Tuesday, June 7, 2016

Begini, Aslinya Aming


Aming menikah, jagat dunia maya langsung gempar. Para netizen langsung mengubek-ubek aib Aming dan istrinya yang bernama Evelyn. Dalam hitungan menit, banyak berita yang menyebar kalau Evelyn yang biasa disapa Kevin itu mengaku terjebak dalam tubuh perempuan, sedangkan Aming terjebak dalam tubuh pria. Harusnya kita mendoakan mereka bisa menjadi keluarga samara , karena mereka menikah sudah sesuai fitrahnya, Aming laki-laki dan si Kevin itu perempuan (heheheh kok jadi panjang begini ngebahasnya).

Saya cuma mau sedikit cerita beberapa kali ketemu Aming dalam rangka liputan. Pertama banget liat Aming itu ketika saya meliput film Eliana-Eliana yang melambungkan nama Rachel Maryam. Saat itu Aming masih cupu (emang sekarang udah kece? heheheh piss Minka). Masih dengan tubuhnya yang ceking, kaus ketat, rambut gondrong, celana ketat membalut kakinya yang kurus dan lengkap dengan kaca mata.

Instagram Aming
Semua tak ada yang perduli dengan kedatangan Aming, karena memang belum terkenal. Tapi dia terlihat akrab dengan Rachel Maryam, tapi menurut saya waktu itu, Aming kelihatan SKSD (sok kenal sok dekat), padahal emang deket beneran sama Rachel ya. "Ini orang sok penting banget sih," begitu pikiran saya waktu itu melihat Aming yang ikutan heboh di antara wartawan mendekati Rachel.

Setelah itu, Aming mulai terkenal ketika muncul di Extravaganza. Namanya makin melambung lewat perannya sebagai banci yang lucu. Berturut-turut Aming muncul di film, menurut saya dia ramah dengan wartawan. Anehnya, meski Aming di televisi terlihat lucu, kocak dan suka asal, kalau bertemu aslinya dia serius lho. Beberapa kali wawancara, wajahnya terlihat serius, jawabannya juga tertata, walau dipancing pertanyaan lucu, dia bergeming, tetap saja menjawab serius. (Katanya sih, semua komedian begitu, aslinya serius ).

Lalu, tak berapa lama ketemu Aming lagi, saat saya masih menjadi jurnalis di Harian Rakyat Merdeka, melihat Aming wara-wari di gedung kantor. Ternyata, di lantai 2 Gedung Graha Pena, Jawa Pos yang letaknya di Pos Pengumben itu ada studio yang disewa. Aming saat itu menjadi co-host nemenin Rina Gunawan yang jadi host-nya (saya lupa nama acaranya).


Melihat ada artis sekaliber Aming, saya minta foto bareng, lumayan menambah koleksi foto-foto dengan artis, begitu pikiran norak saya. Aming welcome dan langsung merangkul bahu saya dan tertawa di dalam foto. Dia ramah, tapi nggak mau basa-basi. Habis foto, ya sudah langsung cao.

Lalu, saya bertemu lagi di Soft Launching The Stones, Entertainment dan Hotel di Kuta Bali. Dari sekian selebritas yang hadir, hanya Aming salah satunya yang mau diwawancara, yang lainnya terlihat emoh melihat wartawan. Mungkin mereka pikir, lagi liburan di Bali dan pesta pora, ngapain pake ngobrol sama wartawan. Gak penting!

Well, Aming, selamat ya, semoga bisa membangun keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Akhirnya jadi pejantan tangguh juga, heheheh piss ah.


AAL

2 comments:

  1. Mba Al :-D
    ini gimana ceritanya yang sekarang apakah jadi pisah mereka?
    Kepo banget soal alasan bercerainya :-D secara baru 8 bulan nikah eh udahan aja.

    ReplyDelete