Kumpulkan Poin Rejeki BNI Taplus dengan Cara Mudah


Saya lumayan terkejut ketika mendapatkan email untuk melakukan review soal Bank Negara Indonesia (BNI). Jujur, selama ini saya terbilang ‘buta’ dengan BNI. Saya hanya punya rekening dari bank swasta, itu juga karena ikutan teman-teman.

Agar tulisan semakin berwarna dan berisi, saya melakukan browsing mengenai bank milik pemerintah itu. Saya berselancar di dunia maya, dan membaca semua artikel yang terkait dengan BNI. Saya mulai tertarik dengan rekomendasi dari beberapa artikel mengenai BNI yang melayani dan banyak memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

Sejak saya resign bekerja dan memutuskan menjadi freelancer, tentu pemasukan saya tidak sebesar ketika bekerja. Saya lumayan galau juga meilihat saldo tabungan lebih banyak terkuras dengan biaya administrasi yang tidak kecil. Sepertinya menjadi nasabah baru di BNI merupakan pilihan tepat.

Jika menabung di bank komersil pertama di Indonesia itu juga banyak memberikan pilihan yang bermanfaat. Misalnya, BNI Taplus. BNI Tabungan Plus itu memberikan layanan Plus dengan berbagai macam fitur.

Dengan semakin majunya teknologi, BNI Taplus bisa melakukan transaksi secara online untuk mempermudah nasabah, seperti membeli tiket, mengecek saldo, membeli pulsa, transfer dan melakukan transaksi online lainnya.

Nasabah baru BNI Taplus ini juga bisa mengikuti program undian Rejeki BNI Taplus, cuma mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan sudah tersedia hadiah mobil dan motor. Program ini berlangsung mulai 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Peluang bagi nasabah baru untuk memenangkan undian, sama besarnya dengan nasabah lama. Kita hanya perlu meningkatkan saldo tabungan serta banyak melakukan transaksi saja sehingga bisa mengumpulkan poin.

Menariknya, undian Rejeki BNI Taplus itu dibagi dua kategori, yaitu Nasional dan Regional. Sehingga semua nasabah di semua cabang BNI seluruh Indonesia bisa menjadi pemenang. Untuk mendapatkan poin ternyata nggak sulit. Kita hanya melakukan transaksi finansial via e-channel yaitu ATM, SMS Banking, Internet Banking dan mobile banking atau phone banking serta belanja dengan kartu debit BNI minimal Rp. 50.000 untuk mendapatkan 1 poin. Atau melakukan transaksi finansial antara lain pembayaran tagihan, top up pulsa, pembelian tiket, transfer antar bank, transaksi auto debit. Selain itu poin juga bisa didapat jika melakukan pembayaran tagihan (pada satu nomor tagihan atau tujuan), top up pulsa (maksimal 10 kali transaksi), pembelian tiket, transfer antar bank (maksimal 10 kali transaksi) dan transaksi auto debit.

Bahkan hanya dengan melakukan aktivasi e-Banking, akan mendapatkan 1 poin. Lalu setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp 1 juta per bulan akan mendapatkan 1 poin.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dengan follow Twitter BNI di @BNI dan akun Facebook di https://www.facebook.com/BNI/ , serta website resminya di www.bni.co.id.

Selamat Kumpulkan Poin!!

Alia Fathiyah