5 Jajanan Enak di Lurik Coffee & Kitchen, Dijamin Bikin Ketagihan


foto: Lurik 
Kadang kalau lagi iseng, dan lewat jam makan, suka bingung cari jajanan cemilan. Nah biar nggak 'mati gaya' karena bingung pilah pilih, nih saya mau rekomendasi 5 jajanan enak di Restoran Lurik Coffe & Kitchen yang baru saja dibuka. Lokasinya di Lippo Mall Kemang  UG Floor Unit OD-08 Avenue of the Star.  Resto ini milik dari pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Baca Juga: Sempat Menolak Anak Nyantri, Akhirnya Anak Masuk Pesantren



Makanan apa aja yaaaa:

1. Tahu Gejrot (Rp 28 K)

Foto: Lurik Instagram

Udah pada tahulah apa itu tahu gejrot. Ini makanan khas Cirebon, biasanya tahu kosong yang digoreng lalu diptong kecil dimakan dengan kuah yang berbumbu cabe, bawang putih, bawang merah dan gula. Di abang-abang lewat pinggir jalan suka ada juga yang jualan tahu gejrot.

Di Lurik Coffee & Kitchen tahu gejrotnya beda. Tahunya digoreng sedemikian rupa jadi berbentuk kayak kipas yang rasanya krispy, sedangkan ketika bagian dalam tahu diicip, terasa kelembutannya. Belum lagi dipakein bumbu kuah, hhhmmm...bakal bikin nagih. Konon, Ussy mencari ke berbagai tempat penjualan tahu yang cocok bagi lidahnya, sehingga menjadi salah satu makanan andalan di restonya itu.

2. Singkong Thailand (Rp 31 K)

Foto: Lurik

Singkong Thailand mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang manis dari campuran gula serta kuah kental yang gurih dari santan kental. Makanan tradisional ini sekarang sudah mudah ditemui di resto-resto mahal. Nah untuk di Lurik Coffe & Kitchen, rasanya berbeda dari yang pernah dirasakan. Singkongnya lembut, gurihnya terasa sekali. Dijamin langsung kenyang jika sudah makan sepotong. Pas banget untuk yang sedang diet nih.

3. Jagung Leleh (Rp 38 K)

Foto: AAL

Baru makan satu suap aja, langsung deh nggak sabar ingin makan satu suap lagi, begitu seterusnya sampai habis. Jagung ditaburi dengan keju mozarella, jadi ketika diambil dengan sendok, keju mozarella-nya akan saling tarik menarik. Nggak bakal selesai mengunyah sampai piringnya belum kosong. Selain mengenyangkan juga sehat dan bergizi kan.

4. Sandwich Neng Ussy (Rp 58K)

Foto: AAL
Nah, dari namanya aja udah tahu kalau sandwich ini salah satu makanan khas Lurik Coffee & Kitchen. Ukurannya terbilang unik dan jumbo jika mau dibandingkan dengan sandwich umumnya. Bagaimana nggak, sandwich ini memakai roti tawar Bandung yang biasa dipakai untuk roti bakar. Isinya lengkap, ada daging asap, telor orak arik, keju, potongan tomat serta sayuran selada. Dimakan dengan saos sambel dan mayonaise tambah nikmat.

Baca: Sempat Mau Tutup Bisnis Kosmetik, Ussy Sulistiawaty Malah Luncurkan Dissy Reborn

5. Roti Bakar Lurik (Rp 32 K)


Roti Bakar Bandung ini tentu disajikan dengan rasa berbeda di Lurik coffee & Kitchen. Roti ditumpuk menjadi empat dengan tiga pilihan rasa, mulai dari selai strawberry, coklat atau keju. Dijamin kenyang bahkan nambah untuk dibawa pulang.


Nah, ini rekomendasi saya jika kaleean datang ke Lurik Coffee & Kitchen. Untuk minuman yang enak dan khas juga ada, misal Matcha Latte, serta Es Mumuw dan Es Pupuw yang diambil dari nama kesayangan pemiliknya Ussy dan Andhika Pratama.

Lokasi: 
Lurik Coffee & Kitchen di Lippo Mall Kemang  UG Floor Unit OD-08 Avenue of the Star.
Untuk info lebih lanjut kunjungi akun Instagramnya: @Lurik.CoffeeKitchen

AAL

1 comment

  1. Jajaannaya kliatan banget enak enak. Aku belum nyobain jagung leleh nih. Kayaknya menarik banget nih buat cemilan sehat ya mba. Ngebayangin keju morela mmh yumm

    ReplyDelete