Thursday, June 25, 2015

Tips Mudah Jika Travel ke Vietnam






Kadang orang suka bingung jika pertama kali ke Vietnam, terutama ibu kotanya yakni Ho Chi Minh atau dulu disebut Saigon. Ini ada tips sedikit dari saya jika berada di Ho Chi Minh mengingat masyarakat sana tidak semuanya bisa berbahasa Inggris. Semoga membantu!

Lime Stone

TIPS:
1. Pilih taksi yang memakai argo, di Ho Chi Minh taksi Vina Shun termasuk yang jujur karena mau memakai argo dan tidak di ajak muter.

2. Belanja di pasar susah-susah gampang. Kalau lagi hoki bisa mendapatkan barang dengan harga murah, bisa setengahnya atau kurang 40 persen.

3. Jika uang habis dan sulit mencari money changer, yang paling mudah adalah membawa ATM. Karena kena charge juga nggak mahal, dan tidak semua ATM memberikan charge yang sama. Ada yang besar, ada yang kecil.

4. Jika ingin tetap eksis menggunakan BlackBerry beli kartu perdana Mobifine seharga 100.000 VND akan terpotong 30.000 VND untuk 7 hari menggunakan BlackBerry. Cara aktifnya: Setelah kartu perdana Mobifine dipakai langsung aktifasi DK ENT kirim ke 999. Lalu matikan BB, cabut batre dan pakai kembali lalu on. Gunakanseperti biasa.

Ho Chi Minh

0 komentar:

Post a Comment