Ini 3 Tips Agar Video Slow Motion Makin Paripurna


Perkembangan teknologi terus saja berkembang dengan sangat pesat. Teknologi informasi dalam hal ini smartphone memiliki fitur kamera yang semakin canggih dan membuat blogger serta vlogger seperti saya bisa memberikan gambar yang kece.


Para blooger dan vlogger tentunya semakin berburu kamera canggih untuk menunjang pekerjaan mereka serta bisa menghasilkan gambar yang memukau. Nah, jika mau tampilan video mirip dengan film-film action box office yang ada adegan slow motion atau gerak lambat, tentu harus menggunakan smartphone yang menunjang.

Sebelum saya kasih bocoran smartphone apakah yang bisa menunjang, saya ingin memberikan beberapa tips kece agar hasil video slow motion menjadi paripurna.

1.  Peka

Agar bisa menghasilkan momen yang bagus, kita harus peka dengan keadaan sekitar genks. Momen kece gak bakal datang dua kali. So kita harus peka dengan momen yang bergerak cepat. Misalnya orang yang dilempar ke kolam renang ketika sedang ulang tahun, atau orang yang sedang melompat, pasti hasilnya bakal epik.

2. Lihat Kondisi

Kalau lelah nggak nemu objek yang bergerak, terus kita ngapain? Maju mundur cantik? Ya nggaklah. Kitanya yang bergerak supaya dapet hasil yang fantastik.

3. Kreatif

Dalam hal ini kreatifitas penting banget. Bagaimana caranya jika otak butek dan gak nemu-nemu ide? Tenang genks. Banyak cara, salah satunya belajar sama yang sudah jago dalam hal membuat video. Contohnya banyak tinggal brosing. Setelah ngerti, cari deh momen yang anti  mainstream agar video slow motion berbeda dengan kebanyakan orang.

Mau hasil keren kayak ginikan, nah OPPO F7 bisa banget diandelin yang kualitas kamera belakangnya 16 MP yang ditanam sensor HDR real-time dan aperture f/1.8 dengan mode video kualitas 1.80 dan 720 piksel. Selain itu ada fitur Al Beauty 2.0 yang bisa menghasilkan gambar dengan jernih dan terlihat lebih tajam karena ada Al Scene selfie atau potret bikin selfie atau video slow motio yang makin keren.

Soooo...siap bikin video profesional dengan slow motion yang hasilnya kece? Ada promo dari OPPO lho klik di sini info lengkapnya: http://f7.oppomobile.id/ramadhan 

Semoga Bermanfaat

AAL


No comments

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.