Pengalaman Cantik Bersama Mitsubishi Xpander


Hohohoho akhirnya saya nyobain mobil lain juga untuk dikendarai. Dan saya ingin berbagi pengalamannya di blog. Beberapa tahun ini hanya si mungil hitam manis yang setia menemani saya dalam beraktifitas. Mulai kerja, jika ada meeting, ada liputan atau sekedar jadi 'tukang ojek' Trio Mamat di rumah.

Baca jugak: Keceblos Jadi Solo Traveler

Untuk nyoba mobil orang lain kayaknya nggak pede gitu, selain nggak mau bikin orang lain deg-degan karena takut saya tabrak (Lol)..atau nggak nyaman aja mengendarai bukan mobil sendiri, yang notabene udah tahulah kayak gimana kita perlakukan.

Jadi belum lama, si pak suamik yang memang biasa bawa mobil ke rumah untuk test drive, muncul dengan Mitsubishi Xpander. Wuih, dari luar aja keliatan udah 'jantan' itu mobil. Gede, mewah dan keliatan lahya mobil mahal dibanding si mungil hitam manis di rumah, Lols lagi.

Pernah baca kalau Mitsubishi Xpander ini akan bersaing dengan mobil keluarga yang menjadi sejuta umat itu. Tadinya saya nggak percaya, karena Xpander ini menurut saya lebih cocok dipake untuk para pria gagah, sesuai dengan tampilan desainnya aja udah modern dan futuristik. Lebih sport lah, bukan mobil keluarga. Tapi kalau dilihat harganya yang cuma (jaahh cumaaa). Rp 189 juta on the road, sepertinya bisa juga dibandingkan dengan mobil sejuta umat itu.