Ayo Kumpulkan Cosmic Shell StarWars dari Hypermart


Siapa yang nggak tahu Starwars. Film terkenal fiksi ilmiah antariksa Amerika Serikat besutan sutradara kondang George Lucas. Sejak dirilis pada 1977, film ini langsung menjadi sebuah fenomena dan menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, serial televisi, dan produk lainnya.

Nah, ketika Blogger Crony menawarkan blogger untuk datang ke Launching #HypermartStawars di Karawaci, Tangerang, saya langsung mengacungkan jari untuk ikutan. Alasannya, jelas Starwars, anak saya sangat suka. Alasan kedua karena dekat dengan rumah, masih dekat dengan Serpong.


Tiba di lokasi, sudah riuh dengan anak-anak TK dan SD yang ikutan lomba mewarnai. Kebetulan, Rafa yang duduk di kelas V SD gemar mewarnai, jadilan dia ikut serta. Yang menyenangkan tentu dia bisa membawa pulang pensil warna, kaos Star Wars dan tentunya cosmic shell!!

Apa itu cosmic shell? Memang nggak familiar terdengar ya. Cosmic shell itu adalah kepingan koin tiap tokoh Star Wars yang ada di dalam comic box yang bisa didapat seharga Rp 14900. Untuk mengoleksi cosmic shell, Hypermart juga menyediakan cosmic shell card collectors album yang bisa dibeli seharga Rp 59.900. Tapi jika kita belanja  minimum pembelian Rp 100 ribu dengan salah satu produk termasuk program ini berkesempatan mendapat satu cosmic shell. Cosmic Shell ini memiliki 24 karakter dari para pemain Star Wars. Promonya sendiri berlangsung dari 17 November 2016 sampai 11 Januari 2017.

Acara tersebut juga diselingi dengan pergulatan antara pemain Starwars lengkap dengan pedang serta bunyinya yang menggelegar. Setelah semua rangkaian acara selesai, tiba-tiba pengunjung dan anak-anak dikejutkan dengan kemunculan Darth Vader, Prajurit Strom dan bawahannya. Darth Vader juga mengeluarkan suara-suara khas seperti ada di film. Untuk foto bersama, kita butuh antrian yang cukup panjang.


Sesampai di rumah, Rafa dengan semangat memainkan cosmic shell dan ditunjukkan ke teman-temannya di rumah. Rafa yang biasanya suka main keluar rumah, jadi anteng bergulat dengan cosmic shell yang menjadi favoritnya.

AAL

2 comments

  1. Ngikuti event ini di twitter... hiks.. pengen banget ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sori slow respon, Asik mak, apalagi liat anak2 happy, next event moga2 dapat lebih asik ya

      Delete