Monday, August 24, 2015

Tip Kencan Online Anti Gagal



Jodoh di tangan Tuhan, begitu yang sering kita dengar. Tapi mencari jodoh tanpa berusaha tentunya juga sulit mendapatkan pendamping. Di era serba digital dan internet, belum lagi kesibukan dengan pekerjaan, membuat para lajang baik laki atau perempuan kesulitan mencari jodoh. Usia setiap tahun bertambah, tentu bagi perempuan ada deadline untuk menikah, berbeda dengan lelaki (Bukan maksudnya gender ya).

Jika sudah masuk ke sebuah kencan online, tentu kita (perempuan) berharap mendapatkan lelaki yang sesuai keinginan. Apalagi, media online alias dunia maya kebanyakan orang memberikan jati diri palsu. Ditaruh foto ganteng ternyata pas kopdar jauh dari bayangan. Ingat, ganteng itu anugerah, jelek itu mutlak. Artinya, kalau udah ketemu pria jelek, dari online pula, nggak sesuai dengan di foto, mending langsung cuzzz alias bubarr.

Tapi, insting jangan diabaikan. Ini ada tips singkat, jika sudah menemukan lelaki yang pas di hati lewat kencan online, sudah kopdar dan ternyata srek. Apalagi jika ditargetkan untuk ke pernikahan. Nah, biar tidak menyesal jika sudah menikah, lihat beberapa detil ini. Untuk mengetahui apakah pria itu baik atau tidak. Bibit, Bebet, Bobot itu perlu.

1. Sekolah/Kampus/Kantor
KIta harus tahu apakah memang dia bekerja di sana. Apa pekerjaanya, bagaimana pergaulannya, serajin apa dia selama bekerja. Dari sini kita bisa mengetahui, konsep ke depannya untuk berumah tangga.
2. Orang Tua

Ini yang paling penting. Dari orang tua, kita bisa mengetahui bagaimana latar belakang calon kita. Apa pekerjaan orang tuanya, bagaimana karakternya, bagaimana hubungan orang tua dan anak. Pola pengasuhan orang tua ke anak, mempengaruhi sifat dan karakter juga kebiasaan. Jangan abaikan hal-hal kecil yang biasanya luput dari pengamatan, karena bisa menyesal di kemudian hari

3. Teman
Apakah dia memiliki teman, atau sahabat. Apakah dia bergaul, ini sangat penting. Berbicara cara dia sosialisasi kita bisa tahu apakah dia bisa dijadikan pemimpin kita di rumah. Jika seseorang tanpa memiliki teman, itu perlu dicurigai.

Selebihnya, kita bisa melihat apakah dia serius menjalin hubungan dengan kita atau hanya mencoba-coba. Tinggalkan jika pria itu terlihat lebay atau berlebihan. Dia memborbardir kita dengan hadiah atau kata-kata manis.
Semoga Bermanfaat, Salam

ALIA F

0 komentar:

Post a Comment