7 Inspirasi Padu Padan Sepatu Sneakers Agar Semakin Fashionable



Sepatu sneakers, hari gini siapa yang nggak suka memakai nya? Dengan berbagai tampilan, rasanya cocok saja menggunakan sepatu sneakers sebagai alas kaki, penampilan pun tetap modis. Saya termasuk sebagai penggemar sepatu sneakers sejak jaman sekolah dulu. Menurut saya penggunaan sepatu sneakers mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana.



Penasaran dengan padu padan sepatu sneakers wanita ala kekinian? Yuk simak dulu ragam inspirasinya berikut ini!

Perpaduan Sepatu Sneakers dan Jaket Kulit
Penampilan Anda akan semakin edgy dengan perpaduan sepatu sneakers wanita dan jaket kulit. Anda tak harus memilih sneakers yang warnanya senada dengan jaket kulit. Karena jaket kulit berwarna gelap juga cocok dipadukan dengan berbagai warna sneakers. Padu padan gaya ini cocok bila Anda ingin bepergian naik motor tetapi tetap kelihatan menarik.

Mini Dress dan Jaket Kulit
Siapa bilang Anda tak bisa tampil feminin saat menggunakan sepatu sneakers wanita. Ternyata sepatu sneakers cocok dipadukan dengan pakaian bernuansa feminin seperti mini dress. Sehingga Anda tetap leluasa beraktivitas meski sedang menggunakan mini dress. Gaya berpakaian Anda akan tampak casual dan istimewa. Terutama jika Anda menggunakan tas yang warnanya senada dengan sepatu sneakers.

Menggunakan Rok dan Sepatu Sneakers
Jika Anda bertubuh tinggi, Anda lebih leluasa memadukan sepatu sneakers dengan rok
berukuran sedang (midi skirt). Karena perpaduan tersebut tak akan mengganggu proporsi tubuh Anda. sedangkan jika Anda bertubuh mungil, sepatu sneakers wanita favorit Anda bisa dipadukan dengan tutu skirt untuk memberikan kesan awet muda. Sepatu sneakers sebenarnya cocok dipadukan dengan berbagai jenis rok, kecuali rok pensil yang model dan bahannya terkesan formal.

Bergaya dengan Cardigan dan Sepatu Sneakers

Bukan rahasia lagi bila cardigan juga cocok dipadukan dengan sepatu sneakers. Ketika cuaca sedang dingin, Anda bisa memadukan cardigan kesayangan dengan sepatu sneakers yang biasa Anda gunakan. Varian model dan warna cardigan yang berbeda akan menampilkan kesan fashionable berbeda. Gaya simpel yang satu ini akan membuat penampilan Anda kelihatan lebih bergaya.

Kombinasi Sepatu Sneakers dan Blus Batik
Kini, model blus batik semakin beragam dan tak lagi identik dengan kesan kuno. Sehingga Anda bisa memadukan blus batik yang modelnya semi-casual dengan sepatu sneakers kesayangan Anda. Kombinasi gaya yang satu ini cocok untuk aktivitas casual maupun rutinitas kerja jika kantor Anda menerapkan dresscode casual business.

Blazer Semi Formal dan Sepatu Sneakers
Kalau sedang tak ingin repot menghadiri acara semi formal, Anda bisa mengandalkan gayasimpel dengan blazer dan sepatu sneakers. Blazer semi formal akan membuat tubuh Anda kelihatan proporsional. Sedangkan sepatu sneakers wanita kesayangan akan membuat Anda leluasa bergerak ketika menggunakannya dalam waktu lama.

Kemeja Flanel dan Sepatu Sneakers
Anda tak akan pernah kelihatan salah kostum jika memadukan kemeja flanel dan sepatu sneakers. Karena perpaduan tersebut akan membuat Anda tetap kelihatan stylish dan merasa nyaman seharian. Bahan flanel yang lembut dan menyerap keringat tak mudah kusut bila digunakan dalam waktu lama. Kemeja flanel dan sepatu sneakers tinggal disempurnakan dengan bawahan berupa celana jeans slim fit. Untuk pemilihan warnanya, Anda bebas memilih warna kemeja flanel dan sepatu sneakers yang senada atau kontras satu sama lain.

Jangan sia-siakan sepatu sneakers wanita Anda di rumah. Yuk temukan kombinasi fashion menarik sesuai selera Anda dengan mengandalkan sepatu sneakers kesayangan. Gaya fashionable dengan sepatu sneakers akan membuat Anda selalu kelihatan elegan.

AAL

4 comments

  1. aku lagi sering2nya pakai sneaker, sampai akhirnya buka lemari sepatu dan terpaksa melego heels2 ku :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. whuaaa sayang bangeettt, utk kondangan gituub= hihihii, aku sepatu di luar sneaker jg jarang banget dipake nihhh

      Delete
  2. Sneaker menyembuhkan sakit telapak kakiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sneaker membuatku melangkah lebih syantieekkk *apacoba

      Delete