Wednesday, March 9, 2016

Artis Ini Narsis dengan Body-nya yang Seksi



Seorang artis punya badan bagus itu seperti sebuah kewajiban, karena dagangnya dari penampilan fisik. Nggak heran jika sehabis melahirkan, si artis sudah ramping  jali. Alasannya, capek bergadang urus baby. Kadang gue bingung, gimana mau capek, wong baby sitternya lebih dari dua yang siap membantu. Kalau udah begitu gue suka suuzon sama mereka, pasti ada klinik kecantikan yang khusus nanganin artis atau sosialita yang habis melahirkan, dan dalam waktu cepat sudah langsing.
Ngomongin artis langsing, gue pernah janjian wawancara untuk majalah Moviegoers sama seorang artis. Usia nyaris 40 tahun, badannya bugar, tinggi, agak berotot dan tentunya seksi. Dia sudah punya satu anak. Tinggal di salah satu apartemen di Kuningan, dia ngaku sering naek sepeda kalau ke manapun, even ke Senayan.

Wajar, dia pede dengan tubuhnya itu. Rambutnya panjang bergelombang, kulitnya agak gelap, kesukaan bule lah, eksotis, lagian emang lakinya bule, waktu itu belum cerai. Janjian di sebuah kafe di kawasan Senopati. Dia muncul dengan Alphard warna putih metalik. Saya yang sudah menanti lama, nyamperin dia. Ternyata nyetir sendiri, turun aja dandannya udah seksi. Cuma blouse di atas lutut dengan bagian leher yang jatoh sehingga memperlihatkan pundaknya, pakai kacamata hitam dan rambutnya digerai. Dia nggak bawa asisten, alhasil gue yang bantuin bawa barangnya untuk pemotretan.

Dia mengeluarkan beberapa kostum, celana pendek hitam, sepatu boot hitam sebatas lutut dan atasan bustier merah. Kebayang dong seksinya kalau dia pakai itu. Gue anter dia ke toilet, kebetulan kafe sepi, masih di bawah jam 12. Kafenya memang unik, dengan setingan koboy. Jadi toiletnya dibuat dari pintu kayu dan bakal berbunyi ringkikan kuda kalau pintu dibuka, LOL.

Gue lagi atur tempat untuk foto, fotografer manggil gue. Dia minta gue jaga di depan pintu toilet, si artis lagi ganti baju. Takut ada pelanggan kafe masuk. Gue berdiri di depan pintu, itu pintu nggak dirapetin, masih ada celah dan dia dengan pedenya buka baju cuma tinggal cancut sama bra. Pantes fotografer gue minta gue yang jaga pintu, dia jengah x yeeee.

Gue yakin, si artis nggak peduli kalau ada pelanggan kafe masuk dia dalam keadaan begitu. Trus, dia lama bercermin, haddeuuhh, narsis banget sama badannya yang emang gue akuin bagus. Tak lama dia keluar dan siap berpose yang ditonton beberapa pengunjung kafe. Lalu pemotretan kedua mengenakan gaun hanya satu tali di bahu kiri. Lucunya, selama pemotretan dia memegang dadanya, pasalnya tak memakai bra dengan model gaun seperti itu. "Biasanya nggak kayak begini," katanya dengan cuek.

Ketika sedang istirahat makan siang, dia pamer foto seksinya. Terlihat dia sedang berjemur di pinggir kolam renang apartemen hanya mengenakan bikini two pieces, dan dia mengambil foto hingga terlihat dari dada hingga kaki. Dengan bangganya dia perlihatkan foto itu ke fotografer gue LOLSSS
Itulah, jadi jangan heran jika banyak artis atau model  mau saja berpose seksi di majalah pria dewasa, karena dia yakin punya betuk tubuh yang bagus.

"Foto gue dong di kolam renang,," pinta si artis kepada si fotografer yang dengan senang hati mengiyakan. Melihat mereka gue cuma sengar cengir aja. Artis-artisssss...

AAL

0 komentar:

Post a Comment