Cara Daftar Kuliah di Malaysia tanpa Agen

 



Bismillah,

Assalamualaikum, Cara Daftar Kuliah di Malaysia tanpa Agen- aliaef.com

Kuliah di Malaysia banyak diincar oleh calon mahasiswa di Indonesia. Alasannya biaya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Indonesia, lokasi lebih dekat, bahasa dan makanan juga tidak berbeda jauh.

Itu yang menjadi alasan saya mengincar kampus negeri di Malaysia untuk si sulung. Kampus negeri di Indonesia itu susah banget dapetnya, selain butuh nilai tinggi, persaingannya ketat banget. Bukan berarti nilai sekolah anak saya kecil geys, nilainya di atas 8 kok. Sedangkan kampus negeri di Malaysia hanya berdasarkan nilai raport, dan nilai tes bahasa Inggris, IELTS atau TOEFL IBT. Posisi universitasnya di Asia pun terbilang bagus untuk universitas terbaik, jadi paling nggak, jika nggak dapat UI, UGM, ITS atau IPB bisa dapat universitas negeri sejajar di Malaysia, begitu pikiran saya.

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.