terpercaya & kokoh, dengan.


JoyBiz sangat yakin, sumber daya manusia merupakan kunci utama kesuksesan dalam bonus demografi. Bukan hanya keahliannya saja yang perlu dibentuk, namun kompetensi menyeluruh yang meliputi sikap yang unggul, pengetahuan yang terbaik serta keahlian yang teruji, yang akhirnya mengakibatkan individu-individu yang diberi kesempatan akan mampu mensejahterakan lingkungannya serta dirinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Joy Business International (JoyBiz) meresmikan kantor pusatnya yang terletak di Business Park Kebon Jeruk kawasan Meruya, Jakarta Barat yang siap menjadi pusat aktivitas pengembangan bisnis perusahaan ke seluruh Indonesia bahkan dunia dalam menghadapi bonus demografi dalam waktu dekat ini.

“Dalam menyongsong fase bonus demografi Indonesia dimana 70% penduduk Indonesia merupakan usia produktif pada tahun 2020 sampai dengan 2035, dimana puncaknya pada tahun 2030. Hal ini perlu dipersiapkan bukan hanya oleh pemerintah saja, tetapi pihak swasta serta seluruh masyarakat Indonesia juga harus turut berperan aktif untuk menjadikan momentum ini menjadi pendorong Indonesia menjadi negara maju, bukannya malah berbalik menjadi petaka di kemudian hari,” ujar Joko Hartanto, Presdir PT Joy Business International.

Hadir sejak tanggal 1 Januari 2018, JoyBiz yang merupakan perusahaan Indonesia (Penanaman Modal Dalam Negeri/PMDN) menganut metode pemasaran penjualan langsung (direct selling) dengan memasarkan variasi produk yang cukup luas dengan 6 kategori yakni anti-degenerative, beauty, cleansing, detox, energy dan immune.

Joko Hartanto, Presdir dan Rudi Lazuari, Komisioner PT Joy Business International.
Djoko yang juga Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia menyebut tahun pertama ini membangun 'pondasi' perusahaan. "Saat tahun ke-5, perusahaan kita targetkan penjualan Rp 1 triliun per tahun," katanya.

Saat tahun kelima atau 2023, perusahaan ditargetkan bisa merambah di negara lain, seperti Singapura, Malaysia hingga Thailand.

Djoko optimistis target bisa dicapai melalui membuka jaringan pasar dan member special customer yang hanya memakai produk dengan keuntungan mendapatkan harga lebih murah dan cashback.
“Kami menargetkan member generasi milenial dengan penjualan secara online melalui media sosial,” kata Djoko.

Alia Fathiyah

No comments

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.