Go! Wet Bekasi, Ada Wahana Luncur dengan Kemiringan 90 Derajat


Anak kecil mana yang nggak suka main air? Apalagi si bontot Fatih, ribut terus minta renang. Alhamdulillah renge'an Fatih langsung diijabah dengan adanya undangan dari SinarMas Land untuk Blogger Gethering ke Go! Wet Wterpark Bekasi, pekan lalu.
Baca:
- OCDay, Anak Happy dan Kreatif dengan belajar di luar kelas
- Pengalaman Backpacking ke Pasar Papringan, Temanggung


Saya sangat aware jika anak ingin bermain di luar rumah, daripada berkutat dengan handphone atau TV. Banyak lho manfaatnya jika anak bermain di waterpark atau playground. Apa aja si, ini yang saya kutip ketika mengikuti workshop parenting.

1. Kemampuan sosial. Saat bermain dengan anak lainnya, ia belajar berkomunikasi, berbagi, dan bekerjasama.
2. Imaginasi dan kreatifitas. Anak bisa mengeksplor apa aja yang ada di sekitar
3. Kemampuan berpikir dan memecahkan masalah. Jika mengalami suatu hal yang tidak mengenakkan, si anak bisa dengan sendirinya mengatasi hal tersebut.
4. Kepercayaan diri. Setelah mereka menguasai suatu hal, kepercayaan dirinya akan bertambah.
5. Kemampuan untuk menjaga diri sendiri. Anak akan terlatih untuk menjaga diri mereka sendiri untuk menghadapi tantangan fisik dan sosial saat bermain.

Dan asiknya Go! Wet Waterpark ini banyak pilihan permainan dan tempatnya tidak terlalu ramai jadi anak-anak bisa banyak mencoba wahana yang ada.

Go! Wet Waterpark Bekasi

Go! Wet Waterpark berada di area Grand Wisata Bekasi Grand  Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Lambang Jaya, Lambangjaya, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Berada di area seluas 7,1 ha memiliki wahana pemacu adrenalin yang bikin excited. Si sulung yang udah ABG mengakui bermain di seluncuran air White Water Canada memiliki sensasi berbeda dan seru dibandingkan dengan waterpark yang sudah ada.

Terdapat 7 arena permainan air dengan menggunakan teknologi canggih, di antaranya setiap wahana air menggunakan tenaga booster yang mampu mendorong air. Untuk wahananya sendiri, Go! Flash Slide, misalnya, dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 meter konon yang pertama di Pulau Jawa.

Water Park ini juga punya Lazy River alias kolam arus terpanjang di Indonesia, yakni 600 meter. Selain itu wahana Go! Twist yang merupakan salah satu slide dari White Water Canada yang merupakan slide pertama di dunia dan hanya ada di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi.

Bontot ready to swim

Slide yang dinikmati oleh 3 orang sekali meluncur ini membawa kita terhempas sampai kemiringan 90 derajat yang dapat memacu adrenalin namun tetap memberikan keseruan. Ada juga Wahana Go! Wave yang merupakan kolam ombak terbesar yang ada di Indonesia dengan 8 jenis ombak berbeda setiap jamnya.

Nah untuk lebih jelasnya ini beberap wahana yang ada di Go! Wet

1. Go! Splash yang berisi seluncuran, lorong – lorong dan juga ember raksasa;
2. Go! Boomer, Go! Fun, Go! Play, Go! Round, dan Go! Spray. Wahana ini didesain untuk keselamatan dan kenyamanan bermain bagi anak – anak;
3. Go! Wave yaitu kolam ombak terluas yang ada di areal ini;
4. Go! Flash, Go! Fast, Go! Speed, Go! Sprint, merupakan wahana berupa slide berbentuk terowongan / tabung yang melingkar dari ketinggian 12 meter dengan 4 macam tingkat ketegangan yang dibedakan dalam 4 warna tabung yang berbeda
5. Go! Sport, yaitu sebuan arena yang dapat dipergunakan untuk kegiatan olah raga air seperti voli air, basket air, dan sebagainya;
6. Go! Lazy, merupakan wahana untuk bersantai di atas ban dengan arus kolam yang menenangkan;


7. Go! Spin, Go! Twist yang berisi seluncuran sprial yang memacu adrenalin bagi para pengunjungnya.

Untuk harga, Go! Wet tentunya berbeda. Hari Kerja Rp 150 ribu (dewasa) dan Rp 100 ribu (anak-anak). sedangkan hari Sabtu, Minggu dan libur nasional Rp 225 ribu (dewasa) dan Rp 175 ribu (anak)
Untuk yang membawa barang berharga bisa menyewa loker sepanjang hari untuk ukuran standar Rp 10 ribu dan family Rp 20 ribu. Menariknya,untuk ban dan life jacket gratis, sedangkan penyewaan gazebo seharga Rp 150 ribu.

Untuk jam operasional: Senin-Jumat 10.30-18.30. Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 09.00-20.00
Di Go! Wet juga terdapat foodcourt dengan banyaknya kursi. Sehingga pengunjung bisa meletakkan tas dan baju di kursi tersebut, selain kursi panjang yang ada di samping wahana. Alangkah baiknya, jika penjualan makanan disediakan lebih lengkap dan banyak terutama di hari-hari ramai.


Selain bermain air di Go! Wet, kami juga diajak keliling Grand Wisata Bekasi yang telah memiliki beberapa cluster yang sudah operasional dan ramai. Untuk bisa membeli rumah di Grand Wisata Bekasi bisa banget, dengan DP Rp 4,8 juta dan cicilan selama 20 tahun, sah telah memiliki rumah di Grand Wisata dengan banyak fasilitas.

Baca Juga:
Ada yang PHP, Ada yang Bikin Ngakak, Ini Serba Serbi Meeting
Mau bisnis tapi nggak ada modal? Gampang ikuti Tips dari Futri Zulya Ini
Wahana Jejak Nutris, Ajak Anak Berimajinasi Sekaligus Bermain
5 Makanan Seru ala Italia di Iceberg Pizza and Gelato Cikini

Mulai dari pengamanan ketat, patroli 24 jam, adanya CCTV di setiap pintu gerbang serta sudah ada sekolah, masjid, tempat berolahraga , ruko, pasar yang semuanya sudah terintegrasi. Harga rumahnya mulai dari Rp 800 juta.

Semoga Bermanfaat

Alia Fathiyah

2 comments

  1. Kalo ke Gowet itu gak cukup sejam atau 2 jam. Paling minimal 4 jam. Mulai dr main, makan, sampe mandi :)

    ReplyDelete

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.