Konser Tunggal Nicky Astria, Akan Duet dengan Nagita Slavina

Tohpati, Nicky Astria dan Iwan Kurniawan

Nicky Astria ternyata orang yang moodian, baper dan nggak pedean. Sepertinya nggak masuk akal mengingat di Indonesia nama Nicky Astria dikenal sebagai Lady Rocker Indonesia. Jika menyebut nama Nicky Astria pasti langsung kebayang suaranya yang melengking tinggi di setiap lagunya.

Nah, sifat moodiannya inilah yang menyulitkan para promotor Indonesia untuk menggaetnya menggelar konser tunggal. Adalah Iwan Kurniawan, promotor di bawah bendera Kolam Ikan Creative Communications yang telah sukses menggelar konser Vina Panduwinata, Heidy Yunus, dan Atiek CB yang ngotot ingin mengajak Nicky Astria konser tunggal. Perlu waktu 1,5 tahun untuk membuktikan ke pelantun lagu Jarum Neraka itu agar hati Nicky luluh dan mau menerima tawarannya.


"Nicky ini orangnya susah, moodian. Dulu 2 tahun lalu pernah ngobrol serius mau menggelar konser tunggal, udah meeting segala, tiba-tiba dia membatalkan. Katanya mau lihat konser Atiek CB dulu, ternyata sold out makanya akhirnya dia mau," kata Iwan  Kurniawan saat menggelar jumpa pers di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jumat, 9 Agustus 2019.

Konser yang akan digelar pada Jumat, 23 Agustus 2019 di Balai Sarbini itu menggaet Tohpati Light Orchestra dengan tajuk Live in Concert Nicky Astria Terus Berlari. Alasan Nicky akhirnya mau menerima 'pinangan' Iwan lantaran desakan penggemar dan dia mengaku memantau Instagram milik Iwan.

"Saya melihat Iwan kok sabar menunggu padahal hampir 2 tahun. Padahal umur saya makin bertambah. saya juga memantau IG dia saya lihat aman, ada misi agama juga," kata wanita 52 tahun itu tertawa.


Salah satu alasan lainnya, kata Nicky adalah izin yang diberikan suami menjadi keyakinannya untuk terus menggelar konser tersebut. Meski di bawah naungan Tohpati, pastinya Nicky akan melibatkan Ian Antono, musisi yang melambungkan namanya ke blantika musik Indonesia. "Nanti ada segmen Ian Antono juga manggung," katanya.

Untuk persiapan fisik serta menjaga suaranya, Nicky mengaku setiap hari jogging dan olahraga di GBK Senayan. Nicky juga akan mengajak Nagita Slavina yang tak lain anak dari manajernya, Rieta Amalia. Lalu ada Tia AFI, Rini Wulandari dan Furhan Expose.

Sampai ketemu yo


Alia Fathiyah

40 comments

  1. Waaah, Jumat yaaa, suaranya beliau masih stabil untuk nyanyi sampai sekarang. Makin seru ada Nagita juga

    ReplyDelete
  2. Meski jaman Nicky Astria itu aku masih kecil banget, tapi tetep suka sama lagu-lagunya :)

    ReplyDelete
  3. Nicky astria, salah satu artis favorit aku. Thank you ya mbak sharingnya.

    ReplyDelete
  4. Rindu dengan lantunan merdu Nicky Astria. Dulu Ibuku betul betul suka putar karya beliau. Hampir tiap hari. Kadang sampai rebutan sama bapak yang doyannya lagu dangdut. Hahha

    ReplyDelete
  5. Waah bakalan pecah ini konsernya, suara beliau emang ngangenin banget deh.. Jadi gak sabar deh menanti konsernya :)

    ReplyDelete
  6. Wah jumat besok ya konsernya, tinggal dua hari lagi. Pasti seru banget ini konsernya.

    ReplyDelete
  7. Suka bnget Sama orangnya aplg waktu duet sana akhmad albar panggung sandiwara lagu legend bnget itu,baru tau aku moodian pdhl artis besar yakk

    ReplyDelete
  8. Ya ampun, suka banget sama Nicky Astria. Lagu-lagunya zaman aku sekolah dulu, bagus-bagus. Nostalgia, nih! :D

    ReplyDelete
  9. Wuaaaaa ....

    Wh pas konser Atiek CB saya nonton lho walaupun beliau berjaya bukan di jaman saya. Dulu bisa nonton karena tugas liputan dari kantor.

    Rasanya musisi lawas mulai banyak tampil lagi ya.

    ReplyDelete
  10. Waw, lady rocker mau bikin konser, pasti para penggemarnya nostalgia nih. Pasti keren ini apalagi ada Ian Antono. Ngefans nih sama dua2nya. Btw suara Nagita juga ok punya lho denger di yutub nya Rans.

    ReplyDelete
  11. Aaaakkk, Nicky Astria favorit akooohh!
    Gigi juga keren buangeett, bisa duet ama Teh Nicky
    Can hardly wait!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  12. Nicky Astria cantiknya awet ya Mbak Al. Jaman masih SD aku dengerinnya lagu2 Nicky Astria dari MTV Asia. Ngefans deh.

