Scarlett Whitening Body Care Varian Baru, Wanginya Makin Tahan Lama, Aman untuk Bumil, Busui dan Anak Gadis Mulai 13 Tahun

 




Assalamualaikum bestie,

Scarlett Whitening Body Care Varian Baru, Wanginya Makin Tahan Lama, Aman untuk Bumil, Busui dan Anak Gadis Mulai 13 Tahun, -aliaef.com

Membersihkan tubuh dan menjadi wangi adalah suatu kewajiban bagi seorang perempuan.  Melakukan perawatan tubuh seringkali dianggap sepele. Padahal sangat penting dan berpengaruh bagi kesehatan kulit. Perempuan pasti ingin terlihat cantik dan sehat dengan kulit yang bersih, wangi, terawat dan juga lembap. Bodycare merupakan salah satu komponen penting dalam perawatan kulit harian yang tidak boleh dilewatkan. Penggunaan bodycare dapat menutrisi agar sehat dan terawat.


Manfaat bodycare adalah kulit menjadi kencang dan glowing, juga membuat kita menjadi percaya diri. Buat saya memakai produk body care itu suatu hal kewajiban dan bisa menjadi me time. 

Scarlett Whitening Body Care




Sudah tidak asing lagi kalau produk Scarlett Whitening yang dimiliki artis Felicya Angelista sudah merajai produk kosmetik di Indonesia. Nyaris semua artis dan selebgram memakai Scarlett Whitening body care.

Sebelumnya, saya udah pernah nyobain  Scarlett body care yang varian Charming dan Pomegrante, bisa baca review nya di sini.

Untuk varian baru ini wanginya enak banget dan tahan lama menempel di tubuh. Oiya, sebelum saya lupa, mau kasih info ini penting banget.  Scarlett Body Care dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil (ibu hamil) dan Busui (ibu menyusui). Jangan khawatir, Scarlett Body Care sudah:

- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
- Registered by BPOM.

Baca Juga:
- Rangkaian Skincare dari Scarlett Whitening, Mencerahkan dan Mengurangi Penampakkan Pori-pori Wajah
- Scarlett Glowtening Serum, Wangi Rempah yang Cepat Menyerap Kulit Serta Mencerahkan

Shower Scrub Scarlett Whitening



Ada 3 varian baru dari shower scrub dari Scarlett Whitening, yaitu :

- Charming, dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris
- Freshy, dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia
- Jolly, dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla

Sebelumnya saya pernah mencoba shower scrub dengan varian Pomegrante, dan kali ini saya penasaran banget dengan varian baru yaitu yang Freshy. Perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Setelah mandi, aroma Citrus-Floral Fruity berasa banget dan menyegarkan tubuh. Jadi mengubah mood menjadi lebih optimis menyambut hari.

Varian ini banyak banget manfaatnya untuk kulit, yaitu:

- Meningkatkan elastisitas kulit
- Meningkatkan kelembapan kulit
- Memperlambat penuaan
- Mengurangi kerutan

Cara menggunakannya gampang, tidak jauh berbeda dengan sabun mandi. Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Dapat digunakan setiap hari




Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply di kulit tubuh. Selesai diusap ke tubuh, terasa sekali kulit menjadi halus, kenyal dan lembut.


Body Scrub



Setelah memakai shower scrub, ritual mandi diakhiri dengan body scrub. Dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan bisa membantu mengangkat kotoran serta sel kulit mati tanpa membuat kulit tubuh iritasi dan kering.

Formulanya  memiliki manfaat mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit hingga memberikan perlindungan dari radikal bebas. Memiliki tektur yang lembut dan ringan, saat mengaplikasikan produk ini pada kulit sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Aroma yang manis dan nyenengin sekaligus dapat menjadi body parfume.

Scarlett Whitening Body Scrub diperkaya ekstrak glutathione, vitamin E dan butiran scrub yang halus efektif meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit kusam secara optimal jika digunakan secara rutin.

Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply di kulit tubuh. Selesai diusap ke tubuh, terasa sekali kulit menjadi halus, kenyal dan lembut. Wanginya menyegarkan.


Body Lotion Freshy




Sama memilih body lotion dengan varian yang sama dengan shower crub yaitu Freshy. Tentunya agar aroma dari Citrus-Floral Fruity semakin lebih terasa dan bisa tahan lama untuk menemani aktivitas.

Body lotion memiliki peran penting dalam rutinitas skincare karena fungsinya dalam menjaga kelembapan kulit. Jangan lewatkan pemakaian produk ini, sebab kulit yang lembap mampu mencegah iritasi, jerawat, maupun masalah lainnya dengan lebih baik.

