Monday, May 30, 2016

Bertamu ke Villa Jessica Iskandar di Bali

Instagram
Saya sudah lama nggak menulis soal artis di sini, kangen juga. Tetiba kepingin nulis soal Jessica Iskandar yang sekarang biasa disapa Jedar. Tadi abis baca berita artis yang isunya, Jessica Iskandar lagi musuhan dengan sohibnya, Ayu Ting Ting. Gegaranya, Jessica mewawancarai Nagita Slavina (Gigi) di Youtube, dan ada pertanyaan soal reaksi Gigi ketika gosip Ayu dan Raffi Ahmad menyeruak. Katanya, Ayu nggak suka dengan video itu (ehmm..jadi ngegosipp).

Kalau dengan Ayu Ting Ting saya belum pernah bertemu, karena dia terbilang artis baru. Tapi dengan Jessica saya sudah mengenalnya lama. Menurut saya, Jessica termasuk telat beken. Dia sudah lama banget berkecimpung di dunia artis. Main sinetron, FTV, tapi namanya nggak naik-naik. Main film Dealova jadi pemeran utama, juga mandek. Kalau menurut saya wajahnya tergolong unik, bukan cantik yang selama ini  ada di pikiran orang, meski cantik itu relatif.

Dia mulai terkenal ketika mulai mengubah imej nya, menjadi wanita polos dan lemot. Lalu sering muncul di acara lucu-lucuan yang nggak jelas. Awalnya, Jessica sering muncul di acara musik Dahsyat. Namanya makin dikenal melihat gayanya yang cuek, polos dan kadang nggak tahu malu.

Apalagi, ketika gosip dia berpacaran dengan Olga Syahputra (alm), semakin naiklah namanya.
Tapi, saya akui, Jessica itu orangnya baik banget, pernah bertemu sekitar 6 tahun lalu, sebelum namanya dikenal orang. Kalau sekarang entahlah, apakah sudah berubah, atau masih low profile kayak dulu .


Saya bertemu dengan dia di Soft Launching The Stones, Hotel dan Entertainment di Kuta Bali, milik konglomerat Oesman Sapta Odang. (Tempat ini pernah jadi lokasi mini konser private Justin Bieber beberapa waktu lalu).

Namanya juga di Bali, tempat hiburan , kebayang bagaimana acara itu berlangsung. Wajar, jika wartawan dilarang masuk ke ruang pesta (mungkin takut ke-gep ada yang mabok dan jackpot, hiihi. Pasalnya ada yang tertangkap kamera, salah satu ibu pejabat tinggi yang sekarang di bui, mabok dan goyang sampai ngesot-ngesot di lantai, Lols).

Malam itu, Jessica datang bersama Intan, manajernya penyanyi Rossa. Intan yang memang dekat dengan wartawan, mengaku kalau Jessica masuk ke dalam manajemennya. Saat itu saya berfikir, mungkin supaya nama Jessica lebih naik jadi dihandle si Intan ini.

Saya dan beberapa wartawan infotainment yang dilarang masuk, jadi mati gaya. Ketika  melihat Jessica Iskandar, kita seperti mendapat angin segar. Jessica mau saja diwawancarai oleh wartawan di tengah musik hingar bingar.  Dia bahkan rela pergi dari tempat itu untuk balik ke villanya di Seminyak, demi wartawan yang ingin mewawancarainya. Tubuhnya yang tinggi langsing dibalut dress pendek setali, rambutnya yang panjang digerai.

Jadi si infotainment ini, ingin mengambil angle berita, Jessica tengah berlibur di Bali dengan mengambil setting, villa mewah yang dia tempati. Jadilah kita semua mengekor mobil Jessica ke Seminyak, lokasi vila-vila mewah milik orang tajir dan ekspatriat.

Villanya private, jadi lokasi itu terdapat vila-vila besar yang semuanya tertutup tembok besar dan tinggi. Penjagaanya ketat, bukan orang biasa yang bisa masuk situ. Turun dari mobil, melangkah melewati pintu kaca, langsung disambut dengan kolam renang yang dihiasi lampu-lampu. Terlihat ruang terbuka yang langsung mengarah ke kolam. Di dalam ada dua kamar, pojokan ada mini bar sisanya sofa besar-besar. Jessica datang bersama kawan-kawannya, dan banyak makanan yang teronggok di meja.


Di villa itu, Jessica memberikan kebebasan wartawan untuk wawancara dan duduk semau kita. Ada asistennya yang banci terus mengawasi kegiatan kita (kayak satpam, curiigaaa ajaa). Si Jedar ini tanpa complain dan mengeluh, menurut saja ketika diminta wartawan untuk melakukan apapun. Misal duduk di pinggir kolam, di shoot dari dalam kamar mandi atau berjalan keliling kolam. "Tapi aku nggak mau disuruh nyebur ke kolam ya, dingin," kata Jessica dengan suara kecil dan cemprengnya yang khas.

Setelah di Bali itu, tak berapa lama dia muncul di Dahsyat bersama Olga dan Raffi. Setelah itu namanya makin popular, beken, dan terkenal. Apalagi ketika terbongkar pernikahannya dengan bangsawan asal Jerman. Keep low profile ya jes!

AAL

0 komentar:

Post a Comment