Jaga Kesehatan dan Lindungi Diri dengan Betadine Natural Series




Tanpa disadari kuman penyebab penyakit ada di sekitar kita selama full 24 jam. Banyak sebab jika kuman masih ada di tubuh tanpa kita paham bagaimana membersihkannya dengan benar. Beberapa penyebabnya:



1. Sebanyak 95 persen orang tidak mencuci tangan dengan benar.
2. Setelah mencuci tangan banyak orang yang tidak mengeringkannya, padahal tangan yang basah lebih mungkin menyebarkan kuman sebanyak seribu kali dibandingkan tangan yang kering.
3. Dan banyak pula orang yang tidak mencuci tangan saat keluar dari toilet padahal terdapat kuman dua kali lipat pada ujung jari.
4. Mandi minimal dua kali sehari

Info terbaru yang didapat yang cukup meresahkan adalah adanya virus corona yang terdeteksi di Indonesia. Dokter dan tenaga kesehatan sangat menyarankan agar mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand senitizer.

3 rangkaian sabun pembersih Betadine Natural Series

Betadine Natural Series

Jaga Kesehatan dan Lindungi Diri dari Betadine Natural Series, aliaef.com-

Nah, orang banyak yang bingung kenapa telah mencuci tangan dengan sabun tapi masih saja terdampat virus. Ternyata, mencuci tangan yang benar tidak cuma hanya terkenal sabun saja, ada caranya agar tangan bersih hingga ke dalam jari-jari.

Selain itu, kita mencuci tangan apabila melakukan ini:

1. Batuk dan bersin
2. Merawat orang sakit atau kontak dengan orang sakit
3. Sebelum, pada waktu dan setelah persiapan makanan
4. Sebelum makan
5. Sebelum dan sesudah ke toilet
6. Bila tangan kotor
7. Setelah kontak dengan binatang atau sampah

Nah belum lama ini saya datang ke talkshow yang diadakan oleh Betadine. Bertajuk Rangkaian Kebaikan Alam yang melindungi. Jaga Kesehatan dan lindungi diri secara menyeluruh dengan Betadine. Talkshow ini sekaligus peluncuran Betadine Natural Series dan penyerahan sertifikasi halal secara simbolis oleh MUI, Kamis 27 Februari 2020 di Pelataran Menteng Jakarta Pusat.

Di talkshow ini dihadiri oleh petinggi Betadine serta para dokter yang mumpuni di bidangnya, seperti Adi Prabowo - Head of Brand Strategy and Category Development, dr. Mery Sulastri - Educator & Trainer Mundipharma, dr. Rini Cendika - Medical Manager Mundipharma, Dr. dr. Nastiti Kaswandani, SpA(K) - Dokter Spesialis Anak, Mada Shinta Dewi - Country Manager Mundipharma Indonesia, dan Gissela Nurfitriani - Brand Manager Betadine

Selama ini orang mengira-juga saya-kalau Betadine itu hanya memproduksi obat luka yang berwarna merah. Ternyata banyak produk Betadine Natural Series yang sangat bermanfaat dan melindungi tubuh secara menyeluruh.

Rangkaian produk Betadine  Natural Series terdiri dari  :

Adi Prabowo - Head of Brand Strategy and Category Development, dr. Mery Sulastri - Educator & Trainer Mundipharma, dr. Rini Cendika - Medical Manager Mundipharma, Dr. dr. Nastiti Kaswandani, SpA(K) - Dokter Spesialis Anak, Mada Shinta Dewi - Country Manager Mundipharma Indonesia, dan Gissela Nurfitriani - Brand Manager Betadine

1. Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih Radiance Blossom dan Firming Floral


Area Kewanitaan normalnya memiliki suasana asam (pH 3.5-4.5 )1 Meningkatkan pertumbuhan flora normal (Lactobacillus)2 Menghambat pertumbuhan kuman penyebab penyakit . Produk dengan kandungan daun sirih yang dikombinasikan dengan Prebiotik untuk perlindungan ekstra pada area kewanitaan. Produk ini telah teruji dapat membantu membuat kulit sekitar area kewanitaan lebih cerah dan kencang.

betadine
Betadine Feminim Wash Natural

Perlindungan alami dengan double protection dari kombinasi sirih dan prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan.
 • Bahan yang ramah di kulit
 • Lembut seperti air
 • Keharuman lembut
• Untuk penggunaan setiap hari ketika mandi
 • Memiliki 2 varian: Mencerahkan dan Lebih Kesat


2. Betadine Natural Defense Body Wash Nourishing Manuka Honey & Moisturising Aloe Vera; dan Betadine Natural Defense Body Wash Refreshing Pomegranate & Moisturising Aloe Vera; serta Betadine  Natural Defense Foaming Hand Nourishing Manuka Honey & Moisturising Aloe Vera.

Produk sabun antibakterial untuk kebersihan dan kesehatan kulit sehari-hari. Mengandung bahan alami manuka honey dan pomegranate yang dikombinasikan dengan lidah buaya organik serta vitamin E untuk kulit yang bersih dan lembab.

Sabun Antibakteri dari bahan alami dengan bahan bahan dari alam, serta antiseptik alami. Memiliki formula pH balanced (5,5) Aloe Vera & Vitamin E yang melembabkan dan menyehatkan. Dengan formula yang ramah di kulit dan aman digunakan setiap hari.

3. Betadine Cold Defence Nasal Spray untuk dewasa dan anak – anak

dr. Rini Cendika - Medical Manager Mundipharma presentasikan Betadine Cold Defence 

Produk untuk saluran pernapasan bagian atas yang mampu meredakan gejala pilek dan flu lebih cepat pada dewasa maupun anak dengan bahan alami Iota Carageenan.


Country Manager Mundipharma Indonesia, Mada Shinta Dewi mengatakan, “Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri (personal hygiene) agar terhindar dari penyakit. Oleh karena itu, BETADINE hadir dengan Feminine Care Category, Protective Care Category, dan Upper Respiratory Tract Infection (URTI) Care Category yang mengandung kebaikan alam, seperti madu manuka yang dikenal sebagai madu terbaik di seluruh dunia; daun sirih yang dikenal secara turun-temurun untuk membersihkan area kewanitaan; serta inovasi terbaru Iota Carageenan yang mampu memberikan perlindungan secara menyeluruh. Ketiga kategori produk ini mampu mencegah masalah kesehatan berkembang menjadi lebih serius, serta aman untuk digunakan oleh keluarga Indonesia. Produk BETADINE  Feminine Care dan Protective Care Category juga telah dilengkapi dengan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).”

Semoga Bermanfaat

ALIA F

No comments

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.