Body lotion atau pelembap diformulasikan untuk melembapkan kulit. Penggunaannya dianjurkan untuk semua jenis kulit. Artinya, pelembap tidak hanya untuk Anda yang memiliki kulit kering, tapi juga untuk semua tipe kulit.

Kemasan botol pump yang mempermudah kamu saat ingin menggunakannya. Tinggal tekan, lotion akan keluar tanpa susah payah memencetnya. Terbuat dari plastik transparan sehingga bisa terlihat warnanya.

Ukurannya untuk botol adalah 300ml, dan terdapat Halal MUI juga ada expirednya. 
Untuk pembelian dan informasi lebih lengkap bisa menuju link yang ada di bio Instagram @Scarlett_Whitening ya
https://linktr.ee/scarlett_whitening

Semoga Bermanfaat

Alia F

17 comments

  1. Aku suka wangi lotion yang freshy ini, seger banget dan tahan lama dikulit

    ReplyDelete
  2. Ibu hamil dan ibu menyusui gak usah khawatir yaa, tetap bisa menjaga kelembutan dan kesehatan kulit dengan body care dari Scarlett Whitening ini. Karena emang aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui, juga untuk anak eh apa remaja, usia 13 tahun ke atas.

    ReplyDelete
  3. Belakangan sering lihat produk2 scarlett di swalayan dan toko kosmetik. Makin mudah didapatkan ya...

    Setiap baca ulasan Scarlett kok rasanya slalu ketemu varian/produk baru. Padahal, yg lama aja belum jadi coba :)

    ReplyDelete
  4. Beneraaannn Scarlett ini brand lokal kesayangaann
    Harga affordabliie, dgn mutu yg ciamiik

    Sukaa bgt dgn semua bodycare dan facecare nyaaa

    ReplyDelete
  5. Sudah pernah nyobain yang aroma pomegrante, jadi penasaran nih yang freshy kayak apa yaa... Suka dengan yang aroanya seger-seger fruity gini deh.

    ReplyDelete
  6. Scarlett body wash, body lotion dan body scrub memang terbaik buat merawat kulit tubuh menjadi lebih lembab dan sehat bonusnya wangi

    ReplyDelete
  7. Sudah pernah nyobain Scarlett scrub. Hasilnya memang terbukti. Kulit lebih licin dan aromanya juga lebih wangi. Sukalah pilihan dengan brand Scarlett ini

    ReplyDelete
  8. aromanya aku suka banget Scarlett Whitening Body Care, biasanya abis mandi dan sebelum tidur aku pakai. Soalnya wanginya itu menenangkan deh ehehe

    ReplyDelete
  9. Betul banget produk scarlet booming banget, memang aromanya enakk segar tahan lama bikin kulit bersih kenyal.

    ReplyDelete
  10. Nah ini produk andalan untuk perawatan kulit anak jelang remaja. Sedari dini kudu banget menggunakan produk yang tepat, seperti Scarlett Whitening Body Care dengan kandungan yang aman menjaga kulit wanita Indonesia.

    ReplyDelete
  11. Seneng deh scarlett bodycare ini selain sudah mengantongi sertifikat halal MUI juga aman buat bumil dan busui.

    Bisa digunakan oleh anak remaja juga. Waduh siap-siap nih punya saya bakal cepat habis karena anak udah menginjak usia 13 di tahun ini

    ReplyDelete
  12. Paling suka sama Body Scrubnya Scarlett, wangi banget. Apalagi body lotionnya. Anakku paling suka.

    ReplyDelete
  13. Tidak hanya kulit muka, kulit tubuh juga butuh dimanjakan dengan perawatan yang ekstra ya mak. Scarlett Whitening Body Care Varian Baru ini wajib dicoba ini untuk memanjakan body.

    ReplyDelete
  14. Komplit nih produk scarlett untuk perawatan , harga juga ramah di kantong. kalau udah pake body scrub kulit terasa ringan dan bersih

    ReplyDelete
  15. Aku pakai yang scrub dan body lotion freshly mbak. Wanginya enak. Bikin kulit halus dan lembut juga. Scarlett memang juara ya

    ReplyDelete
  16. Anakku yang usianya 14 tahun suka banget Scarlett hand body karena wanginya lembut, terus dipakai cepat meresap dan tidak lengket di kulit ya

    ReplyDelete
  17. Wah ini sih body care favorit aku Mba. Aku juga pakai sabun dan body lotionnya. Tapi belum nyoba varian yang ini deh.

    ReplyDelete