Wednesday, February 22, 2017

Agar Tetap Aman dan Stylish, Kendarai Yamaha New Fino 125 Blue Core

Para petinggi Yamaha menjelaskan varian terbaru

Sepeda motor bukan saja milik kaum lelaki, para wanita kini juga sudah banyak menaklukkan jalanan dengan sepeda motor. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) pun menjawab menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan New Yamaha Fino Grande  "How to be Style & Safety Riding Yamaha Fino," di Resto and Cafe Tjikini 5 Jakarta Pusat, Sabtu 18 Februari 017.  Tema acara ini mengajak para hijabers  untuk berkendara motor dengan aman dan tetap gaya bersama Yamaha Fino Grande.

Dalam acara itu para petinggi Yamaha Indonesia hadir memberikan penjelasan soal varian terbarunya, mereka adalah Mr. Hiroshi Setoka (Marketing Deputy Director Yamaha Indonesia), Bapak Dyonisius Betty (Vice President Director Yamaha Indonesia), dan Bapak Bryan David Emil Tilaar (Presidential Director & Owner PT. Martina Berto tbk). Juga ada perwakilan dari tim Fino Female.

Dulu, ketika masih bekerja di Tempo di kawasan Velbak, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, saya bolak-balik lho mengendarai motor dari rumah di kawasan Serpong. Memang berasa banget, bagaimana seorang wanita itu perlu difasilitasi dalam berkendaraan supaya aman dan nyaman.

Kecekan
Ini Kelebihan Yamaha Fino Grande untuk para wanita:

1. Ketika saya mencoba Yamaha Fino Grande ini terasa enteng ketika dikendarai, di bagian joknya cukup luas dengan model double seat warna kombinasi cokelat hitam. Namanya perempuan pasti bawaanya banyak.

2. Fitur keamanan. Advance Key system (AKS), memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan.

3.  Smart Side Stand Switch, lebih aman dan informative menghindari pengendara lupa menaikan standar samping saat motor diparkirkan. Motor otomatis akan mati jika berhenti selama 5 detik.

4. Dilengkapi dengan fitur LED Headlight , membantu para wanita jika berkendaraan di malam hari.

Nah, sekarang para wanita bisa dengan aman dan nyaman mengendarai motor, yang tentunya bisa tetap kece dalam berpenampilan.
Hijabers blogger serius mengikuti beauty class
Dalam kesempatan itu, Yamaha bekerja sama dengan PT. Martina Berto Tbk. memberikan beauty class untuk para hijabers dengan menampilkan artis yang juga mantan personil Cherrybelle, Annisa Rahma. Annisa memberikan beberapa tips.

Annisa Rahma
Hijabers Blogger, terima kasih kedatangannya
1. Menurutnya, jika mengenakan hijab jangan ada peniti atau bros karena bisa membahayakan jika sedang konsentrasi di jalanan.

2. Jika mengenakan helm, harus dilakukan dengan benar hingga terdengar bunyi klik.

3. Memakai sarung tangan, agar tangan tetap bersih, putih dan halus. Jangan sampai tangan belang hitam sendiri kena matahari (saya pernah merasakannya, hehehe).

4. Pakai jaket itu perlu supaya nggak masuk angin dan perlu untuk melindungi tubuh

Soal harga, Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Grande Royal Blue

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.


Alia Fathiyah

2 comments:

  1. Wow jauh banget mbak naik motornya dr Serpong ke Kebayoran Lama :D

    Btw aku naksir yg AKS SSS :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaaaa, nyampe kantor udah lumutan sakingg jauhnya heheheh. Aku juga naksirr

      Delete