Selain untuk Mainan Anak, Disney Coll Egg Tible Series Juga Bisa Jadi Pajangan di Mobil


Anak kecil punya mainan? Itu wajib banget ada. Saya termasuk ibu yang 'pelit' untuk membelikan anak mainan.  Apalagi kalau mainan yang nggak ada manfaatnya. Anak saya yang sulung malah pernah mengeluh kalau mamanya beli buku terus, jarang beli mainan, Lols.

Saya akan membeli mainan untuk anak dengan kriteria begini: Jika ada manfaatnya, bisa mengasah ketrampilan dan imajinasinya, dan tentu saja jika multifungsi. Jadi membeli satu mainan bisa dengan multifungsi yang tentunya, jatuhnya harga jadi lebih murah. Emak-emak banget kaannnn..



Nah, saya tertarik banget ketika pekan lalu diundang untuk hadir di acara peluncuran mainan keluaran Disney, di Alfa Tower, Alam Sutera Tangerang Selatang. Adalah Alfamart sebagai jaringan ritel terbesar di Indonesia mempersembahkan koleksi mainan spesial Disney Coll-Egg-Tible Series.

Disney Coll-Egg-Tible Series adalah rangkaian mainan spesial yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney's Mickey Mouse and friends. Mainan yang berbentuk telur wobbly ini di dalamnya terdapat pulpen, krayon warna, rautan, stamp, dan penghapus yang bisa digunakan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka.

"Koleksi Disney Coll-Egg-Tible Series ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart, dengan bentuk yang unik dan isi di dalamnya yang bisa digunakan mengasah kreativitas anak-anak tentunya menjadi mainan yang mengasyikkan bagi si kecil," ujar Ryan Alfons, Marketing Director Alfamart.

Ada delapan karakter Disney yang bisa dikoleksi, yakni Mickey Classic, Mickey Gold, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Pluto, Donald Duck, dan Daisy Duck. Selain bisa untuk anak-anak, karakter Disney tersebut bisa juga untuk orang dewasa.

Jika isi mainan tersebut tidak digunakan, bisa dijadikan pajangan yang ditaruh di dashboard mobil, dia bisa bergoyang-goyang sendiri tanpa menggelinding. Bisa juga jadi 'teman' bete. Telur wobbly itu ditaruh di atas meja, tinggal kita cowel aja sedikit, dia akan bergerak memutar, lumayankan buat nemenin kalau kita janjian sama orang tapi dia dateng telat.

Disney Coll-Egg-Tible Series ini juga merupakan bagian dari perayaan Mickey Mouse's 90th anniversary di Indonesia. Tahun 2018 menandakan 90 tahun sejak penampilan perdana Mickey Mouse di film animasi pendek Steamboat Willie pada 18 November 1928. Berbagai promosi spesial, koleksi terbaru, dan pengalaman retail unik khas Disney dihadirkan sebagai bagian dari perayaan Mickey Mouse's 90th anniversary, termasuk koleksi spesial Disney Coll-Egg-Tible Series ini.


Artis Nagita Slavina yang selama ini menjadi ambassador AlfaMart mengaku senang mainan tersebut bisa berguna untuk anak semata wayangnya, Rafathar. Istri Raffi Ahmad itu mengaku serng berbelanja di AlfaMart yang ada dekat rumahnya.

"Kalau belanja barang yang cepet ada, yang kecil-kecil, biasanya di AlfaMart dekat rumah. Dan mainan Disney ini pas banget aku kasih ke Rafathar," katanya. Nagita yakin mainan tersebut mampu menjadi sarana untuk mengembangkan diri di fisik-motoriknya, sosial-emosional dan kognitif juga.


Pelanggan setia AlfaMart bisa mendapatkan Disney Coll-Egg-Tible Series ini dengan setiap belanja sebesar Rp 50.000 kecuali rokok, e-voucher HP dan susu bayi mendapatkan 1 stamp Disney Coll-Egg-Tible Series, 15 stamp bisa mendapatkannya secara gratis. Atau seharga Rp 24.900 bila ditukarkan dengan 5 stamp, bisa juga dibeli secara langsung seharga Rp 29.900 khusus untuk member Alfamart, atau Rp 34,900 untuk non member.

Sedangkan untuk periode pengumpulan stamp dilakukan mulai 19 November 2018 dan bisa penukarannya hingga 15 Januari 2019 yang tentunya terbatas jumlahnya. Yukkk kumpulkan mainan Disney yang tentunya sudah terpercaya menggunakan bahan baku aman untuk anak-anak.

Semoga Bermanfaat


Alia Fathiyah

5 comments

  1. Wohoooo hooh banget ya, habis baca postingan ini aku langsng colek Cool Egg Tible ku, ternyata bisa goyang-goyang tanpa jatuh ya. Wahh jika 8 koleksi dipajang di dashboard mobil, pasti anak-anak ga akan bosan ya menikmati perjalanan jauh sekalipun. Kalau bete tinggal ditowel-towel aja pastinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benerrr Feb, aku baru ngeh pas pak Ryan kasih contoh, ternyata lucu juga multifungsi

      Delete
  2. Karakternya udah terkenal banget ya mba. Aku dan anak2 jg suka.. yg seru saat buka kemasan dan lihat isi dalamnya hihi surprise

    ReplyDelete

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.