5 Kegiatan Berfaedah yang Muncul di New Normal

 



Assalamualaikum, 5 Kegiatan Berfaedah yang Muncul di New Normal- aliaef.com

Satu tahun sudah virus corona menggerogoti dunia ini, pandemic ternyata masih bertahan. Entah kapan hilang, bahkan muncul kabar terbaru adalah kalau virus tersebut bermutasi dan vaksin yang sudah ada tidak bisa mengobatinya. Jadi, kita harus sabar saja menghadapi ujian dan cobaan ini. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin YRA.


Banyak yang menulis di media sosial, untuk tetap waras gue jadi melakukan ini, gue jadi suka drakor atau gue jadi punya hobi baru ini.


Nah..kalau kita mengisi hari dengan hal yang positif dan kita jadi happy tentunya itu menambah imunitas tubuh menjadi kuat dan kebal. Apalagi hobi baru atau kegiatan baru yang kita lakukan membuat kita jadi tambah berfaedah.


Sama halnya dengan saya, yang tetiba muncul kegiatan baru berfaedah yang saya lakukan. Saya mencoba meng-upgrade diri agar lebih berkembang. Tidak melulu meratapi nasib karena tidak bisa lagi traveling, atau kurang duit atau kerjaan berkurang. No darling. Thats so yesterday. Sekarang kita harus terus menatap ke depan dengan optimis dan pertahankan bahagia.

Alsya Communications

Alsya Communications
Media Consultant untuk press conference, media gathering dan press release. Tim kami terdiri dari para mantan wartawan sehingga memudahkan untuk interaksi dengan media di Indonesia, baik media cetak, media online, atau blogger.