Tuesday, September 15, 2015

Naik Limousine di New York, Syahrini Diketawain Bule







Artis Syahrini sekarang ini sedang berlibur keliling Amerika. Dalam Instagramnya, wanita asal Sukabumi itu terlihat sedang berada di New York, San Fransico, Chicago dan Miami. Dalam salah satu video, Syahrini mengupload video mini ketika sedang berada di jalan raya yang ramai di kota New York.

Pelantun Sesuatu itu terlihat pede, dia menggunakan mobil Limousine berwarma putih lalu berhenti di pinggir jalan. Seorang pria berkulit hitam membuka pintu dan Syahrini keluar dengan anggun.

"Halo, saya lagi di Big Apple, New York City," kata Syahriini sambil memberikan kecupan jauh dan berjalan mengenakan kaca mata hitam, tas Hermes biru dengan balutan celana dan baju hitam.

"New York Baby #PrincesSyahrini #NewYork_9September2015 #NYC #SyrInNewYork," tulis Caption pada video itu.


Dalam salah satu bagian Syahrini berjalan di depan kerumunan pria bule ber jas. Mereka tertawa kecil melihat aksi Syahrini berjalan sambil di rekam video.

Ini sudah kesekian kalinya Syahrini memamerkan kemewahannya sedang berlibur di luar negri. Banyak yang menghujat ada pula yang memuji. Bahkan. beberapa penggemarnya ingin hidup seperti Syahrini yang bergelimang kemewahan.



ALIA

0 komentar:

Post a Comment