Tuesday, April 19, 2016

Serunya Nonton Bareng BoBoiBoy bersama Indomilk dan Anak Panti Asuhan

Anak-anak Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah berfoto bersamas tim Indomilk (foto: Istimewa)
Sejak promo BoBoiBoy The Movie muncul di televisi, Rafa, 10 tahun sudah ribut ingin menonton. Dia sudah mengingat tanggal rilisnya, dan merayu saya supaya bisa menonton di bioskop. Alangkah senangnya ketika komunitas Blogger Perempuan mengajak beberapa blogger untuk menonton bareng BoboiBoy pada pekan lalu, Sabtu 16 April 2016. Rafa melonjak gembira ketika mengetahui bisa menonton serial yang kesayangannya itu.

Rafa seneng banget ketemu idolanya
Nonton bareng yang diselenggarakan oleh  PT Indolakto menjadi istimewa karena juga mengundang anak-anak yang bernaung di bawah Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan anak-anak pemulung yang ada di Bantar Gebang Bekasi. PT Indolakto berbagi keceriaan dengan memberikan donasi berupa Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT kepada mereka. Acara nonton bareng ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan kampanye peluncuran Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy yang dimulai sejak pertengahan Maret 2016 lalu.

 Anak- anak Pos Daya Delima Bekasi berfoto bersama tim Indomilk (foto: Istimewa)
Anak-anak itu terlihat antusias dan semangat selama menonton film. Keceriaan mereka terlihat jelas dari gaya mereka seperti loncat-loncat, teriakan hingga tepuk tangan jika BoBoiBoy menang melawan penjahat.

Marketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ratana menjelaskan, “Saat ini, karakter BoBoiBoy ini memang sudah menjadi idola anak-anak Indonesia. Kami meluncurkan Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy untuk memberikan alternatif permainan bagi anak-anak dan mendapatkan sambutan yang luar biasa baik."

Vanda RatanaMarketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto (Foto: Istimewa)
"Untuk menutup rangkaian kampanye peluncuran papan permainan ini, kami ingin mengajak dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak untuk bersama-sama Nonton Bareng BoBoiBoy The Movie. Acara ini juga menandakan bahwa kami sangat memegang komitmen untuk selalu aktif mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia. Dalam acara ini, kami juga ingin mensosialisasikan dan menyebarkan semangat pertemanan yang energik, aktif, imaginatif dan fun," kata Vanda melanjutkan.

Penyerahan donasi Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT yang diwakillkan oleh Ibu Novi Arlaida selaku Head of Corporate PR PT Indofood Sukses Makmur Tbk kepada Bapak Zakaryah perwakilan dari Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah
Kampanye Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy merupakan hasil kolaborasi antara Indomilk dengan Animonsta sebagai pemegang hak siar karakter BoBoiBoy di Indonesia. Melalui kampanye ini, Indomilk memberikan real-life game yang dapat dimanfaatkan anak-anak sebagai teman main bareng bersama teman-temannya, dengan harapan agar kemampuan sosial, motorik dan juga psikologis mereka terasah.

Penyerahan donasi Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT yang diwakilkan oleh Ibu Vanda Ratana selaku Marketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto kepada Ibu Ane perwakilan dari Pos Daya Delima Bekasi
“Dengan berakhirnya rangkaian kampanye Indomilk Jagoan BoBoiBoy ini, kami berharap anak-anak Indonesia dapat terus mengasah kemampuan kognitif dan sosialnya, serta para orangtua dapat terus melengkapi kebutuhan gizi dan menjaga keseimbangan bermain anak-anak mereka,” tutup Vanda.

Menariknya, nonton bareng itu juga dihadiri sahabat Indomilk si Domi serta BoBoiBoy dan teman-temannya yang lain sehingga anak-anak gembira melihat mereka dan sekaligus foto bersama.

 Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan Pos Daya Delima Bekasi berfoto bersama BoBoiBoy dan Domi
Mendapatkan Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy, Rafa langsung memainkannya di rumah. Susu Indomilk yang didapatkannya langsung dihabiskan dan kotaknya dibuatkan mainan meniru film yang baru saja ditontonnya.

 ALIA F



0 komentar:

Post a Comment