Friday, November 3, 2017

Review QL Cosmetic Lipcream Matte, Murah dan Bikin Cakep


Akhirnya pecah telor juga bisa review lipstik. Kayaknya happy bangeeettt, ini tantangan banget, bisa menulis review lipstik mengingat masa lalu saya 'musuhan' sama produk kosmetik. Maklum, masa ABG diwarnai dengan naik gunung, panjat tebing dan kerjaan kelaki-lakian lainnya, heheheh.

Selain itu, manfaat review lipstik ini untuk menghilangkan ketidak pedean foto selfie. Udah beberapa tahun belakangan berasa maluuu bangeett kalo liat foto sendiri yang close up segede gaban gitu ada di medsos. Siapa sih gue? Artis kagak, seleb kagak, sok kece banget. Begitu sih yang ada dipikiran,  Lol.

Nah , dengan review lipstik mau gak mau harus banyak foto selfie dong dengan memakai lipstik yang warnanya cerah ceria. Tau gak genks, buat saya lipstik itu adalah senjata ampuh supaya cantik manjah. Selalu dibawa kemana-mana dan punya banyak.  Satu ada di dalam tas, taronya di pouch, setia menemani kemanapun pergi. Juga ada di mobil, ada di kamar, ada di ruangan bawah. Jadi kalau dadakan pergi, itu lipstik yang jaraknya terdekat, mampir dulu di bibir. Soalnya, bibir saya gelap genks, wajah jadi bluwek kalau nggak pake lipstik.

Kosmetik QL Lipcream Matte

Melihat banyaknya produk QL Lipcream Matte ini wara-wiri di medsos, saya jadi kepo mau coba untuk review juga. Shadesnya berjumlah delapan, dan semua warnanya kece-kece banget dan bikin jatuh cintrong.

Ini saya jabarin apa aja ya:
#21 Peach Angel,
#22 Pink Me
#24 Nudy Classic
#25 Nude Brown
#26 Flaming Rose
# 27 Erotic Rose
#28 Apple Berry
#Sugar Plum



Entah kenapa nggak ada nomor 23, nanti saya coba cari info ya genks.

Semua shades udah dicoba, dan ada beberapa yang saya suka dan yang nggak, ini dia:

Yang nggak suka:
#21 Peach Angel dan #22 Pin Me. Kenapa?

Kedua warna tersebut cenderung ke merah muda, sedangkan kulit saya itu sawo  matang. Jadi nggak pas banget di wajah, berasa dari jauh orang hanya melihat lipstik saja.Karena kedua warna ini jatoh di bibir saya nggak menyatu. Lantaran QL Lipcream Matte ini cepat kering, dan seperti menggumpal di bibir. Seperti ada campuran bedak.

Yang disuka:
#24 Nudy Classic #25 Nude Brown #26 Flaming Rose
# 27 Erotic Rose  #28 Apple Berry #29 Sugar Plum

Shades tersebut pas banget di bibir. Seperti Nudy Classic dan Nude Brown itu cenderung coklat. Jadi ketika dipakai nggak terlalu nge-jreng, lebih kalem dan lembut. Biasanya saya pakai ke mal atau jalan manjah yang santai.

Sedangkan 26 Flaming Rose dan  27 Erotic Rose  cenderung ke merah cerah ceria. Tetiba wajah terlihat lebih kinclong dan cakep banget pokoknya.

Sisanya, 28 Apple Berry dan 29 Sugar Plum cenderung ada unsur ungunya. Sukak banget, bibir saya yang gelap jadi gak terlihat. Ini biasanya dipakai untuk acara formal, kayak kondangan atau miting.

Bagaimana dengan packagingnya?
Dari kesingnya aja, lipstiknya udah menarik. Lihat deh, pas banget sama era milenial sekarang kan.
Bentuknya sekilas mirip tabung, dengan ukiran serta lekukan yang feminin (maksudnya emang pas banget untuk perempuan), berbeda jika pingin dibandingkan dengan lipcream lainnya.

Aplikatornya di ujung agak miring untuk memudahkan memoles lipstik di bibir, terutama di ujung. Packagingnya dari plastik, disitu tertulis ingredients, BPOM, serta expired produk.

Dengan bungkusan warna bening bisa terlihat dari luar warna dari lipstik.

Kalau dilihat dari kemasannya, bakalan nggak nyangka kalau lipstik ini adalah produk lokal. Dan harganya murah banget, cuma Rp 36 ribu.

Bagaimana soal tekstur?

Tekstur QL Lipcream Matte ini cair, ketika ditarik aplikatornya terlihat lipstik yang menempel, bukan cream. Dan ketika dipakai di bibir cepat langsung kering.

Lalu ketika minum atau makan, warna lipstik akan menempel dan terbilang cepat hilang jika saya bandingkan dengan lipcream matte lainnya. Karena nggak waterproof. Tapi kalau lagi puasa, alias nggak makan dan minum, warna lipstiknya tetap kinclong laya, Lols.

Kekurangan:
1. Gak waterproof
2. Warna tertentu terlihat menggumpal di bibir, gak menyatu seperti ada bedak menempel.
3. Cepat hilang kalau habis makan dan minum
4. Warna satu sama lain nyaris mirip, kurang eksplore warna lain

Kelebihan:
1. Murah
2. Packaging bagus dan menarik
3. Produk lokal, gak kalah dengan produk luar
4. Warna-warna merah tua bikin jatuh cintrong

Well genks, murah bangetkan lipstiknya. Yuk ah dicoba, dengan harga murah bisa membeli beberapa warna. Untuk lebih lengkap produk QL silahkan diintip di sini genks website www.qlcosmetic.com
Nah ini reviewnya di vlog eyke. Subscribe yess:

https://www.youtube.com/watch?v=B-AIp1wa020&t=16s




0 komentar:

Post a Comment