Sunday, May 8, 2016

Lebih Pede dan Cantik dengan Softlens Acuvue


Sejak SMP saya sudah mengenakan kaca mata, lama juga ya. Minus-nya pun tergolong besar.  Seperti yang lainnya, saya juga ingin merasakan softlens, ingin terlihat wajah ini tanpa kacamata. Saya pernah mencoba softlens ber-merk Acuvue waktu kuliah. Jadi ceritanya, waktu itu Acuvue sedang road show ke mal-mal di Jakarta. Untuk para pelajar dan mahasiswa diberikan softlens gratis, dan saya salah satunya yang mencoba. Malah, teman saya ada yang nekat, dia ikutan roadshow mendatangi semua mal supaya bisa mendapatkan softlens yang banyak, hahahah.

Nah, saya memakai softlens lagi belasan tahun lalu ketika menjadi pengantin. Setelah itu saya tidak pernah mencobanya dan baru sekarang kembali memakainya. Rasanya, beda dan lebih free. Tidak ada benda yang bertengger di wajah dan kadang menganggu aktivitas. Yang pasti saya jadi lebih bebas berekspresi dan narsis mengenakan kaca mata hitam, Lol.

Ini penampakkan saya tanpa kacamata dan menggunakan acuvue, ketjekan.
Datang ke acara peluncuran kampanye Johnson & Johnson Vision Care memperkenalkan kampanye terbaru, “The Lens That Changes Everything” saya mencoba softlens Acuvue. Jadi, blogger dan media yang datang saat itu satupun tak berkaca mata.

Kampanye ini bertujuan memberikan makna baru akan softlens yang mengubah cara pandang kita mengenai banyak hal. Tujuan kampanye ini sepenuhnya akan menginspirasi masyarakat Indonesia, mengubah cara pandang, meningkatkan kepercayaan dan kemampuan diri untuk mengejar setiap cita-cita tanpa ada halangan. Dengan bantuan softlens Johnson & Johnson yang diciptakan dengan eye inspired design untuk setiap kebutuhan konsumen yang berbeda.

Dalam kegiatan istimewa ini, dihadiri oleh Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division, PT Johnson & Johnson, Cheni Lee, Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT. Johnson & Johnson Indonesia dan Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast.

Ki-ka: Pak Dodi Rukmana, Ibu Cheni Lee dan Sasyachi Add caption
Sebagai bagian dari kampanye terbaru Johnson & Johnson Vision Care akan menunjukkan bagaimana softlens dapat mengubah cara pandang dari setiap sudut. Misalnya buat mahasiswa yang baru saja lulus kuliah dan ingin melamar pekerjaan. Mengenakan softlens  bisa mengubah pandangan orang pada kesan pertama dengan penglihatan yang sehat sehingga bisa mendapatkan kesempatan untuk sukses.

Selain itu  Anda bisa juga leluasa dan lebih luas jarak pandangnya dalam berolahraga. Para atlit dan pencinta olahraga membutuhkan penglihatan yang baik untuk melengkapi penampilan mereka di lapangan. Dengan penglihatan yang sehat, Anda dapat mengoptimalkan kemampuan melihat seperti koordinasi tangan dan mata, penglihatan peripheral dan kecepatan tanggap.


Johnson & Johnson Vision Care juga membuktikan sebagai produk softlens yang aman dan sehat dengan melakukan pembuktian. Salah satunya, warna pada softlens. Pewarna pada Acuvue berada di dalam sehingga tidak merusak mata Anda. Untuk mengetahuinya, gunakan cotton bud dan usapkan pada softlens, jika pewarna menempel itu pertanda softlens tidak aman karena pewarna ada di posisi luar.
Ibu Cheni Lee melakukan perbandingan softlens Acuvue dan merk lain, tidak ada warna yang menempel di cottonbud.
Selain itu, Cheni Lee memberikan tip dalam menggunakan softlens dengan ukuran yang tepat sesuai ukuran mata kita, sehingga sangat penting utuk memastikan softlens terasa pas dan nyaman bagi pemakai, untuk memfasilitasi pertukaran air mata, memungkinkan transmisi oksigen dan dapat mengurangi gejala iritasi mata.

ALIA F


0 komentar:

Post a Comment