Kembali ke Sekolah dan Menjaga Imunitas Tubuh dengan Interlac +Vit D3

 


Bismillah,

Tahun ajaran baru telah dimulai. Sekolah Tatap Muka (PTM 100 persen) sudah mulai dijalankan oleh sekolah-sekolah di Indonesia. Meski masuk dalam masa transisi pandemi ke endemi, tapi masih banyak orang tua yang khawatir dengan kondisi anaknya yang menjalankan sekolah offline ini. Sama halnya dengan saya yang mau tak mau membiarkan Rafa, anak saya yang kedua (tengah), pergi ke sekolah. Rafa sekarang duduk di kelas X, dan lokasi sekolahnya jauh pula di Jakarta. Sedangkan kita berdomisil di BSD City.

 

Bisa kebayang bagaimana khawatirnya saya jika Rafa pergi ke sekolah dalam situasi seperti ini meski tidak menyeramkam seperti tahun lalu. Meski varian covid kini sudah semakin jinak, tentu kita sebagai orang tua masih tetap  waspada.  

Baca Juga:
- 
Scarlett Brightly Essence Toner, Ada Bubble Pink Beads yang Berfungsi Mencerahkan Wajah

Sejak subuh dia sudah bersiap-siap pergi ke sekolah, menyiapkan segala keperluan sekolahnya. Sedangkan saya sudah berkutat di dapur untuk memasak makanan bekal sekolah.

Pergi habis subuh tentu PR juga ya. Harus menghadapi macetnya jalanan yang kini kondisinya sudah terlihat normal, seperti sebelum pandemi pada awal 2020. Kadang dia diantar ayahnya agar bisa sampai di sekolah tepat waktu, dan pulang menggunakan KRL. Nah yang di kereta ini yang mengkhawatirkan lantaran harus bertemu banyak orang dan tentu saja padatnya orang di dalam kereta.

Belum lagi Rafa sering mengikuti kegiatan sekolah seperti sepak bola atau futsal. Dengan banyaknya tenaga yang dihabiskan untuk sekolah mulai dari jarak, alat transportasi hingga kegiatan di sekolah yang melibatkan banyak orang, tentunya kita sebagai ibu harus sudah mencari suplemen mana yang cocok dan sesuai. Baca: - Perlukah Saraf Kejepit di Operasi? RS Premier Bintaro Ada Penjelasannya

Salah satu cara menjaga kesehatan anak dengan membentengi asupan gizi lewat suplemen atau vitamin. Saya termasuk cerewet soal makanan dan vitamin ke anak. Karena jika kita sudah cukup memberikan gizi yang tepat, Insya Allah tubuh dan kesehatannya akan terjaga meski banyaknya virus melanda. Semua itu tergantung dari imunitas tubuh. Menjaga imunitas tubuh pastinya lewat suplemen. 

 

Interlac + Vit D3


Salah satu asupan vitamin yang saya berikan ke Rafa adalah Interlac + Vit D3. Anak ini termasuk sulit menelan vitamin berbentuk kapsul atau tablet. Meski sudah besar dia kesulitan jika diberikan obat atau vitamin yang harus ditelan. Jika memberikan bentuk sirup juga udah nggak mungkin, karena umurnya udah 16 tahun. Alhasil saya memberikan vitamin yang dicemplung ke air, lalu larut dan tinggal diminum. Lantaran ingin berganti suplemennya tidak melulu berbentuk air, Rafa happy ketika saya sodorkan suplemen hisap seperti Interlac + Vit D3.

Nah Interlac ini pas banget dengan kebutuhan Rafa, tinggal dihisap saja. Apalagi sejak kecil dia suka banget sama permen yang dihisap, jadinya sambil mengerjakan sesuatu dia bisa ‘nyemil’ vitamin di mulutnya hingga habis.

Suplemen ini digunakan untuk menjaga kesehatan fungsi pencernaan serta  membantu mengurangi dan mencegah diare, regurgitasi, kolik, konstipasi, efek samping terkait antibiotik, meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Interlac Tablet Kunyah (tersedia rasa lemon dan strawberry), digunakan untuk anak-anak usia > 3 tahun dan dewasa. Suplemen Interlac tablet kunyah  merupakan suplemen yang mudah sekali dikonsumsi, hanya dengan cukup mengunyah saja. Jika menelan obat ini maka tidak terasa khasiatnya, untuk waktu mengonsumsinya bisa setelah makan atau sebelum makan.



Sebaiknya dikonsumsi 1 tablet kunyah per hari atau sesuai anjuran dokter. Jangan digunakan melebihi aturan pakai yang dianjurkan. Selain itu Interlac aman dikonsumsi setiap hari karena bukan obat, tapi suplemen makanan.

Interlac kunyah merupakan suplemen dengan kandungan probiotik Lactobacillus reuteri, yang ditujukan untuk mengatasi masalah pencernaan. Suplemen Interlac kunyah ini tersedia dalam bentuk tablet kunyah dengan rasa strawberry dan lemon.

 Interlac dijual dalam kemasan dus berisi 3 blister, yang tiap blisternya berisi 10 tablet. Interlac kunyah bermanfaat untuk anak yang sedang mengalami diare, konstipasi, gumoh, atau masalah pencernaan lain. Selain itu, kandungan di dalam Interlac kunyah bermanfaat sebagai suplemen untuk meningkatkan imunitas anak yang masih rentan mengalami berbagai penyakit.

Kandungan bakteri Lactobacillus Reuteri Protectis berguna untuk melawan bakteri jahat yang menyebabkan masalah pencernaan. Interlac kunyah telah melewati proses uji klinis sehingga dijamin keamanannya. Hingga kini belum ditemukan efek samping dari penggunaan Interlac kunyah ini.