    ReplyDelete
  13. Beh, cocok banget nih kalau konser tunggalnya Nicky Astria juga ada yg duet bareng Nagita Slavina. Aku pas nonton yg kollabs mereka di Youtube Rans Entertaiment aja bagus banget itu suara mereka berdua mbak. Besok ya acaranya. Smoga lancar dahh, ntr nunggu aja liputannya di rans entertaiment eekekkekeee
    TFS yahh Mak
    -rurohma[dot]com-

    ReplyDelete
  14. Cantiknya awet nih Nicky Astria. Dulu suaranya memang keren banget. Penasaran sama performanya saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi inget dengerin lagu-lagu Nicky Astria lagi. Cari-cari di YouTube, ah

      Delete
  15. Teh Nicky suaranya Powerfull dan khas banget, makanya gak heran kalau punya Fans Militan ya, Insya Allah sukses lancar Konsernya besok, sayang banget gak bisa ikutan nonton, hiksss

    ReplyDelete
  16. Wah Nicky Astria! Aku dulu suka dengerin lagu-lagunya, suaranya khas banget. Ternyata sekarag sudah 52 th ya umurnya. Pasti seru nih acara konser tunggal Nicky Astria, apalagi ada Nagita.

    ReplyDelete
  17. dududu.. ini penyanyi idolaaa dr dulu hingga nanti eaaa... suaranya emang keren dan khas banget.. Duh pengen nonton euy

    ReplyDelete
  18. Nicky Astria masih terlihat cantik sekali ya mbak Al, btw seriusan ini Nagita Slavina bakal duet bareng sama Nicky Astria? OMG!!!

    ReplyDelete
  19. Huwaaa hari ini yaa konsernya! Semoga sukses ya Mbak Nicky (sok kenal yee). Trus usianya 52 tahun tapi ... tapi ... kok kayak tuaan aku >,<

    ReplyDelete
  20. Idolanya anak 80 90 an ini...masih tetap cantik ya teh niki. Rocker wanita idola pada jamannya. Yg nonton konser ini ketahuan umurnya heheh

    ReplyDelete
  21. Konser Nicky Astria ini tiketnya sold out ya mba, trus ada Nagita Slavina juga nyanyi bareng hehehe.. hari ini bukan sih mba konsernya?

    ReplyDelete
  22. Waaaa konsernya hari ini ternyata
    Pengen banget nonton. Aku penggemar suara beliau sejak dulu
    Jaman sekarang susah nyari rocker cewek di Indonesia yang suaranya sebagus ini

    ReplyDelete
  23. Keren deh Mbak Nicky, bikin konser kyknya gak mau asal2an dapat untung ya, tapi kyknya kudu bener2 dipikirin gtu :D
    Aku bukan penggemar lagu2nya krn gak suka rock, tapi suka sih sama personnya yg gak banyak drama dan kyknya humble banget klo di tipi2 hehe, sukses buat konsernya.

    ReplyDelete
  24. Duhhh...idolaaaakkkkk. Aku penasaran banget pengin lihat aksi panggung dan suaranya kek gimana skrg yaaaa

    ReplyDelete
  25. Huwaaaaa pengwn nonton banget ini. Secara dia artis favorit saya. Lady rocker Indonesia sepanjang masa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serasa di telinga jeritan Teh Nicky itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang. Dia merupakan lady rocker terbaik sampai saat ini.

      Delete
  26. Akhirnya ya Nicky Astria mau juga diajak konser, lama juga aku gak denger suara rocknya Nicky nih. Sukses untuk konsernya

    ReplyDelete
  27. Wah ternyata begitu ya ceritanya, akhirnya mau ya Mbak Nicky, pasti banyak banget yang kangen suara ngerocknya..kereeen...

    ReplyDelete
  28. Beneran Nicky baperan? Hehe. Aku termasuk penggemar lagunya zaman dahulu kala. Ngerock dan enak2 lagunya. Smg sukses konsernya

    ReplyDelete
  29. Wah, jadi inget jaman mbakku ngefans berat sama Teh Nicky. Sampek ngumpulin poster, beli jaket plus panjangin rambut kayak idolanya. Ee,sekarang sama-sama berkerudung. Tapi masih ngefans aja.

    ReplyDelete
  30. Waaah penyanyi idolaaaaak sayang jauh juga ya, dulu aku selalu nonton konsernya kalo doi manggung di Semarang. Ikut nyanyi bareng, jadi kangen nihhh

    ReplyDelete
  31. Ya, allah kemarin jumat sore sesorean aku dengerin lagu beliau nih, duh kangen dengan beliau.lagunya itu legenda banget. sukses ya untuk konsernya....

    ReplyDelete
  32. Ya ampun penyanyi idola. Lagunya yang paling kuharap itu judulnya " Mengapa" Hahahaha jadul pisan ternyata yak.

    ReplyDelete
  33. Keren ya walaupun usianya sudah gak muda lagi tapi suara Nicky Astria gak berubah sma sekali Paling suka klau dia nyanyi pangung sandiwara

    ReplyDelete
  34. WAHHH nicky astria skrng berhijab yaa.. Aku eranya tau penyanyi ini dari mamaku dulu.

    ReplyDelete
  35. Aku BW ini tanggal 24 Agustus 2019. Berarti sudah dong ya konsernya.
    Cus aku langsung buka jendela baru lho. Buka YouTube, hihihi.
    Alhamdullillah sudah ada aksi saat konser Nicky.
    Jadi pas BW ini juga langsung nonton konser.
    Olah vokalnya masih sama ya. Masih khas, melengking dan menggelegar.

    ReplyDelete
  36. Keren ini kalau jadi ada mas Ian Antono juga. Musisi keren yang luar biasa banget kiprahnya di blantika musik Indonesia.

    ReplyDelete
  37. Wah, Nicky AStria memang top suaranya dan keren bisa terjaga dengan stabil di usia yang bertambah ini. Lagu-lagunya banyak menjadi idola, termasuk om aku, yang sering diputarnya dulu.

    ReplyDelete
  38. saya mengenal nicky saat masih SD dan suka banget sama lagu-lagunya, sampai sekarang pun masih seneng dengar lagu. Liriknya itu loh mengena banget. Eh dapet suami suka dengan nicky astria juga hehehe klop deh

    ReplyDelete