Thursday, October 29, 2015

Arzeti Billbina Ituuu...

Mendengar berita Arzeti Billbina kepergok di hotel dengan pria yang bukan suaminya, agak kaget si. Masa si? Kan dia berhijab? Pasti semua orang kebanyakan berfikir begitu. Tapi sebagai orang luar, yang nggak ngerti permasalahan sebenarnya gak boleh sembarang nge-judge kalau Arzeti selingkuh atau melakukan hal memalukan.

Media itu harus cover both side, artinya harus konfirmasi dari kedua belah pihak. Gak boleh berasumsi. Saya pribadi mengenal Arzeti sudah lama (Arzetinya kenal gak, wkwkwkw). Dia orangnya baikk banget, kalau ketemu pasti menegur dan cipika cipiki. Gaya cipika cipikinya aja beda jika dibandingkan dengan artis-artis lain. Kan biasanya pipi ketemu pipi. Kalau Arzeti itu justru memakai hidung. Kadang gue suka nggak pede, abis liputan naek ojek, ketemu doi, trs cipika cipiki, kebayang pipi gue bau matahari, bau knalpot bis atau knalpot kopaja yang super item itu wkwkwkw kacaauuu..

Tapi Arzeti memang baik, dia nggak merasa jijik atau wajahnya berubah habis cipika cipiki lhoo, padahal dia wangi abisss, Lol. Dia akan menjawab pertanyaan dengan seksama dan sebenar-benarnya, sambil memandang kita. Banyak seleb diwawancara itu matanya kemana-mana, kayak nggak menghargai wartawan (padahal dapet rejeki dari pemberitaan media ), berasa pingin nimpuk pake notebook kalau ketemu narsum begitu.

Belum lagi kalau wawancara by phone. Dia akan menerima telpon tanpa lewat manajer (Catet ya, semua manajer artis itu berasa lebih penting dan ngartis dari majikannya, huueekkss). Arzeti akan menjawab semua pertanyaan dengan lengkap dan ramah.

Kenal dia dulu sebelum menikah, ketika sama-sama fitnes di Pasaraya Manggarai. Dia cuek aja gabung dengan 'orang biasa', padahal saat itu dia sudah jadi pragawati papan atas. Dia selalu jadi puncaknya dalam sebuah run way.

Dengan pemberitaan seperti sekarang dan dia memutuskan untuk klarifikasi dengan mengundang wartawan, itu sudah sebuah keberanian dia. Banyak artis yang kabur dan susah dihubungi ketika kepentok kasus. Tapi tidak dengan Arzeti.
Yaahhh, semoga masalah yang dihadapinya bisa selesai dengan baik ya. Itulah public figure, apalagi yang telah menjadi wakil rakyat, apapun yang dilakukannya harus bertanggung jawab di hadapan rakyat. Agree?

AAL


0 komentar:

Post a Comment