Untuk memudahkan pembelian dan terjamin keasliannya, saya rekomendasikan untuk membeli Interlac di sini https://www.tokopedia.com/interbatstore. Karena saking viralnya, banyak yang memalsukan produk Interlac dengan dijual bebas.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kepo-in Instagramnya: IG @interlacprobiotics

Semoga Bermanfaat

Alia F

 

18 comments

  1. Harus banget nih jaga imunitas biar tetap sehat selama belajar di sekolah, ya

    ReplyDelete
  2. Persiapan anak2 kembali bersekolah luring pasti banyak ya :D Urusan perbekalan, seragam dan sebagainya penting. Terutama soal kesehatan supaya daya tahan tubuh bisa lebih baik, anak2 bisa diberikan Interlac dengan vitamin D3 :D Tetap menjaga prokes tentunya ya.

    ReplyDelete
  3. MashaAllah~
    Perjuangan ananda untuk menimba ilmu bener-bener kuat yaa, kak..
    Semoga Rafa dan kakak juga adiknya diberi senantiasa kesehatan. Dengan konsumsi Interlac +Vit D3 yang rasanya enak, maka anak gak akan keberatan untuk mengonsumsi setiap hari.

    ReplyDelete
  4. KOk guwe koplak banget yaaaaa Al, aku kebaca judulnya : menjaga imunitas dengan internet dan vitamin D wkwkwkwkkk

    btw pencernaan emang sepenting itu! Coba deh kalau mules aja dan si anak di sekolah, apa ngga kalang kabut tuh ya kita bayanginnya ikutan panas dingin!

    ReplyDelete
  5. Anak-anak sudah mulai sekolah lagi ya, seneng sekaligus khawatir juga karena pandemi belum berakhir. Memang tetap harus jaga prokes dan yang terpenting menjaga imunitas anak supaya gak gampang sakit.
    Interlac ini praktis banget ya, tinggal kunyah saja seperti makan permen, anak-anak pasti suka.

    ReplyDelete
  6. Kunciannya para ibu banget ini ya mbak, harus menambahkan suplemen untuk anak saat sudah kembali ke sekolah. Apalagi sekarang ini sedang masa transisi juga jadi masih harus terus berjaga-jaga ya.

    ReplyDelete
  7. Kalau vitamin anaknya enak gini pasti mereka suka ya Mbak apalagi kandungannya ada vitamin D nya juga bagus buat tubuh

    ReplyDelete
  8. saat kembali ke sekolah memabng banyak hal yng harus benar - benar diperhatikan, kEWN covid - 19 masih mengintai

    ReplyDelete
  9. Go go go...semangat sekolah Kk Rafa...sehat selalu yaaaa..

    Memang bener, meski covid sudah melandai tapi bukan berarti kita bisa abai. Tetap ikhtiar menjaga kesehatan, salah satunya mengonsumsi suplemen utk memenuhi kebutuhan tubuh.

    ReplyDelete
  10. Naaahhh kecemasan serupa yang dialami adikku, karena anaknya juga naik angkutan umum untuk ke sekolah. Tapi kalo udah dibekali suplemen Interlac yang ada kandungan vitamin D3, semoga bisa mengurangi kecemasan buk-ibuk.

    ReplyDelete
  11. bagus banget nih mba, menjaga stamina dan kesehatan anak dr rumah, supaya anak2 waktu sekolah nyaman aman dan tanpa gangguan yaa.. ini interlacnya udah komplit menurutku krn selain probiotik ada vit d3 nya juga yaa

    ReplyDelete
  12. Tahun ajaran baru sudah 100 % tatap.muka. Yup wajar ya mak kita deg2an, anakku juga masuk sejak pagi pulang jam 3 sore sampai rumah rata2 jam 5an. Memang aku jemput sih tapi cepek yakss, dan memang konsumsi vitamin buat anak2 perluu banget biar ga gampang sakit.

    Interlac okee kandungannya.

    ReplyDelete
  13. Menjaga kesehatan saluran cerna ini penting bgt ya, mbak. Membantu anak-anak terserap nutrisinya, jadi imun pun tetap terga

    ReplyDelete
  14. Semoga Rafa dan Mbak Alia sekeluarga sehat selalu. Memang ya deg-degan PTM begini karena kasus Covid masih ada . Btw, sama kayak anakku yang bungsu, dah SMP nelan kapsul gitu belum bisa hiks..maka kalau ada Suplemen Interlac tablet kunyah, suplemen yang mudah sekali dikonsumsi, hanya dengan cukup mengunyah saja bisa jadi solusinya.

    ReplyDelete
  15. Jadi Interlac ini tablet kunyah berarti ya, Mba. Memang saat sudah masuk tahun ajaran baru, anak perlu dijaga daya tahannya. Salah satunya dengan Interlac. Perlu sedia kayanya di rumah buat anakku nih

    ReplyDelete
  16. Terwajiibbb bgt utk ortu menjaga imunitas anak2 dgn beragam cara.
    Konsumsi Interlac salah satunya.
    Makasi sharing nya mba

    ReplyDelete
  17. Wah jauh banget ya mbak sekolah anaknya. Mana Jakarta juga macet. Pastinya memang harus menyiapkan diri dengan multivitamin nih kalau berangkat sekolah dengan jarak segitu. Dan saya baru tahu nih interlac juga bisa buat anak remaja kirain buat balita aja. Heu

    ReplyDelete
  18. PTM sudah seratus persen ya, dan kita sebagai ortu gak boleh lengah jaga kesehatan anak. Salah satunya suplay suplemen buat kesehatan anak

    ReplyDelete