Tuesday, August 23, 2016

Kumpulkan Poin Rejeki BNI Taplus dengan Cara Mudah


Saya lumayan terkejut ketika mendapatkan email untuk melakukan review soal Bank Negara Indonesia (BNI). Jujur, selama ini saya terbilang ‘buta’ dengan BNI. Saya hanya punya rekening dari bank swasta, itu juga karena ikutan teman-teman.

Agar tulisan semakin berwarna dan berisi, saya melakukan browsing mengenai bank milik pemerintah itu. Saya berselancar di dunia maya, dan membaca semua artikel yang terkait dengan BNI. Saya mulai tertarik dengan rekomendasi dari beberapa artikel mengenai BNI yang melayani dan banyak memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

Sejak saya resign bekerja dan memutuskan menjadi freelancer, tentu pemasukan saya tidak sebesar ketika bekerja. Saya lumayan galau juga meilihat saldo tabungan lebih banyak terkuras dengan biaya administrasi yang tidak kecil. Sepertinya menjadi nasabah baru di BNI merupakan pilihan tepat.

Jika menabung di bank komersil pertama di Indonesia itu juga banyak memberikan pilihan yang bermanfaat. Misalnya, BNI Taplus. BNI Tabungan Plus itu memberikan layanan Plus dengan berbagai macam fitur.

Dengan semakin majunya teknologi, BNI Taplus bisa melakukan transaksi secara online untuk mempermudah nasabah, seperti membeli tiket, mengecek saldo, membeli pulsa, transfer dan melakukan transaksi online lainnya.

Nasabah baru BNI Taplus ini juga bisa mengikuti program undian Rejeki BNI Taplus, cuma mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan sudah tersedia hadiah mobil dan motor. Program ini berlangsung mulai 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Peluang bagi nasabah baru untuk memenangkan undian, sama besarnya dengan nasabah lama. Kita hanya perlu meningkatkan saldo tabungan serta banyak melakukan transaksi saja sehingga bisa mengumpulkan poin.

Menariknya, undian Rejeki BNI Taplus itu dibagi dua kategori, yaitu Nasional dan Regional. Sehingga semua nasabah di semua cabang BNI seluruh Indonesia bisa menjadi pemenang. Untuk mendapatkan poin ternyata nggak sulit. Kita hanya melakukan transaksi finansial via e-channel yaitu ATM, SMS Banking, Internet Banking dan mobile banking atau phone banking serta belanja dengan kartu debit BNI minimal Rp. 50.000 untuk mendapatkan 1 poin. Atau melakukan transaksi finansial antara lain pembayaran tagihan, top up pulsa, pembelian tiket, transfer antar bank, transaksi auto debit. Selain itu poin juga bisa didapat jika melakukan pembayaran tagihan (pada satu nomor tagihan atau tujuan), top up pulsa (maksimal 10 kali transaksi), pembelian tiket, transfer antar bank (maksimal 10 kali transaksi) dan transaksi auto debit.

Bahkan hanya dengan melakukan aktivasi e-Banking, akan mendapatkan 1 poin. Lalu setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp 1 juta per bulan akan mendapatkan 1 poin.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dengan follow Twitter BNI di @BNI dan akun Facebook di https://www.facebook.com/BNI/ , serta website resminya di www.bni.co.id.

Selamat Kumpulkan Poin!!

Alia Fathiyah

30 comments:

  1. Aku juga nabung di BNI tapi baru tau ada program ini. Thanks infonya, Mak. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay mak, salam kenal, seneng blog ku dikomentari seleb blogger, aku sering baca tentang dirimu lho, salutt deehhh

      Delete
  2. Aku nabungnya di BNI nih padahal, BNI syariah sih, itu pun ga sengaja awalnya. Sekarang malah senang, uag adminnya keciiil banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, aku juga baru tau pas brosing, tau gini dari dulu yaaa hahaha, but better late than never yaa

      Delete
  3. Replies
    1. Bangeettt, bikin gue mau buka akun di BNI hihihihi

      Delete
  4. aku udah ada akun di bank biru, sebulan ini kepingin punya akun khusus untuk urusan dunia menulis ... entah honor artikel, royalti buku ato hadiah lomba ... sepertinya bakalan bikin akun bni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang, sebagai freelancer kayak aku gini harus punya akun sendiri untuk pendapatan dari kerjaan blogger dan dunia penulisan Seperti waktu aku kerja, perusahaan bekerjasama dengan sebuah bank, jadi tiap gajian lewat bank itu. BNI sebagai jalan keluar, karena kecil biaya adminnya

      Delete
  5. Kalo favoritku BNI Tapenas yang bikin terpaksa nabung dan ga bisa diambil sampai target tahun tertentu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh keren itu, jadi kayak deposito ya

      Delete
  6. Replies
    1. embeerraann hadiahnya bikin ngiler, Toyota Fortuner, Lexus, Toyota Sienta, sama Honda scoopyy

      Delete
  7. Memang BNI banyak kemudahan dan ATM nya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya baru nyadar pas menulis ini, better late than never ya

      Delete
  8. wah aku jjga nabung di BNI, woow ada poinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo banyakin poin supaya dapet hadiah yang jumlahnya bikin ngilerrr

      Delete
  9. Aah.... kumpulin..kumpulin..kumpulinn...😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo ayooo kumpulin poinn, caranya gampang bingiittt

      Delete
  10. Enaknya ga ada biaya admin. Saya nasabah BNI tapi ga pernah nyadar x)). Abisnya internet bankingnya masih kurang user friendly buat saya (cuma buat saya aja).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe jadi nasabah BNI memang menguntungkan yaa

      Delete
  11. Wah aku belum punya tabungan di BNI nih, info mba Alia bikin kepengin pelajari BNI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Nefertite, aku juga baru ngeh sekarang ini, buka yukkk

      Delete
  12. aku juga pakai BNI mba :D semangat ngumpulin poinnya :D

    ReplyDelete
  13. Mengumpulkan poin membuat banyak keuntungan ya mba :)
    Keren euy BNI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak Rach Alida, aku juga baru nyadar sekarang ini

      Delete
  14. Aku udah punya BNI semenjaak kerja mak, baru tau kalo ada poin poin gini, semangat ngumpulin poin kalo gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe semangat yaaa, didoain dapet hadiah dehhh, aminn

      Delete